One Piece

One Piece: 10 Jurus Andalan Charlotte Katakuri!

One Piece, Charlotte Katakuri memang sangat kuat, tetapi jurus mana dari nya yang paling mematikan? Yuk kita cari tahu.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Charlotte Katakuri adalah putra kedua dari seorang Yonko (Kaisar Laut) Charlotte Linlin yang juga dikenal sebagai Big Mom, dan dia anggota Bajak Laut Big Mom di One Piece. Katakuri dianggap sebagai Komandan terkuat di kru yang kekuatannya berada di urutan kedua setelah Big Mom.

Dalam hidupnya, Katakuri hanya kalah satu kali, yaitu saat bertempur dengan Luffy dalam arc Whole Cake Island. Katakuri memiliki kontrol yang luar biasa dari Haki dan Buah Iblis yang dimilikinya. Pertarungannya melawan Luffy memberi para penggemar kesempatan untuk mengeksplorasi kemampuannya secara maksimal. Berikut adalah daftar 10 jurus andalan dari seorang Charlotte Katakuri.

10 Jurus Andalan Charlotte Katakuri

1. Mochi Hadan

Katakuri

Mochi Hadan, yang juga dikenal sebagai Mochi Blade Bullet, adalah serangan jarak jauh. Katakuri menggunakan kekuatan Buah Mochi Mochi nya untuk menembakkan peluru Mochi dari jarinya. Peluru dilapisi Armament Haki, yang dapat meningkatkan kekuatan secara drastis.

Baca: Ini 15 Lagu Underrated Ost Naruto yang Enggak Kalah Bagus Dari Lagu Utama!

Jurus ini sangat efektif pada jarak jauh, seperti yang terlihat ketika itu membuat Luffy kesulitan. Sementara Katakuri juga sangat mampu melakukan pertarungan jarak dekat, kemampuan ini membuatnya menjadi ancaman dalam pertarungan jarak jauh juga.

2. Yanagi Mochi

Katakuri

Yanagi Mochi, juga dikenal sebagai Willow Mochi, adalah teknik yang pertama kali digunakan Katakuri saat awal pertarungannya melawan Luffy. Saat jurus ini digunakan, Katakuri menciptakan banyak kaki dengan kekuatan Buah Iblisnya dan dia menghujani lawannya dengan kaki tersebut.

Ditambah dengan Katakuri's Future Sight, teknik ini cukup sulit untuk dihindari. Yanagi Mochi cukup kuat untuk menghancurkan tanah bahkan tanpa menggunakan Haki.

3. Amadare Mochi

katakuri

Amadare Mochi adalah serangan awakening dari Buah Iblis, jurus ini juga dikenal sebagai Raindrop Mochi. Untuk menggunakan teknik ini, Katakuri mengubah lingkungan sekelilingnya menjadi mochi dengan kekuatan Buah Iblisnya dan kemudian menggunakannya sebagai senjata tumpul untuk melukai musuh.

Menjadi jurus dengan level awakening, teknik ini memiliki kekuatan besar dan berpotensi mengakhiri pertarungan dalam hitungan detik. Katakuri juga dapat mengubur muusuh nya di bawah konstruksi Mochi, menyebabkan mereka mati lemas dan akhirnya mati.

4. Mochi Tsuki

katakuri

Jurus ini juga bisa disebut Mochi Thrust, teknik ini adalah salah satu yang terkuat dari jurus lainnya katakuri, dia menggunakan trisula nya, Mogura, bersama dengan kemampuan Buah Iblisnya untuk meningkatkan kekuatan destruktif jurus ini. Katakuri memutar lengannya dengan kecepatan tinggi untuk meningkatkan kekuatan penetrasi trisula.

5. Kaku Mochi

katakuri

Kaku Mochi atau Square Mochi, digunakan oleh Katakuri untuk pertempuran jarak dekat. Dia mengubah lengannya menjadi balok persegi yang kemudian dipadukan dengan Haki. Berkat Haki level tingginya, jurus Kaku Mochi adalah kemampuan yang mematikan.

6. Yaki Mochi

katakuri

Yaki Mochi, juga dikenal sebagai Grilled Mochi, adalah serangan jarak jauh yang ditunjukkan Katakuri terhadap Luffy. Seperti namanya, teknik Katakuri ini membuatnya memanggang musuh nya dengan menggunakan tinju Mochi yang berapi-api.

Baca: 5 Rekomendasi Streaming Anime Bertema Memasak Terbaik, Astaga Ngiler!

Setelah dilepaskan, serangan ini bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi. Meskipun Luffy memiliki Haki Pengamatan yang baik dan kecepatan reaksi, dia tidak dapat menghindari jurus ini.

7. Chikara Mochi

katakuri

Chikara Mochi, juga dikenal sebagai Power Mochi adalah jurus kuat yang ditunjukkan Katakuri saat pertama kali melawan Gear Keempat Luffy. Katakuri memanfaatkan awakening dari Buah iblis untuk menggunakan teknik ini.

Untuk melakukan teknik ini, dia menciptakan dua lengan Mochi besar yang melayang di udara dan memadukan mereka dengan Armament Haki. Setelah diluncurkan, dia berhasil menembus pertahanan Luffy Gear Fourth: Bounce Man.

8. Mochi Ginchaku

katakuri

Mochi Ginchaku, atau Mochi Singing Result, adalah versi superior dari Chikara Mochi. Saat digunakan, Katakuri menciptakan banyak tinju di udara, mirip dengan bagaimana dia melakukannya saat menggunakan Power Mochi dan melepaskannya ke musuh dengan amarah tanpa henti. Seperti Power Mochi, tinju dilapisi dengan Armament Haki, yang menambahkan kekuatan mematikan pada pukulan nya.

9. Nagare Mochi

katakuri

Jurus ini juga disebut Flowing Mochi, jurus Katakuri ini adalah kemampuan kebangkitan yang digunakannya untuk mengubah setiap benda mati menjadi Mochi setelah menyentuhnya, secara langsung atau tidak langsung.

Saat digunakan di Dunia Cermin, Katakuri mengubah sebagian besar dunia menjadi Mochi dan menggunakan sifat lengket Mochi untuk menjebak Luffy. Bahkan seseorang sekuat Luffy tidak bisa berbuat apa-apa.

10. Zan Giri Mochi

katakuri

Zan Giri Mochi adalah jurus terkuat Charlotte Katakuri. Untuk melakukan teknik ini, Katakuri mengubah tubuhnya menjadi donat dan berguling ke arah lawannya dengan kecepatan tinggi.

Menggunakan momentum untuk keuntungannya dan meningkatkan kekuatan serangannya, dia melancarkan serangan kepada musuh dengan lengan yang membengkak dan ditutupi dengan paku Mochi. Untuk menambahkan kemampuan destruktif dari teknik ini, Katakuri menambahkan Armament Haki ke lengan nya.

Baca: 7 Rekomendasi Anime Sedih Terbaik Yang Sukses Bikin Mata Banjir!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium