Banjir Oppai Ini Dia 7 Anime Genre Ecchi Dengan Fan Service Paling Banyak!

Suka genre ecchi? langsung aja, deh, kita bahas mana yang paling banyak fan service!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Genre yang satu ini sangat banyak penggemarnya, bahkan sebelum Isekai populer, anime genre ecchi sudah memiliki peminat yang sangat banyak terlebih dahulu.

Karena kebanyakan anime genre ecchi menyajikan beragam fantasi "liar" yang didambakan oleh para anime lovers. Lalu apa saja anime ecchi dengan "fan service" yang paling menarik?

Baca: Kamu Fans SAO? Coba Tonton 7 Anime Genre Isekai Terbaik Ini!

Anime Genre Ecchi Dengan Fan Service Paling Banyak Oppai!

7. Infinite Stratos

Infinite Stratos atau yang disingkat sebagai IS bercerita tentang Orimura Ichika yang menjadi satu-satunya cowok di akademi IS.

Alasannya adalah karena diantara para lelaki yang ada di bumi, hanya Ichika yang dapat mengendalikan IS, yak sudah pasti Harem.

Alur cerita Infinite Stratos berkisar antara Ichika dengan teman-teman cewek-nya, banyak kejadian tak terduga diantara mereka dan menghadirkan fan service yang sangat dicintai penggemar anime ecchi. Dijamin kalian ga bakal nyesel, deh nonton IS!

6. Shokugeki no Souma

Setiap karakter cewek di Shokugeki yang merasakan kelezatan hidangan makanan, mereka akan merasa “terangsang.”Ini adalah salah satu keunikan yang dimiliki Shokugeki no Souma sebagai anime ecchi.

Animenya bercerita tentang Yukihira Souma yang ingin menjadi koki nomor satu, diperjalanan menggapai impiannya itu Souma bertemu dengan beberapa teman perempuan salah satuya Nakiri Alice.

Nakiri membuat para fans shokugeki selalu terpesona, selain cantik, keindahan tubuh yang dimilikinya menjadikan Nakiri sebagai fan service yang selalu ditunggu para fans. Jadi, penasaran, ‘kan? Langsung aja, deh, kalian tonton!

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

5. Sekirei

Minato Satoshi gagal dua kali dalam ujian masuk perguruan tinggi, Minato adalah orang yang cerdas tapi ia sering mendapat cemooh dari orang lain, selain itu ibu dan adik Minato pun sering menyiksanya.

Suatu hari gadis bernama Musubi jadtuh dari langit, gadis itu adalah sekirei yang memilih Minato sebagai ashikabi-nya.

Dari situ perjalanan Harem-nya dimulai, Minato juga banyak bertemu gadis setelah itu, gadis-gadis tersebut dijamin bakalan bikin penggemar anime ecchi mabuk kepayang dengan segala fan service yang mereka sajikan.

4. Highschool of The Dead

Lagi-lagi anime ecchi yang ini merupakan Harem, memang kebanyakan ecchi adalah harem.

Ceritanya berawal pada sekolah tinggi Fujimi, ketika Takashi Komuro melihat suatu kejadian di depan pintu gerbang sekolah.

Seorang cowok aneh berusaha menerobos masuk kedalam sekolah yang dijaga oleh penjaga sekolah. Tiba-tiba saja cowok itu mengigit lengan si penjaga hingga tak sadarkan diri.

Selang beberapa saat si penjaga bangkit dan mulai menggigit para guru yang ketika itu berada di sana. Yap, penjaga sekolah tersebut tertular menjadi zombie!

Karakter cewek di anime ini akan sangat bagus bagi para penggemar “onee-san”type, selain itu size oppai yang ada di anime ini benar-benar akan membuat para penggemar anime ecchi mimisan!

Baca: OREGAIRU CLIMAX: Nasib Yukinoshita Yukino dan Hikigaya Hachiman Sudah Diujung Tanduk!

3. Masou Gakuen HxH

Mungkin yang satu ini bisa dikategorisasikan sebagai anime ecchi yang lumayan “ekstrem”hampir sama seperti IS, ceritanya berputar di asrama.

Ceritanya tentang Kizuna Hida yang mempunyai takdir dengan cara yang “aneh.”

Episode pertama anime ini langsung menyajikan fan service berupa Oppai dan paha yang sangat besar, dan beberapa adegan "terbuka" yang umumnya hanya ada pada OVA.

Sayangnya EMPATPAGI disini tidak bisa mendeskripsikan lebih jauh karena terlalu vulgar untuk dibahas. Tapi, bagi kalian penggemar anime ecchi kalian harus tonton yang satu ini, dijamin gak bakalan nyesel!

2. Freezing

Freezing bagus bukan hanya dari segi Harem atau konten ecchi-nya, namun alur cerita dari Freezing juga sangat bagus, yang menjadikannya tidak membosankan.

Freezing menceritakan pertarungan antara bumi dengan makhluk dimensi lain yang bernama dimensi Nova. Untuk menghadapi serangan itu bumi menyiapkan Pandora dan Limiters, yaitu sekelompok wanita dengan kemampuan bertarung yang baik dipasangkan dengan pria sebagai partner.

Bagi para penggemar anime ecchi kalian pasti akan terpukau melihat mba Satellizer El-Bridget, bisa dibilang Satelizer adalah karakter yang didambakan mayoritas penggemar anime ecchi, langsung tonton aja ya biar gak penasaran!

1. Highschool DxD

Siapa lagi kalo bukan baginda Issei dengan para perempuan yang mengelilinginya, selama bertahun-tahun DxD menjadi serial ecchi terbaik dengan peminat yang paling banyak di seluruh dunia.

Hyodou Issei yang sedang merasakan kencan pertama bersama pacarnya seumur hidupnya, ternyata malah dibunuh, bad luck banget! Tapi setelah itu Issei dibangkitkan kembali oleh Rias Gremory yang membuat Issei menjadi bidaknya.

Fan service, desain karakter perempuan, dan konten ecchi lainnya tidak perlu diragukan lagi bagi kalian penggemar anime ecchi dijamin akan “puas”menonton Highschool DxD.

Jadi, langsung aja, deh kita liat mba Rias Gremory, tunggu apa lagi?!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium