Admiral

One Piece: Peringkat Laksamana Angkatan Laut Terkuat!

Pada serial manga One Piece, Laksamana Armada Angkatan Laut adalah lawan tertangguh para Bajak Laut, siapakah dari mereka yang paling kuat?

Featured-Image
One Piece: Peringkat Laksamana Angkatan Laut Terkuat!

EMPATPAGI.COM-Laksamana Angkatan Laut adalah kekuatan militer terkuat dari Marinir dan terdiri dari beberapa karakter terkuat di dunia One Piece. Mereka ditakuti bahkan oleh para bajak laut veteran, mereka cukup kuat untuk bersaing dengan para Yonko dari dunia One Piece.

Dalam seri manga One Piece, Armada Angkatan Laut memiliki tiga Laksamana, dan semuanya memiliki kekuatan yang sebanding. Sejauh ini para penggemar dikenalkan dengan 8 Laksamana Angkatan Laut. Nah, di artikel ini kita akan membahas peringkat Laksamana Angkatan Lautterkuat dalam serial manga One Piece!

Peringkat Laksamana Angkatan Laut Terkuat

1. Zephyr

Zephyr juga dikenal sebagai "Black Arm" Zephyr, dia adalah seorang mantan Laksamana Angkatan Laut saat era Gold D. Roger. Zephyr adalah orang yang sangat kuat dan dia pernah membesarkan satu generasi tentara Angkatan Laut, seperti Laksamana dan Wakil Laksamana saat ini. Zephyr sempat muncul dalam side movie One Piece: Z. Zephyr adalah seorang monster di masa jaya nya.

Baca: One Piece: 10 Karakter Pengguna Haki Raja Terkuat!

2. Ryokugyu

Ryokugyu adalah salah satu mantan Laksamana Angkatan Laut dan masih sangat sedikit diketahui info mengenai diri nya. Siluet nya terungkap saat Arc Reverie dan Doflamingo sendiri pernah mengatakan bahwa Ryokugyu adalah seorang monster dalam pertempuran.

Ryokugyu tampaknya memperoleh energi dari sesuatu selain makanan karena dia pernah tidak makan selama tiga tahun. Selain itu, para fans juga tahu bahwa dia adalah pengguna ArmamentHaki. Ryokugyu juga terlibat dalam bentrokan saat Angkatan Laut melawan Komandan Tentara Revolusioner di Mariejois.

3. Kong

Kong adalah seorang mantan Panglima Tertinggi Pemerintah Dunia dan dia juga pernah menjabat sebagai Laksamana Armada Angkatan Laut sebelum Sengoku. Dia adalah pemimpin wajah militer Pemerintah Dunia pada masa Roger dan Shirohige.

Sayangnya, sejauh ini kemampuan Kong belum pernah diungkapkan dalam cerita One Piece. Namun, fakta bahwa ia dipilih untuk menjabat sebagai Laksamana Angkatan Laut dan kemudian Panglima Pemerintah Dunia sudah cukup untuk mengetahui bahwa dirinya sempat menjadi orang terkuat di Angkatan Laut.

4. Issho

Issho juga dikenal sebagai Laksamana Angkatan Laut “Fujitora”. Issho naik jabatan menjadi Laksamana saat masa dua tahun time-skip. Fujitora adalah pengguna Buah IblisZushi Zushi no Mi dan dia mempunyai kekuatan untuk mengkontrol gravitasi. Fujitora jga merupakan seorang pengguna Armament Haki.

5. Borsalino

Borsalino juga dikenal sebagai Laksamana Kizaru, adalah salah satu Laksamana Angkatan Laut terkuat di One Piece. Dia adalah pengguna Buah Iblis Pika Pika no Mi, dan Buah Iblis yang dia konsumsi adalah tipe Logia.

Baca: One Piece: 10 Fakta Menarik dari Bebatuan Poneglyph!

Kekuatan Buah Iblis nya dapat memberikan dia kemampuan untuk berubah menjadi cahaya. Saat di kepulauan Sabaody, Kizaru dapat menandingi Silver Rayleigh dalam pertempuran. Sedangkan saat di Marineford dia pernah mengalahkan karakter kuat seperti Marco.

6. Kuzan

Kuzan adalah mantan Laksamana Angkatan Laut yang memiliki julukan sebagai “Aokiji”. Saat ini dia adalah sekutu dari Bajak Laut Blackbeards. Kuzan mampu menandingi karakter kuat seperti Jozu dan Whitebeard saat pertempuran di Marineford. Dia bahkan mampu bertarung penuh selama 10 hari melawan Sakazuki“Akainu”, yang juga merupakan seorang Laksamana Angkatan Laut.

7. Sakazuki

Sakazuki adalah seorang mantan Laksamana Angkatan Laut yang meiliki julukan sebagai “Akainu” sebelum masa time-skip. Sakazuki juga sempat bentrok dengan Whitebeard saat di Marineford. Sakazuki mengalahkan Kuzan saat pertempuran dengannya selama 10 hari, dia bahkan juga mampu menandingi para Yonko.

8. Sengoku

Sengoku juga dikenal sebagai "The Resourceful General", Sengoku menjabat sebagai Laksamana Armada Angkatan Laut sampai akhir Perang Puncak Era “Great Pirate”.

Sebelum dimulainya era ini, dia adalah salah satu Laksamana Angkatan Laut yang mampu melawan musuh seperti Shiki dan bahkan orang-orang seperti Roger dan Shirohige.

Selama Arc Marineford, Sengoku mampu menghadapi seluruh kru Blackbeard dengan sendirian. Raja Bajak Laut, Gold D. Roger menganggapnya sebagai salah satu orang Laksamana Angkatan Laut yang mampu melawan dirinya.

Baca: One Piece: 10 Fakta Mengejutkan dari Shanks Sang Kaisar Laut!

Baca: One Piece: 10 Fakta Tersembunyi Trafalgar D. Water Law!

Baca: One Piece: 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Rocks D. Xebec!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium