Ancient One

Marvel Cinematic Universe: 7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One!

Kisah Marvel tentang Doctor Strange menampilkan tampilan seni mistik yang mengesankan. Berikut ringkasan kami tentang Ancient One yang penuh teka-teki.

Featured-Image
Ancient One

EMPATPAGI.COM- Setelah mengalami kecelakaan mobil, ahli bedah profesional, Doctor Strange, pergi ke Kathmandu, Nepal, untuk menyembuhkan tangannya yang telah rusak. Saat di Kamar-Taj, dia memohon kepada Ancient One untuk belajar tentang seni mistis. Ancient One sendiri adalah seorang penyihir hebat yang ternyata telah melindungi alam semesta dari ancaman Dimensi Kegelapan untuk waktu yang lama.

Strange menemukan kekuatan batin nya sebagai seorang penyihir setelah mempelajari dan berlatih melakukan praktik mistis dari seorang Ancient One. Siapa sih Ancient One itu? Yuk kita bahas 7 fakta sang penyihir hebat Ancient One di MCU!

7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One

1. Kekuatan Proyeksi Astral

.

Tentu saja, yang membuat Ancient One menjadi karakter yang menarik adalah kekuatannya. Dalam komik dan film, salah satu kekuatan utama yang dimiliki Ancient One adalah kemampuan untuk melakukan proyeki astral. Tidak seperti kemampuan fisik seperti para Avengers yang lain, Ancient One dan mereka yang mempelajari hal mistis mengandalkan kekuatan dari dunia lain.

Baca: Ini 5 Top Pahlawan Super Semesta Marvel yang Memiliki Gelar Doktor!

The Ancient One terkenal dapat menguasai proyeksi astral, atau kemampuan untuk melakukan perjalanan dengan meninggalkan jasad nya. Saat menggunakan kekuatan ini Ancient One sama sekali tidak terlihat dan tidak berwujud karena bentuk astral tidak mematuhi hukum fisika. Saat berada dalam bentuk astral, tubuh fisik seseorang berada dalam kondisi yang sangat rentan terhadap serangan.

2. Mengajarkan Doctor Strange Tentang Kesabaran dan Meluaskan Pikiran

.Baik dalam komik maupun film, The Ancient One berusaha untuk mengajari Doctor Strange tentang kesabaran, penyerahan diri, dan persepsi lainnya. Ketika dia tiba di Kamar-Taj, Doctor Strange diliputi keraguan tentang apa pun yang berkaitan dengan hal mistis. Pada awal berlatih, dia tetap teguh pada perspektif kebarat-baratannya.

3. Pemegang Artefak Terkuat, Eye of Agamotto

.

Agamotto adalah penyihir yang kuat, dia dikenal sebagai salah satu ahli sihir pertama di ordo para penyihir. Dalam komiknya, artefak yang dikenal sebagai Eye of Agamotto digunakan oleh Ancient One dan Doctor Strange.

Dalam Stranger Tales # 110, Ancient One memberi tahu Doctor Strange bahwa suatu hari dia akan menggantikan posisi nya dan harus bertarung melawan kekuatan jahat. Kemudian, dia akhirnya menyelamatkan nyawa Doctor Strange dengan menggunakan artefak Eye of Agamotto.

4. Umur yang Tidak Diketahui

.

Dalam film Marvel Ciematic Universe, diungkapkan bahwa Ancient One memanfaatkan sihir dari Dimensi Kegelapan untuk memperpanjang hidupnya demi melindungi alam. Sampai saat ini, umur Ancient One masih misteri dan belum ada yang mengetahui.

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

5. Memiliki Kekuatan yang Unik

.

Selain proyeksi astral, Ancient One memiliki kekuatan untuk terbang, teleportasi, dan kemampuan untuk membuat senjata dari sihir. Dalam film Marvel Ciematic Universe, Ancient One diperlihatkan mengucapkan mantra yang dapat  membuat portal ke dimensi lain. Di komik nya, Ancient One menggunakan energi magis alam semesta untuk teleportasi dan menciptakan ilusi.

6. Memiliki Kemampuan Untuk Muncul setelah Kematian

.

Dalam komik dan juga film, Ancient One meninggalkan alam dunia dan menjadi satu dengan alam semesta. Dalam film terdapat kejadian Ancient One dibunuh oleh Kaecilius, dan menerima kehancuran fisiknya setelah berbicara dengan Doctor Strange. Namun, di komik, Ancient One membuat beberapa kemunculan kembali dalam wujud astral untuk berbicara dengan Doctor Strange.

7. Tilda Swinton Sebagai Aktris Pemeran Ancient One

.

Dalam upaya untuk menghindari stereotip ras, sutradara Scott Derrickson ingin menciptakan versi modern dari peran Ancient One. Scott Derrickson Ingin memasukkan lebih banyak perwakilan gender perempuan di MCU, Derrickson akhirnya menunjuk Tilda Swinton untuk memainkan peran sebagai Ancient One.

Baca: DC Comic: 10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League!

Baca: Naruto Mati di Boruto! Cek Mangaku dan 7 Situs Baca Komik Paling Update!

Baca: BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium