Nisekoi

Kamu Suka Anime Nisekoi? Ini Dia 7 Anime yang Senada dengan Anime Nisekoi!

Pas banget nih buat kamu yang suka nonton genre Harem dan comedy-romance, yuk tonton list anime berikut!

Featured-Image
Kamu Suka Anime Nisekoi? Ini Dia 7 Anime yang Senada dengan Anime Nisekoi!

EMPATPAGI.COM- Anime Nisekoi diproduksi oleh Shaft Studio dan dirilis pada tahun 2014, anime ini memiliki genre dengan gaya comedy-romance yang ditaburi bumbu-bumbu harem. Nisekoi berkembang bersamaan dengan seri anime lain juga seperti Naruto,Shokugeki No Soma,One Piece dan bahkan My Hero Academia.

Shaft studio memang terkenal memproduksi anime dengan gaya visualnya yang unik. Anime Nisekoi memiliki alur cerita yang unik dan menyenangkan untuk ditonton. Empatpagi.com akan merekomendasikan 7 anime yang senada dengan anime Nisekoi.

7 Anime yang Senada dengan Anime Nisekoi

1. The Quintessential Quintuplets

mmmmmm
The Quintessential Quintuplets

The Quintessential Quintuplets adalah anime genre harem pertama yang akan kita bahas. Serial anime ini bercerita tentang karakter Fuutarou Uesugi, seorang siswa populer yang ditugaskan untuk membimbing para Nakano bersaudara. Nakano bersaudara beranggotakan lima kakak beradik yang kembar.

Baca: Nonton Anime: Ini Dia Daftar 10 Best Anime 2018!

Fokus cerita dari anime ini menceritakan hubungan Uesugi untuk mendapatkan kepercayaan sebagai guru dari masing-masing anggota kakak beradik Nakano. Anime ini wajib harus ditonton oleh penggemar harem.

2. Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War
Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War mungkin menjadi anime dengan genre comedy-romance terpopuler saat ini. Anime ini menceritakan kisah Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya, dua karakter yang saling menyukai satu sama lain dan terlalu gengsi untuk mengakui perasaan mereka.

Lucunya, pada serial anime ini tokoh yang mengakui perasaannya akan kalah dalam game yang terdapat pada ceritanya. Serial anime ini dipenuhi dengan keriangan dan canda tawa.

3. The Monogatari Series

The Monogatari Series
The Monogatari Series

Serial anime Monogatari bercerita tentang siswa sekolah menengah tahun ketiga yang bernama Koyomi Araragi, dia bersama orang-orang sekitarnya mengalami fenomena supernatural yang aneh.

Serial anime Monogatari adalah anime yang fokus utama ceritanya tertuju pada kehidupan pribadi para gadis yang berada di sekitar Araragi, tetapi masih tetap terdapat elemen harem pada anime ini.

4. Love, Chunnibyo &Other Delusions

Love, Chunnibyo &Other Delusions
Love, Chunnibyo &Other Delusions

Love, Chunibyo &Other Delusions adalah anime yang menceritakan kisah karakter Yuta Togashi dan Rika Takanashi, seorang Chūnibyō (seseorang yang tersesat dalam fantasi mereka) bersekolah di level skolah menengah atas. Fokus cerita pada anime ini adalah menceritakan bagaimana terjalinnya hubungan antara para Chūnibyō di sekolah tersebut.

Baca: 5 Rekomendasi Film Anime yang Bikin Jadi Anime Lovers, Buat Pemula!

5. Toradora!

Toradora!
Toradora!

Serial anime Toradora! mengikuti cerita karakter Ryuji Takasu dan Taiga Aisaka, dua orang buangan yang kebetulan naksir dengan sahabat masing-masing. Fokus cerita pada anime ini adalah tentang bagaimana masing-masing karakter membantu satu sama lain untuk memenangkan hati orang yang mereka taksir. Serial anime ini memiliki pengembangan karakter yang sangat, dan hal ini jarang dilakukan oleh serial anime lain dalam rentang waktu satu musim.

6. Baka &Test-Summon The Beast

Baka &Test-Summon The Beast
Baka &Test-Summon The Beast

Anime yang satu ini menceritakan kejadian yang berlangsung di Akademi Fumizuki. Pada akademi ini para siswa diberikan peringkat berdasarkan nilai akademisnya. Serial ini bercerita tentang karakter Akihisa Yoshii dan teman sekelasnya yang eksentrik dan juga usil.

Baka &Test-Summon The Beast adalah anime yang cukup kocak dan terdapat juga beberapa elemen comedy-romance di dalamnya. Anime ini dapat mengundang tawa bagi para penontonnya.

7. The World God Only Knows

The World God Only Knows
The World God Only Knows

Nisekoi pada awalnya memiliki cerita parodi yang mirip dengan Romeo &Juliet, tetapi kemudian beradaptasi dengan taburan bumbu-bumbu harem. Anime “The World God Only Knows”(TWGOK) menceritakan kisah karakter yang bernama Keima Kagsuragi, seorang gamer ultra-hardcore yang menganggap dirinya sebagai master dari simulator kencan.

Keima Kagsuragi bertemu dengan seorang gadis penyihir, dan membantunya memecahkan masalah pribadi teman sekelas perempuannya dengan skill simulator kencannya.

Baca: Ini Dia Rekomendasi Anime Komedi Terbaik 2020!

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Baca: Anime Romance: I Want to Eat Your Pancreas, Pankreas kok Dimakan?!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium