Anti Hero

Marvel Comics: 10 Anti-Hero Terbaik Dalam Komik Marvel!

Anti-Hero adalah karakter yang sangat unik dengan versi kepribadian mereka masing-masing.

Featured-Image
Marvel Comics: 10 Anti-Hero Terbaik Dalam Komik Marvel!

EMPATPAGI.COM-Anti-Hero memiliki tempat yang spesial dalam buku komik. Mereka adalah pahlawan yang tidak akan berhenti dalam menegakkan keadilan, bahkan jika itu berarti harus membunuh musuh mereka.

Komik Marvel, memiki banyak karakter Anti-Hero yang bervariasi, beberapa di antaranya adalah karakter populer para fans. Nah, sekarang mari kita bahas 10 Anti-Hero terbaik dalam komik Marvel!

10 Anti-Hero Terbaik Dalam Komik Marvel

1. Black Widow

Black Widow merupakan salah satu anggota Avengers. Memulai karir sebagai mata-mata Soviet yang berseteru dengan Iron Man, Black Widow kemudian bergabung dengan tim pahlawan super terkuat di Bumi.

Baca: Marvel Comics: Fakta Menarik Morgan Stark, The Next Iron Man!

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, karakter nya lebih sering fokus kepada sisi sebagai mata-mata, dan rela membunuh siapapun demi melancarkan tugas yang diberikan kepadanya.

2. Elektra

Elektra memang terlahir sebagai Anti-Hero. Dia adalah seorang Ninja Pembunuh yang memiliki hubungan dengan Matt Murdock, dia pernah melawan Daredevil sebelum mati di tangan Bullseye.

Setelah kebangkitannya dalam komik, Elektra berperang dengan klan Ninja jahat, dan menggunakan keterampilan nya untuk melawan kejahatan, dia terkadang juga bekerja untuk organisasi S.H.I.E.L.D.

3. Ghost Rider

Terdapat beberapa Ghost Riders dalam komik Marvel dan mereka semua memiliki beberapa kesamaan seperti kepala tengkorak yang penuh api menyala, jaket kulit, rantai api, dan kendaraan yang keren.

Dari semua Ghost Rider, yang paling terkenal adalah karakter Johnny Blaze, The Spirit of Vengeance miliknya merupakan kekuatan penebusan dosa dengan membakar jiwa siapa saja yang mengancam jiwa tidak berdosa.

4. Venom

Venom memulai cerita nya sebagai Anti-Spider-Man, penjahat yang sangat membenci Spider-Man dengan segenap jiwanya. Namun, Venom terbukti sangat populer di mata para fans sehingga Marvel mengambil langkah lebih jauh dalam pengembangan karakter Venom dan menjadikannya Anti-Hero yang mematikan. Venom melawan kejahatan dengan cara nya sendiri, termasuk seperti memakan kepala musuh nya.

5. Cable

Cable digambarkan sebagai bocah nakal tahun 90an yang membawa senjata, dia adalah tipe Anti-Hero yang mengatakan bahwa terkadang kita harus menembak wajah penjahat untuk membuat perbedaan.

Baca: Marvel Cinematic Universe: 7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One!

Dia adalah perwujudan tentara Mutan yang tangguh dalam perang. Cable memiliki kecenderungan untuk mengambil rute paling efisien menuju kemenangan seperti membunuh siapa saja yang menghalangi jalan nya.

6. Winter Soldier

Winter Soldier (Bucky Barnes), adalah sahabat karib Captain America sejak Perang Dunia Kedua. Bekerjasama dengan Captain America, Bucky menjadi seorang pahlawan yang ringan hati. Dulu saat dia ditangkap oleh tentara Soviet, semua orang mengira dia sudah mati, Bucky berubah menjadi Prajurit Berdarah Dingin dan menjadi pembunuh bayaran Soviet.

7. Deadpool

Deadpool adalah salah satu karakter komik tersukses di Marvel dalam tiga puluh tahun terakhir. Deadpool pertama kali diperkenalkan sebagai penjahat yang melawan Cable, dia mendapatkan popularitas yang tinggi karena sikapnya yang ceroboh dan selera humor nya yang aneh.

Deadpool adalah seorang pria yang menyembunyikan rasa sakit nya di balik lelucon dan kekerasan yang dia buat, dan mencoba untuk melakukan hal yang benar meskipun dia sering mengacau. Deadpool lebih dari sekedar pria lucu yang membunuh orang dengan pedang nya.

8. Punisher

Punisher (Frank Castle) bertempur melawan kejahatan tanpa henti, dia mencoba membalas kematian keluarganya dengan membunuh sebanyak mungkin orang jahat.

Terkadang dia suka main hakim sendiri dan suka menegakkan keadilan sesuai dengan versi nya. Pernah suatu masa, Punisher hanya dengan sendirian mengalahkan semua anggota Avengers.

9. Hulk

Kebanyakan fans tidak melihat Hulk (Bruce Banner) sebagai Anti-Hero, tetapi jika kita melihat karakternya lebih dalam maka kita akan menyadarinya bahwa dia adalah seorang Anti-Hero.Dia adalah seorang Anti-Hero yang menegakkan kebenaran, tetapi dia tidak peduli terhadap konsekuensi kerusakan dan kehancuran yang telah dibuat oleh nya.

10. Wolverine

Wolverine menjadi terkenal karena sikap nya yang penyendiri. Wolverine merupakan salah satu anggota X-Men yang paling tangguh, Wolverine sering mengamuk seperti binatang dan rela menebas serta mencincang semua musuh yang menghalanginya dalam menegakkan keadilan.

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Baca: Ini 5 Top Pahlawan Super Semesta Marvel yang Memiliki Gelar Doktor!

Baca: Dr. Manhattan Vs Ultra Instinct Goku: Siapakah yang Akan Menang?!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium