Aries

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat PDKT dengan Kaum Aries

They hate people who are not being straight-forward.

Featured-Image
Ilustrasi pasangan berkencan di pantai(Pexels.com/Josh Willink)

EMPATPAGI.COM –Aries adalah zodiak dengan urutan pertama dalam rasi bintang yang diikuti oleh Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Aries merupakan salah satu zodiak berelemen api bersamaan dengan Leo dan Sagittarius.

Untuk kamu yang percaya dengan zodiak, pasti kamu ingin mengatahui bagaimana sifat seseorang dilihat dari zodiak yang dimilikinya. Aries merupakan salah satu zodiak yang sulit diprediksi sifatnya.

Bagi kamu yang tengah atau hendak menjalani hubungan dengan si Domba Jantan ini, hendaknya kamu mengetahui beberapa hal yang bisa kamu pelajari agar pasangan atau calon pasangan kamu terperangkap atau betah sama kamu.

Terkait zodiak Aries, berikut Empat Pagi berikan wejangan untuk kamu yang lagi dekat sama si Domba Jantan berbulu emas!

Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Zodiak Aries

1. Bikin Mereka Penasaran

Agriculture Animals Baby Blur
Ilustrasi Domba Penasaran (Pexels.com/Trinity Kubassek)

Sebenarnya, tidak sulit untuk menaklukan hati para Aries (jika kamu tahu apa yang mereka inginkan), yaitu dengan membuat mereka penasaran.

Baca juga: Dewanya Dalam Urusan Ranjang, Ini 5 Sifat Zodiak Aries Yang Dikit di Ketahui Banyak Orang

Aries yang dikenal dengan tingkat penasaran yang tinggi terhadap satu dan atau lain hal bakal nguber-nguber kamu kalau kamu mampu bikin mereka penasaran.

Namun, jika Aries berhasil mendapatkan apa yang mereka ingin ketahui, kamu harus bisa menyeimbanginya dengan lain hal untuk membuatnya menetap.

2. Benci Rutinitas

portrait of a young girl
Benci Rutinitas (Unsplash/engin akyurt)

Duduk lama di sebuah ruangan kantor bukanlah gaya Aries, atau dengan kata lain, si Domba Jantan ini bosan dengan rutinitas. Dalam PDKT, Aries paling nggak suka yang namanya chatting dengan membahas dan menanyakan hal yang umum.

Kalau kamu suka dengan Aries, kamu tanyakan hal-hal yang ia sukainya dan membahas tentang hal tersebut. Aries lebih suka ngobrol face-to-face atau tatap langsung dibandingkan lewat chat.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa ajak para Aries ke suatu tempat yang menarik seperti taman bermain, pantai, atau melakukan olahraga bersama.

Jadi, jangan anggap si Aries ini nggak mau ngobrol sama kamu kalau mereka balas pesan kamu berjam-jam atau bahkan seharian penuh.

3. Stop Being Cheesy

Unsplash/Tibor Pápai
(Unsplash/Tibor Pápai)

Jangan berharap kamu bisa unyu-unyuan, manja-manjaan sama para Aries karena mereka anti banget sama hal-hal yang cheesy. Sulit untuk membuat para Aries bisa luluh sepenuhnya dan mau manja-manjaan sama pasangannya.

Manja versi Aries adalah dengan adanya sebuah aksi karena mereka tipikal orang yang menganut action speaks louder than words.

Meski nggak mau manja-manjaan, bukan berarti Aries ini nggak sayang sama kamu lho!

4. Mereka Kurang Peka

Man shrugging in tunnel
Straight-forward (Unsplash/Kyle Simmons)

Kalau kamu tipikal orang yang suka ngode ke pasangan, kayaknya cara tersebut nggak bakal dikabulin sama salah satu zodiak berelemen api ini.

Baca juga: 7 Fakta Unik Wanita Zodiak Pisces, Setia Tapi Posesif Banget!

Aries dikenal dengan sosok yang straight-forward atau ngomong langsung ke inti-nya tanpa bertele-tele. Jadi, kamu harus bisa ungkapin apa yang kamu inginkan secara langsung agar dikabulkan oleh para Aries dibandingkan memberikan kode-kode yang bakal mereka tangkap dalam waktu yang lama.

5. Mereka Selalu Butuh Waktu Sendiri

Woman Sitting On Window Reading Book
Me Time (Pexels.com/Thought Catalog)

Aries diketahui sebagai sosok pemimpin yang independen. Artinya, mereka bisa melakukan segala hal yang mereka ingin lakukan dengan diri mereka sendiri, tanpa adanya bantuan orang lain.

Kebiasaan mereka yang independen membuat mereka terkadang ingin memiliki waktu sendiri, meskipun mereka tengah menjalani suatu hubungan.

Kamu sebaiknya beri mereka waktu dan ruang jika mereka ingin waktu sendiri. Kalau kamu nggak bisa lakuin itu, mereka nggak segan-segan untuk ninggalin kamu karena merasa kehidupan pribadinya tak dimengerti dan tak dihargai.

Nah, itu lah sejumlah hal yang perlu kamu ketahui untuk sebelum kamu memilih untuk menjalani hidup sehari-hari bersama si Domba Jantan ini. Gimana, masih pengen lanjut jalani hubungan dengan si Aries?

Baca:

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium