Asus ROG Phone 3: Seluruh Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Hp Ini!

HP Gaming terbaru asus ini sangat menarik minat para gamers!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Asus ROG Phone 3 adalah dewa handphone gaming. Ini adalah ponsel gaming terbaik yang saat ini bisa kamu dapatkan serta salah satu ponsel terbaik secara keseluruhan. Tetapi apakah itu tepat buat kamu? Untuk itulah panduan ini agar kamu dapat mengetahui segala hal tentang ROG Phone 3!

Seluruh Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Hp Ini!

Sekilas tentang ROG Phone 3

a

ROG Phone 3 ditujukan untuk para gamer dengan harga berkisar antara 10-14 juta rupiah. Tidak hanya mengemas perangkat keras terbaru dan terhebat, tetapi juga memiliki beberapa fitur yang berpusat pada gaming experience dan tersedia dengan beberapa aksesori yang akan meningkatkan pengalaman bermain game kamu. Ini termasuk kipas pendingin AeroActive 3 yang juga dapat berfungsi sebagai penyangga.

Dilengkapi Processor bertenaga baru!

s

Kamu akan mendapatkan chipset Snapdragon 865 Plus terbaru dan terhebat di balik smartphone yang agresif ini dan kecepatan memori hingga 16GB RAM. Layarnya sangat besar pada 6,59 inci dan menampilkan kecepatan refresh 144Hz yang terdepan di industri Hp gaming. Baterainya juga besar dengan kapasitas 6.000mAh, yang akan memastikan kamu dapat bermain game selama berjam-jam.

Ponsel ini menggunakan tombol samping, pengaturan tiga kamera yang sangat bagus, dan dua speaker menghadap ke depan untuk pengalaman suara yang lebih imersif dan mendebarkan. Asus merilis pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan teknologi pengoptimalan headphone Dirac. Ini secara efektif meningkatkan kualitas audio dari semua headset gaming ROG yang kompatibel saat dipasangkan dengan ROG Phone 3. Desainnya sedikit lebih soft dibandingkan dengan generasi sebelumnya tetapi masih cukup menarik namun, memang tidak semua orang menyukainya.

Baca: Suka Main Game? HP Gaming Murah Cocok Buat PUBG dan Mobile Legend! Teknologi 5G!

Menawarkan Software Experience Yang Bagus!

v

Software Experience dari ROG Phone juga merupakan hal yang dibanggakan, kamu dapat memilih antara user interface yang berpusat pada game atau seperti setelan default pabrik. Selain itu, baterai yang berkapasitas besar menjadi keunggulan pastinya, meskipun kadang-kadang agak tidak konsisten.

Apakah worth it untuk kamu beli?

'

Jika kamu saat ini sedang mencari ponsel gaming, ROG Phone 3 harus berada di urutan teratas daftar kamu. Asus menawarkan semua yang kamu butuhkan termasuk performa yang hebat, layar yang lebar, baterai kapasitas besar, dan masih banyak lagi. Namun, semua ini ada harganya dan lumayan merogoh kocek kamu. ROG Phone 3 berada di sisi yang lumayan mahal, mulai dari Rp.10 Juta untuk model 12GB / 512GB dan naik hingga Rp.14 Juta untuk varian dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB.

Jika bermain game bukan merupakan kebutuhan kamu, ROG Phone 3 kemungkinan tidak layak untuk kamu miliki. Kebanyakan orang biasa akan merasa ilfeel ketika melihat desain yang terlalu berani dan berpusat pada game dengan pencahayaan RGB di bagian belakang ditambah fitur game tambahan yang kemungkinan tidak akan mereka gunakan. Selain itu, tidak ada pengisian daya nirkabel atau peringkat IP yang akan kamu dapatkan seperti kebanyakan ponsel dalam kisaran harga ini. Juga tidak ada jack headphone atau slot kartu microSD, yang tersedia di perangkat saingan seperti LG V60 ThinQ.

Namun, jika kamu bukan seorang gamer tetapi menyukai desain ponsel gaming yang unik dan tidak peduli dengan kurangnya pengisian daya nirkabel, jack headphone, dan peringkat IP, ROG Phone 3 mungkin masih cocok untuk kamu. Itu memiliki semua yang dibutuhkan pengguna yang kuat dan banyak lagi.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium