Biografi: Semua Yang Perlu Kalian Tahu Tentang Aktris K-Drama, Kim Ji Won!

Kim Ji Won merupakan salah satu dari sekian aktris K-Drama yang sangat populer. Seperti apa sebenarnya kehidupannya?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Kim Ji-won (Hangul: 김지원;Hanja: 金智媛;lahir 19 Oktober 1992) adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia mulai mendapatkan perhatian melalui perannya dalam serial televisi The Heirs (2013) dan Descendants of the Sun (2016). Saat itu perannya mampu memikat para fans K-Drama, lewat totalitasnya dan tentu saja kecantikannya yang natural!

Baca: Gratis! Ini 5 Rekomendasi Situs Streaming Nonton Drama Korea Terupdate 2020

Yang Perlu Kalian Tahu Tentang Aktris K-Drama, Kim Ji Won!

Karir Kim Ji Won

2008-2011: Awal Mulai Karir Kim

Kim pertama kali memasuki industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2008 dengan tampil di iklan. Dia melakukan debut aktingnya di drama Mrs. Saigon.

Kim mendapat perhatian setelah membintangi sitkom 2011 High Kick: Revenge of the Short Legged. Dia kemudian memainkan peran televisi besar pertamanya dalam drama musikal What's Up. Pada tahun yang sama, ia membuat debut filmnya di film omnibus Romantic Heaven.

2012-2015: Meningkatnya popularitas seorang Kim Ji Won

Pada 2012, ia membintangi drama sekolah menengah To the Beautiful You dan menjadi headline film horor Horror Stories. Pada 2013, Kim tampil di The Heirs, di mana dia berperan sebagai pewaris yang cantik dan angkuh. Popularitas drama tersebut meningkatkan profil Kim dan memenangkannya "Penghargaan Bintang Baru" di SBS Drama Awards.

Pada 2014, dia membintangi film thriller kriminal Gap-dong. Pada Desember 2014, Kim menandatangani kontrak eksklusif dengan King Kong Entertainment. Dia juga membintangi bersama So Ji-sub dalam drama web One Sunny Day.

2016-sekarang: Breakthrough, menjadi seorang bintang drama Korea!

Pada 2016, Kim membintangi drama hit pan-Asia KBS2 Descendants of the Sun, berperan sebagai ahli bedah militer Yoon Myeong Joo. Kesuksesan drama tersebut membawa pengakuan lebih lanjut kepada Kim di luar, selain itu sifat Kim pada serial DOTS yang menggemaskan juga menjadi daya tarik sendiri.

Baca: Bosan Nonton Drama Percintaan? Ini 10 Rekomendasi Kdrama Thriller Terbaik

Tempat lahir dan pendidikan Kim Ji Won

Dia lahir di Korea Selatan, nama lengkapnya adalah Kim Ji-won. Kim menganut agama Kristen. Sebelum memulai debut, tenyata dia ditemukan di jalan oleh agen hiburan ketika dia masih duduk sebagai siswa SMA.

Kemudian, dia menghabiskan 5 tahun sebagai murid pelatihan dan berlatih menyanyi, menari dan akting. Dia berharap dikenal sebagai “pekerja keras Kim Ji-won”atas segala usaha yang telah dia lewati sampai bisa berada di posisinya saat ini.

Selain itu Kim Ji Won ternyata juga menggambil pendidikan di universitas dongguk, loh! Kim menggambil jurusan drama. Wah, pantas aja jago banget ya main dramanya!

Hubungan Kim Ji Won

Kim mengatakan dia secara tidak punya pacar dan bahkan tidak pernah berkencan dengan siapapun. Akan tetapi, faktanya, ia punya pacar ketika dia berumur 15-16 tahun. Namun, dia mengatakan “itu jauh dari yang disebut sebagai seorang pacar. Kami hanya makan siang dan pergi untuk ke sekolah bersama-sama. Itu saja tidak lebih.”

Baca: Gratis! Ini 5 Rekomendasi Situs Streaming Nonton Drama Korea Terupdate 2020

Hal Favorit Kim Ji Won

  • Hobi: bersantai di rumah, pergi ke toko buku
  • Olahraga: Berlari
  • Musik: 70-an dan 80-an
  • Drama: Sungkyunkwan Scandal di KBS
  • Komik: Slam Dunk
  • Karakter: Takenori Akagi dari Slam Dunk
  • Berwisata: Jepang
  • Hal yang dilakukan di waktu luang: Berbincang lewat Kakao dengan sesama aktris
  • Kosmetik: Dr. G Gowoonsesang Cosmetics
  • Pierce: LOVCAT

Beberapa Fakta Menarik Tentang Kim

1. Menurut Kim karakter dia sangat berlawanan dengan Rachel Yoo yang pernah Kim perankan dalam drama “The Heirs”.

2. Kim juga belajar “Gossip Girl”untuk memerankan Rachel Yoo pada drama “The Heirs”. Karena seperti pada fakta sebelumnya ia berlawanan.

3. Memanggil Kang ha Neul “Bro”

4. Membaca buku pengetahuan umum untuk berjaga-jaga apabila dia akan tampil Quiz TV suatu saat di masa depan. Aduh bener-bener Kim, niat banget ya udah siap-siap!

5. Katanya hanya ada satu orang yang mengenalinya dari iklannya pada tahun 2010. Wah bener-bener cuman satu, nih?

6. Menjawab bahwa ia ingin menjalani hidupnya sebagai pemberi daripada peminta. Sifat baik ini memang harus dicontoh oleh semua public figure sepertinya.

7. Dikenal sebagai Lil Kim Tae Hee.

8. Agennya membantah rumor bahwa Yoo Yeon Seok dan Kim menjalin hubungan yang romantis pada tahun 2015.

9. Sempat kontrak dengan agen Jepang juga, dan Kim memulai debutnya di Jepang pada tahun 2012. Wah, pantes ya Kim suka banget sama Slam Dunk!

10. Benar-benar memiliki vibes negatif sebelum debut, tapi setelah ia menjalaninya, Kim menjadi orang yang sangat positif.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium