Selebgram Indonesia

Keren, 5 Bisnis Lokal yang Sukses Ini Ternyata Milik Selebgram Terkenal Indonesia!

selain jago Endorse dan tenar di media sosial, ternyata para selebgram ini memiliki bisnis yang terkenal lho.

Featured-Image
Bisnis Selebgram Indonesia

EMPATPAGI.COM - Bicara soal selebgram, pasti indentik dengan kata ‘endorsement’yang berarti support atau mendukung sesuatu. Biasanya selebgram ini akan mendapatkan produk tertentu dan mempromosikannya di page Instagram atau sosial media lainnya.

Keuntungan dari kegiatan promosi ini enggak dikit lho untungnya, bayangkan hanya untuk sekali foto aja selebgram terkenal bisa dibayar dengan harga di dua digit.

Nah meskipun para selebgram disibukkan dengan jadwal yang super padat, mulai dari melakukan endorsement banyak produk sampai membuat konten yang unik hingga waktu enggak kerasa habis. Mereka memilih untuk membuat bisnisnya sendiri.

Yuk intip langsung bisnis terkenal yang ternyata milik 5 selebgram Indonesia berikut ini!

5 Bisnis Lokal yang Sukses Ini Ternyata Milik Selebgram Terkenal Indonesia

1. Sate Taichan ‘Goreng’dan Ngikan Yuk by Rachel Vennya dan Okin

Selebgram pertama yang jago dalam berbisnis adalah Rachel Vennya dan Okin. Selain sebagai selebgram, sepasang suami istri ini memang terkenal sebagai salah satu entrepreneur muda di Indonesia.

Baca: Ini 5 Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil, Viral di Tahun 2020

Bisnis awal dari Rachel adalah sukses dengan bisnis obat pelangsing dengan nama Slim Beauty Product dan ia pun merambah bisnis kuliner bersama sang suami Niko dengan Sate Taichan ‘Goreng’yang sebenarnya milik Niko. Rachel pun mengikuti jejak suami yang sukses di bisnis kuliner dengan membuka restorannya sendiri yaitu Rumah Sedep dan Ngikan Yuk.

Selain itu juga Rachel dan Okin ternyata memiliki bisnis yang lain yaitu clothing line dan management selebgram.

2. BLP Beauty by Lizzie Parra

Memiliki brand make up sendiri sih goals banget buat para beauty influencer. Lizzie Parra berawal dari MUA dan memulai berbagai video tutorial makeup, akhirnya dikenal sebagai seorang beauty influencer dan juga selebgram.

Ia berhasil menjadi selebgram pertama di Indonesia yang meluncurkan brand makeup-nya sendiri. Brandnya bernama BLP Beauty yang berawal dengan lip product, dan sekarang sudah merambah ke eye dan face products.

Brand makeup ini awalnya hanya bisa kamu dapatkan dari official website ataupun e-commers, tapi sekarang kamu bisa dapatkan secara langsung karena sudah tersedia offline storenya.

3. The A Team Management by Awkarin

View this post on Instagram

HAPPY BIRTHDAY TO US TEAM, ATEAM🖤❤️🖤❤️ A❤️ T: Together E: Everyone A: Achieves M: More

A post shared by A Team Management (@ateam.management) on

Pernah viral namanya karena beberapa kali diberitakan karena kontroversinya. Tapi Awkarin ini termasuk selebgram terkenal dan sukses dan popularitasnya pun meluas meskipun usianya masih muda.

Baca: Sukseskan Bisnis, Ini 8 Langkah Untuk Buat Digital Marketing Strategy!

Berawal ia mencoba berbisnis membangun manajemen selebgramnya sendiri yang dinamakan The A Team Management, setelah itu selebgram yang mempunyai nama panjang Karin Novilda ini meluncurkan produk hijab dan bisnis kuliner juga yang bernama Awkenyang.

4. Billionaires by Arif Muhammad

Enggak hanya menjadi YouTuber dan Selebgram, Arief mempunyai banyak kesibukan yaitu bisnis-bisnisnya. Berawal ia mempunyai bisnis kuliner yaitu Oppai Yakitori dan Cakekinian yang ia jalani dengan istrinya Tiara Pangestika.

Setelah itu ia juga mencoba peruntungan di dunia bisnis gadget yaitu ‘Cuan Cuan’dan juga clothing line yang sedang sukses-suksesnya bernama Billionaires. Saking suksesnya, saat brand lokal ini merilis link pakaian terbaru enggak sampai 5 menit semua produk selalu sold out. Wow!

5. Street Boba by Jovi Adhiguna

View this post on Instagram

HI STILL WITH ME!!! WITH MY #SAVE20 HABIT HAHA Mau lanjutin ngomongin kebiasaan aku nabung 20ribu ini, so once again aku bener2 mau encourage kalian semua buat join this movement karena aku bener2 udah ngerasain hasilnya! Dari bisa jalan2 pake tabungan sendiri, sampe akhirnya sedikit banyak aku berhasil buka usaha baru aku @streetboba itupun ada turut andil dari tabungan aku sendiri! Bayar sewa, perintilan ini itu lah, pokoknya ngebantu bgt! Sekalian aku mau bagiin sedikit pengalaman juga mengenai usaha baru aku ini, karena usaha aku ini bener2 i step out of my comfort zone, aku coba masuk ke dunia F&B, believing on what i do, consistently do my best on every decision i make and Thank God everything’s went well ❤️ Speaking of consistent, balik lg aku mau ngingetin tentang nabungpun juga kamu harus konsisten, gak ada hasil yg memuaskan yg bisa km dapetin cm dlm sekejap! So, percaya deh! Start #Save20 for whatever reason it is, trust me it’s a positive things to do. Apalagi sekarang udah ada #save20 dari Nyala OCBC NISP @ocbc_nisp jadi kalian bisa nabung 20 rb per hari autodebet rekening kalian, dannnn bisa langsung di atur buat investasi reksa dana harian atau tabungan berjangka, jadi langsung atur investasi sambil nabung. YA SENENG GA SIH??? Kalian bisa cek di https://bit.ly/save20xjovi atau follow @ocbc_nisp disana ada banyak tips buat kalian bisa belajar mulai atur keuangan gengs Buat seng2qu semua @ronaldsimanjuntak @atriesangel @weda_agustino Let's inspire each other, coba sharing juga dong habit apa yang selalu kalian lakuin dari dulu in early 20s dan hasilnya bisa dirasakan dan dipetik sekarang :))) . #TAYTB #Save20

A post shared by Jovi Adhiguna Hunter 🦄 (@joviadhiguna) on

Jovi dikenal sebagai Digital Creator Lifestyle (konten creator) dan influencer papan atas tanah air. Kakak dari Sarah Ayu Hunter ini mantap memutuskan berbisnis minuman kekinian di awal 2020 ini.

Ia bekerjasama dengan pihak Nikmat Group, meresmikan outlet brand ‘Street Boba’miliknya di kawasan Rawamangun Jakarta Timur. Setelah itu disusul dengan beberapa outlet lagi. Selebgram terkenal Keanu Angelo pun turut ikut franchise bisnis ini.

Enggak sampai disini, Jovi pun juga membuat bisnis kuliner lagi yaitu ‘Gildak’. Jovi menuturkan bahwa Gildak ini hasil permintaan konsumen Street Boba.

Nah, itulah deretan bisnis lokal sukses yang ternyata milik selebgram terkenal di Indonesia lho. Apakah kamu tertarik untuk berbisnis juga?

Baca: Model Bisnis Perusahaan Dan Perbankan Untuk Kemanusiaan di era Pandemi Covid -19

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz