Boku no Hero Academia: SPOILER! Shigaraki Menjadi Korban All For One!

Kok, Boku no Hero kayanya udah mau tamat, nih, ya? Hm...

Featured-Image
Boku no Hero Academia (Source: UHD Wallpaper)

EMPATPAGI.COM- Kerusakan terbesar yang dilakukan Shigaraki dan Liga Penjahat di Chapter #295 dari Boku no Hero Academia adalah dampak dari kekuatan All For One. Sudah hal yang biasa ketika seorang karakter di dalam Anime mendapatkan kekuatan kegelapan yang besar dan memberikan dampak kerusakan yang besar juga. Seperti apa dampak yang All For One buat pada Deku dan kawan-kawan? Ayo Kita simak!

All For One Muncul!

BNHA

Di puncak kebangkitan Tomura Shigaraki di manga Boku no Hero Academia, League of Villains membayar pengorbanan tertinggi untuk melarikan diri dari para pahlawan di Bab # 295 –sesuatu terungkap yang juga mengarah pada rahasia mengejutkan tentang hubungan Shigaraki dan All For One. Shigaraki telah mengelilingi dirinya dengan “teman setia”yang bahkan bisa dianggap sebagai keluarga, dan merekalah alasan Shigaraki bisa menjadi kuat hingga saat ini.

Di bab terakhir, tindakan terakhir Mr. Compres benar-benar mengeluarkan isi perut sekitar setengah tubuhnya agar dapat memberikan waktu bagi rekan-rekannya untuk melarikan diri. Untungnya, Lemillion ada di sana untuk menghentikan pelarian mereka, tetapi tidak sebelum All For One melakukan kemunculan yang mengejutkan.

All For One Menguasai Tubuh Shigaraki!

BNHA

Dalam keadaan tidak sadar Shigaraki, All For One mampu memanfaatkan mereka untuk mengontrol sejenak. Spinner mencoba yang terbaik untuk membangunkan Shigaraki sehingga dia dapat memerintahkan Nomu untuk membuat pengalihan, tetapi All For One muncul melalui Shigaraki dan menggunakan gelombang radio untuk mengendalikan Nomu. Karena All For One, yang masih bertindak melalui tubuh Shigaraki, mengaktifkan Quirk, Decay, menargetkan area sekitarnya, yang sepertinya merupakan ide yang bagus, tetapi Spinner menunjukkan bahwa mayoritas tim mereka masih berada di antara puing-puing.

Dalam momen singkat dalam pertarungan melawan League, Deku dan Shigaraki berbagi visi dimana All For One mencoba untuk mengambil alih sepenuhnya kesadaran Tomura. Shigaraki mencoba menggunakan keinginannya sendiri tetapi persona All For One menahannya, mencoba untuk mengendalikannya. Saat itulah Deku melihat ekspresi wajah Shigaraki dan menyadari bahwa murid jahat itu hanyalah korban dari mimpi atasannya.

Shigaraki sekarang memiliki akses ke sumber kekuatan yang lebih besar, tetapi tali kekuatan All For One padanya juga semakin ketat. Kegagalan Shigaraki telah mencemari nama All For One, dan dia tidak akan membiarkan kekalahan tersebut. All For One mengklaim bahwa Shigaraki akan menghadapi para pahlawan setelah tubuhnya sempurna, yang berarti bahwa Tomura akan semakin ditingkatkan secara paksa. Ini akan mengarah pada bentrokan antara dua penjahat utama, dan hasilnya tampak menjanjikan bagi Shigaraki.

Shigaraki Ingin Mengalahkan Mantan Pewaris All For One!

BNHA

Pada titik ini, Shigrarki tidak sadar, tapi dia juga memegang kekuasaan untuk Semua Untuk Satu. Mantan Vessel tidak akan bisa mengalahkannya, dan penjahat yang bertahan akan lebih selaras dengan pemimpin mereka dan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk memastikan impian bersama mereka tercapai.

Shigaraki tidak memiliki masalah dalam menangani masalah dengan caranya sendiri dan mengalahkan mantan All For One akan menjadi rintangan terakhir dalam cara dia mencapai keunggulan tertinggi di dunia penjahat. All For One memaksakan warisannya pada Shigaraki, tetapi pemimpin Liga Penjahat baru saja memulai pemerintahan teror pribadinya.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium