Bukan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ngaku Mau Ngajak Ribut Maaher At-Thuwailibi Alias Soni Eranata!

Perseteruan antara Nikita dengan Maaher masih belum selesai! Katanya mau ribut!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Belakangan ini tejadi perseteruan panas antara Nikita Mirzani dengan salah satu pendukung berat Habib Rizieq Shihab, Maaher At-Thuwailibi. Sampai saat ini diketahui kalau Nikita tidak menerima perkataan Maaher yang memanggilnya dengan sebutan l***e. Nikita dan banyak orang menilai kalau perkataan tersebut tidak pantas untuk dilantukan Maaher, terlebih ia mengaku sebagai pemuka agama.

Nikita Mirzani Ajak Ribut Maaher!

n

Nikita membeberkan ia memiliki alasan untuk menantang Maaher, Dilansir dari Kumparan, Nikita berkata “"Karena dia sebut namanya jelas. Nikita Mirzani, kan, di Indonesia cuma Nikita Mirzani yang ini. Kalau ada banyak, gue mungkin enggak bakal ladenin. Karena Nikita Mirzani, terus dia pajang foto gue juga, kan, udah gue simpan buktinya, itu harus dipertanggungjawabkan, dong," tanggap Nikita Mirzani di kediamannya, Senin (18/11).

Artis yang terkenal dengan gayanya yang ceplas ceplos ini bilang kalau Maaher adalah musuh utamanya, bukan Habib Rizieq yang beberapa waktu lalu juga menyebutkan perkataan l***e di acara pernikahan anaknya. Nikita menambahkan, kalau ia tidak memiliki masalah dengan Ketua Front Pembela Islam tersebut dikarenakan tidak menyebut namanya secara terang-terangan.  

Nama Asli Maaher adalah Soni Eranata

s

“Gue lebih punya masalah ke Soni alias Maaher itu.”Tambah Nikita. Memang diketahui nama asli dari Maaher adalah Soni Eranata, ia adalah pendakwah asal Medan, Sumatera Utara. Maaher juga diduga sempat mengajar di beberapa pesantren sebelum aktif menjadi pendakwah, dan sempat dikeluarkan dari salah satu pondok pesantren tempatnya mengajar.

Baca: 5 Fakta Unik Mengenai Rambut Kemaluan Pria Pada Area Penis!

Rumah Nikita sampai dijaga Aparat!

a

Berdasarkan beberapa video yang tersebar di sosial media, diketahui Rumah Nikita Mirzani sempat dijaga ketat oleh aparat pada Jumat, 13 November lalu. Ini semua buah dari ancaman Maaher yang ingin mengepung kediaman dari Nikita Mirzani. “Mana sih yang katanya mau dateng lama banget. Btw ini loh depan rumah gue. Mana sih yang ketawa katanya dikepung. Ini update banget loh. Duh kalah lagi kalah lagi deh,”Ucap Nikita menantang Maaher.

Diduga Maaher alias Soni Eranata melakukan KDRT!

k

Nikita Mirzani juga mengupload suatu surat pernyataan dari saudari Susi Wiwiati S. E, Seorang ibu rumah tangga. Surat itu dibuat pada tahun 2015 lalu. Didalam surat itu disebutkan ia mengaku mendapatkan perlakuan KDRT oleh seseorang bernama Soni Eranata yang merupakan suaminya. Selain itu Nikita juga mengupload video rekaman suara dari Maaher yang menyarankan untuk melukai dan membunuh istri yang sudah selingkuh.

Baca: Suegerr Bener, Ini Dia Faedah Bercinta di Waktu Pagi!

Nikita minta hadapi Maaher secara face to face

n

Nikita mengatakan dirinya meminta Maaher datang secara Face to Face, karena ia menyebutkan tidak sanggup berantem dengan masa yang terlalu ramai. Lebih lanjut ia menegaskan karena semua masalahnya ada pada Maaher, bukan pada orang lain. "Susah kalau selesaikan dengan damai karena bahasa dia pun udah kotor. Gue, kan, bukan ahli atau tokoh agama. Kalau gue, orang biasa. Kalau gue berkata kotor atau kasar, ya, wajar. Yang enggak wajar, ya, mereka yang mengatasnamakan agama. Kenapa harus berkata kasar untuk menasihati?" kata Nikita Mirzani.

1 Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium