Instagram

Ini 5 Cara Menambah Followers Instagram Organik, Siap-siap Jadi Selebgram

Ingin punya followers Instagram asli tanpa pakai aplikasi atau bot? Simak caranya di sini!

Featured-Image
Cara menambah followers Instagram

EMPATPAGI.COM - Media sosial merupakan salah satu platform untuk berinteraksi dengan individu lain secara virtual yang menampilkan konten secara visual. Terkadang memiliki banyak pengikut dalam akun media sosial merupakan hal yang penting bagi sebagian besar orang, khususnya untuk seorang influencer.

Menambah followers di Instagram bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti dengan membelinya di online, menggunakan aplikasi gratisan, hingga menggunakan sejumlah strategi khusus.

Terkadang, membeli followers jauh lebih mudah ketimbang melakukan sejumlah strategi yang tentu akan memakan waktu yang banyak. Namun melakukan strategi untuk menambah followers akan membuahkan hasil yang maksimal, seperti followers kamu akan berasal dari akun asli atau bukan bot.

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 cara untuk menambah followers di Instagram yang akan buahkan followers asli. Yuk, cek cara-nya!

1. Tentukan Target Audience

Buat instagram ads
Buat instagram

Menentukan target audience merupakan hal yang penting untuk menambah followers di Instagram. Dengan begitu, lo akan dengan mudah mendapatkan followers sesuai dengan target.

  • Tentukan usia audience
  • Tahu dimana audience tinggal
  • Pahami gender target audience
  • Alasan audience menggunakan Instagram

Baca: 5 Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Chat

2. Buat Konten yang Konsisten

Kerjasama dengan influencer
Konten konsisten

Membuat konten di Instagram dengan menarik tentu merupakan salah satu cara untuk menambah followers di Instagram. Dengan tampilan visual yang menarik dan konsisten, tentu bakal bikin lo mudah untuk dapatkan followers dengan akun real.

  • Visual menarik
  • Konten sesuai target audience
  • Desain kekinian

3. Promote Akun Instagram di Akun Media Sosial

Aplikasi penghasil uang
Media sosial

Instagram tentu bukanlah satu-satunya platform media sosial. Lo bisa cantumkan username Instagram di berbagai akun media sosial yang lo punya, seperti Twitter, Facebook, hingga TikTok yang saat ini lagi hits banget.

Baca: 5 Strategi Instagram Marketing yang Ampuh Membangun Brand Awareness

4. Pakai Hashtags

Optimasi feeds instagram
Optimasi feeds instagram

Menggunakan hashtags di sebuah postingan Instagram tentu akan mempengaruhi lo untuk menambah jumlah followers di Instagram. Lo bisa gunakan hashtags yang popular atau yang spesifik yang sesuai dengan postingan lo.

  • Hashtag produk
  • Hashtag event
  • Hashtag tema konten

5. Live Instagram Bareng

Ini 5 Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Chat
Live Instagram bersama teman

Cara satu ini merupakan cara yang mudah untuk menambah followers di Instagram. Lo bisa ikut live bareng dengan teman lo yang punya followers dengan jumlah yang banyak.

Saat lo melakukan live, audience yang menyaksikan video live lo dengan teman lo kemungkinan besar akan mengecek akun Instagram lo. Jika kontennya menarik, nggak menutup kemungkinan mereka bakal nge-follow Instagram lo.

Nah, itu lah cara menambah followers di Instagram yang butuh waktu perlahan namun menghasilkan hasil yang sepadan. Semoga bermanfaat!

Baca: 5 Tips Hasilkan Uang dari Internet untuk Pemula, Bisa dari Rumah!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz