Kesehatan

Alami dan Sehat, Ini 5 Cara Merapatkan Miss V dari Rumah yang Aman

Sejumlah makanan ini juga harus kamu hindari!

Featured-Image
Ilustrasi Miss V Rapat (pexels.com)

EMPATPAGI.COM –Tiap wanita tentu akan memperhatikan tubuh mereka guna memelihara kecantikan serta kesehatan pada tubuh bagian dalam maupun bagian luar. Biasanya, mereka memperhatikan mulai dari hal seperti kesehatan kulit, gigi, hingga bagian intim pada tubuh mereka, yaitu miss v.

Kesehatan miss v bisa dilakukan dengan cara menjaga kelembapan dengan baik di area sensitif tersebut serta berbagai perawatan lainnya seperti waxing ataupun laser. Namun, banyak wanita yang telah berkeluarga cenderung mengeluh atas elastisnya dinding miss v yang melebar yang biasanya diakibatkan oleh pasca melahirkan atau juga karena menambahnya usia seorang perempuan.

Memiliki miss v yang kendur tentu bukan hal yang terlalu dipermasalahkan, namun cukup tidak diinginkan oleh sebagian besar wanita. Hal tersebut disebabkan kurang nikmatnya rasa seks yang dilakukan dengan pasangan.

Dalam mengatasi hal tersebut, biasanya para wanita mengonsumsi obat-obatan yang dikhususkan untuk merapatkan dinding miss v. Banyak yang berhasil, pun ada pula yang memberikan efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh dan miss v.

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 cara merapatkan miss v yang aman tanpa obat dari rumah!

5 Cara Merapatkan Miss V

1. Lakukan Yoga

Woman In Gray Leggings And Black Sports Bra Doing Yoga On Yoga Mat
Yoga (Pexels.com/Elly Fairytale)

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang kerap dilakukan sebagai meditasi. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, yoga pun kabarnya dapat menjadi cara untuk merapatkan area miss v kamu yang sudah kendur.

Gerakan yoga yang cenderung menggunakan otot tubuh bagian dalam akan menjadi pemicu mengencangnya otot di sekitar area miss v yang juga akan membantu merapatkannya.

2. Senam Kegel

Yoga with Bloom Kegel exerciser
Senam Kegel (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Senam kegel atau lebih dikenal dengan sebutan kegel exercise ini merupakan senam yang diperuntukkan untuk mengencangkan otot bagian pinggul ke bawah.

Biasanya, senam kegel ini ditunjukkan untuk para ibu yang baru saja melahirkan guna merapatkan miss v nya kembali.

  • Rebahkan tubuh di lantai
  • Letakkan kedua tangan di samping badan
  • Angkat bokong dengan tenaga dari kedua kaki
  • Lakukan selama 30 kali tiap harinya untuk hasil yang maksimal.

3. Squat

Group Of Women Doing Exercise Inside The Building
Squat (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Squat merupakan salah satu gerakan yang dilakukan dalam senam yang cukup biasa dilakukan. Squat juga terkenal sebagai senam yang dilakukan untuk mengencangkan otot bagian bokong.

Selain otot bagian bokong, squat pun dilakukan untuk mengenangkan otot miss v. Dengan melakukan squat, kamu juga dapat membesarkan bokong sekaligus merapatkan dinding pada miss v.

4. Lakukan Diet

Appetizer Avocado Bread Breakfast
Diet (Pexels.com/Foodie Factor)

“Your body is what you eat”merupakan salah satu pepatah yang melambangkan bahwa hidup sehat berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Dengan melakukan pola makan yang sehat pun dapat menjadi salah satu cara untuk merapatkan miss v.

Baca juga: Ini 5 Rahasia Cara Merangsang Wanita yang Unik!

Dengan melakukan diet guna merapatkan miss v, kamu dapat memakan dan menghindari..

  • Hindari makanan dengan kandungan asam sitrat

Makanan yang mengandung asam sitrat dapat mengiritasi dinding panggul (lemon, jeruk bali, raspberries)

  • Makan makanan yang mengandung vitamin D

Makanan yang mengandung vitamin D diketahui dapat mengurangi resiko pelemahan otot pada dinding panggul (keju dan kuning telur)

5. Leg Ups

Woman Doing Sit Ups
Legs Ups(Pexels.com/Jonathan Borba)

Melakukan gerakan leg ups nyatanya dapat menjadi salah satu pemicu merapatnya miss v, hal tersebut disebabkan oleh menguatnya otot pada area di sekitar miss v. Cukup mudah dalam melakukan leg ups, yakni:

  • Rebahkan tubuh di lantai
  • Angkat tubuh bersamaan dengan kaki ke atas
  • Lakukan gerakan tersebut dengan perlahan dan berulang.

Nah, itu lah kelima cara untuk merapatkan miss v dari rumah yang menyehatkan dan pastinya aman untuk dilakukan. Semoga bermanfaat!

Baca:

Komentar
RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz