Chadwick Boseman

Rest in Power King, Ini 7 Deretan Film Terbaik dari Chadwick Boseman.

Enggak pernah gagal dalam berakting, industry film Hollywood berduka mendalam karena kepergian Chadwick Boseman sang Black Panter.

Featured-Image
Chadwick Boseman

EMPATPAGI.COM - Pecinta Marvel kembali berduka ketika Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 28 Agustus 2020 lalu.

sang aktor diketahui meninggal dunia pada usia 43 tahun usai berjuang melawan kanker usus. Ia sudah berjuang melawan penyakit tersebut sejak tahun 2016 lalu.

Chadwick merupakan aktor kelahiran South Carolina, Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 29 November 1976.

Pemeran Black Panther ini mulai berkarier di dunia entertainment pada tahun 2003 pada sebuah serial televisi berjudul Third Watch. Ia memulai debut film layar lebar untuk film yang berjudul The Express pada 2008 silam. Untuk mengenang karya Chadwick Boseman di dunia perfilman Hollywood, berikut Empatpagi akan merangkum karya-karyanya dalam deretan film yang sudah ia perani!

7 Deretan Film Terbaik dari Chadwick Boseman

1. Black Panther (2018)

Film ini merupakan salah satu franchise terbaik dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) dan juga paling-paling juara dalam efek visualnya, setiap scenenya pun keren banget.

Film yang disutradarai Ryan Coogler ini benar-benar unik dan peran Chadwick pun ikonik banget menjadi sang Raja Wakanda.

Baca: Ini 5 Film Tentang Hacker Terbaik Dengan Rating Tertinggi, Harus Nonton!

Film ini pun mempunyai kurang lebih 30 penghargaan salah satu diantaranya adalah MTV Movie &TV Award untuk Film Terbaik di tahun 2018.

Dan dalam film ini Chadwick mendapatkan banyak pujian dari kritikus mengenai aktingnya yang patut diacungi jempol.

2. Avengers: Endgame (2019)

Film ini merupakan part kedua dari Avengers: Infinity War.

Russo Brothers ditunjuk untuk mengarahkan pada April 2015 dan pada Mei 2015, Markus dan McFeely dikontrak langsung sebagai penulis naskah dari film legendaris ini.

Film ini menceritakan pasukan Avengers kembali berkumpul usai menjelajah waktu, dan mereka mempunyai tujuan bersama untuk mengalahkan Thanos dan kembali merebut Infinity Stones.

3. Avengers: Infinity War (2018)

Naungan dalam MCU (Marvel Cinematic Universe), kali ini Chadwick Boseman mendapatkan peran yang cukup banyak dan besar dalam film ini yang menceritakan perang besar yang terjadi di Wakanda.

Baca: 5 Must Watch Film Netflix Tahun 2020!

Sutradara Russo Brothers berhasil menyeimbangkan porsi-porsi pemeran penting dalam film ini. Dan akting dari King of Wakanda ini memang memukau dan bener-bener greget banget!

 4. Captain America: Civil War (2016)

Film Captain America: Civil War ini merupakan film perdana dari Chadwick Bosemen dalam MCU (Marvel Cinematic Universe).

Walaupun perannya singkat, aktingnya langsung menarik perhatian penonton banget dan mengesankan langsung saat ia membawa Bucky dan Captain Amerika.

Film ini merupakan sekuel dari Captain Amerika: The First Avenger pada 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada 2014.

Chadwick beradu akting dengan aktor Marvel lainnya seperti Robert Downey Jr, Chris Evans dan Scarlett Johansson.

5. Da 5 Bloods (2020)

Film ini rilis pada tahun 2020 ini, Da 5 Bloods yang disutradarai dan diproduksi oleh Spike Lee ini merupakan sebuah film drama perang Amerika Serikat.

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Thailand, Bikin Gemes dan Baper!

Film ini juga menampilkan banyak aktor ternama seperti Jonathan Majors, Clarke Peters, Norm Lewis, Delroy Lindo dan masih banyak lagi.

6. 21 Bridges (2019)

Film ini diarahkan oleh sutradara televisi seri Brian Kirk dengan Chadwick yang tengah naik daun.

Film ini juga didukung oleh aktor ternama seperti J.K Simmons, Taylor Kitsch dan Sienna Miller.

Berceritakan dua criminal yang juga mantan militer yang suatu ketika merampok stok heroin dari sebuah Gudang sindikat obat terlarang.

Enggak diduga, mereka pun terkepung oleh satuan polisi dan membunuh semua polisi di lokasi tersebut. Dari situ mereka langsung menjadi buronan polisi satu kota.

7. Marshall (2017)

Film ini merupakan film biografi ketiganya Chadwick Boseman, ia berperan sebagai Thurgood Marshall, Hakim Mahkamah Agung Afrika-Amerika pertama.

Film ini berfokus pada hari-hari pertama Marshall sebagai pengacara dan mengadili kasus di Connecticut.

Pengambilan gambar dimulai pada pertengahan Desember 2015 di Los Angeles dan dilanjutkan pada musim semi 2016 di Bufallo.

Akting dari Chadwick disini benar-benar mendalami dan keren banget! Nah, itulah deretan film terbaik yang pernah diperani oleh Chadwick Boseman. Semua jasa dan karyanya akan selalu dikenang. Rest in Power, King

Baca: 21+! Ini 5 Film Semi Barat Underrated yang Berkualitas

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz