Cowok Setia

Ciri-ciri Cowok Setia dan Percaya dengan Kamu!

Memiliki cowo yang setia pastinya sangat membahagiakan, dan bisa bikin hubungan percintaan awet terus!

Featured-Image
Ciri-ciri Cowok Setia dan Percaya dengan Kamu!

EMPATPAGI.COM- Mempunyai hubungan dengan cowok yang setia dan percaya sama kita adalah perasaan terbaik yang pernah ada dalam suatu hubungan. Kesetiaan dan kepercayaan adalah dua hal yang tidak bisa dikompromi dalam suatu hubungan.

Tapi bagaimana sih cara untuk tahu kalau cowok kita itu serius sama kita? Yang pasti kita gak boleh asal ngomel dan menuduh. Nah, sekarang yuk kita bahas ciri-ciri cowok yang setia dan percaya dengan kamu!

Ciri-ciri Cowok Setia dan Percaya dengan Kamu

1. Menghapus Aplikasi Dating Online

Mobile first has been the main lifestyle. Many apps in application market place are easy to find just with smartphone. Friend connection, shopping, daily traffic and others are a few of much application that will help mankind in daily activation.

Pada zaman sekarang yang semakin canggih, mencari cinta, kasih sayang, teman bicara, hingga hal seperti perselingkuhan dapat dilakukan dengan mudah.

Terkadang percakapan gak penting yang dilakuin cowok kamu dengan orang lain saja bisa berbahaya dan dapat merusak hubungan kalian.

Baca: Ini 5 Tanda Pasangan Lo Orang yang Posesif, Bikin Toxic!

Jadi, kalau dia setia dan percaya sama kamu, gak perlu lagi tuh dia nyimpen aplikasi dating online dan menghapusnya sesegera mungkin.

2. Menghindari Potensi Perselingkuhan

Kalau cowok kamu ketemu cewek lain sampai malam banget, mencoba untuk lebih dekat dengan teman kantor nya yang cewek, dan menanggapi chat genit dari cewek lain, berarti dia sudah menempatkan posisi nya dalam situasi yang berpotensi untuk perselingkuhan. Jadi jangan lupa ngingetin dia ya!

3. Menghiraukan Ponsel Saat Bersama Kamu

Cowok kamu ga akan sering ngecek ponsel nya kalau sama kamu karena dia gak bakal berkomunikasi dengan orang yang bikin kamu marah. Cowok kamu juga mungkin bakal ngebiarin kamu buat pakai ponsel nya kalau kamu minta baik-baik.

4. Tidak Merahasiakan Hal Sekecilpun

Cowok kamu bakal terbuka banget sama kamu, dan dia bakal ngasih tau semua hal bahkan passwordsosmed nya. Cowok kamu bakal merasa bahwa tidak ada kecurigaan dan rasa tidak percaya dari kamu, hanya saja dia sudah merasa nyaman dan merasa gak ada suatu hal yang harus disembunyikan.

5. Membuat Batasan dalam Berteman dengan Cewek Lain

Gak masalah kalau dia punya teman cewek yang banyak, yang penting adalah dia mempunyai batasan dalam bertindak, berkata, dan gak akan pernah melewati batasan itu. Hal seperti pegangan tangan, pelukan, dan pernah memimpikan cewek lain selain kamu bisa dibilang sudah kelewat batas loh!

6. Mempunyai Moral yang Baik

Cowok kamu bergaul dengan teman-teman yang dapat membantu dia menjadi pribadi yang lebih baik. Bergaul dengan orang-orang yang baik dapat meningkatkan integritas dalam segi moral dan gak akan mudah membuat kesalahan dalam suatu hubungan, apalagi masalah percintaan.

Baca: 5 Rahasia Arti Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Mantannya

7. Akan Melakukan Segala Hal Untuk Kamu

Cowok kamu akan selalu memperhatikan dan memperlakukan kamu dengan baik, karena memang dia sayang sama kamu. Kalau kamu sakit dia bakal menjenguk dan membawakan makanan favorit kamu. Kalau kamu sedih, dia akan memberikan bahu nya untuk tempat bersandar. Cowok kamu akan selalu ada buat kamu saat kamu senang atau sedih.

8. Membela Hubungan Kalian

Cowok kamu tau perbedaan besar antara trash talk dan memberikan nasihat, Walaupun kalian lagi berantem, dia gak akan pernah mengucapkan sepatah kata pun yang dapat merusak suatu hubungan. Hal ini dikarenakan cowok kamu menghormati kamu dan juga hubungan percintaan kalian.

9. Awet Kalau LDR-an

Into the Night

LDR-an bukan lah suatu bercandaan baginya. Kita sering banget dengar kalau banyak orang yang putus karena LDR-an. LDR memang sangat menyulitkan suatu hubungan, tetapi kalau dia memiliki cinta, kepercayaan, dan kesetiaan yang udah oke maka kamu gak usah takut lagi deh kalau dia jauh dari kamu.

10. Memuji Kamu dengan Tiba-tiba

Cowok kamu bakal memuji kamu walaupun kamu sedang dilanda hari yang buruk banget, itu artinya dia memang mengapresiasi diri kamu apa ada nya.

11. Dia Sering Menceritakan Diri Kamu

Men laughing by green valley

Cowok kamu tidak akan panik mengenalkan kamu dengan keluarganya, teman-temannya, dan juga orang terdekatnya, karena dia tidak merasa malu dalam memiliki diri kamu.

Cowok kamu akan menceritakan diri kamu kepada orang-orang terdekatnya semua tentang kamu, mulai dari pertama kalian ketemu sampai bagaimana dia bisa cinta sama kamu.

Pada akhirnya, suatu hubungan percintaan akan berhasil jika kamu fokus dalam memperhatikan ciri-ciri kalau cowok kamu itu orang nya setia atau enggak. Berusahalah juga untuk memperbaiki diri kamu. Jangan lupa bahwa selalu dibutuhkan dua orang yang baik untuk membuat hubungan percintaan yang bahagia dan tahan lama!

Baca: 7 Tipe Ciuman Terbaik Untuk Pasanganmu

Baca: 5 Sifat Taurus yang Jarang Diketahui Orang, Bucin Banget!

Baca: 7 Fakta Unik Wanita Zodiak Pisces, Setia Tapi Posesif Banget!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium