Darkseid

Sutradara Zack Snyder Membeberkan Tampilan Terbaru Villain Darkseid Untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri!

Tampilan terbaru dari villain Justice League, Darkseid, pada kaus penggalangan dana untuk kampanye pencegahan bunuh diri.

Featured-Image
Sutradara Zack Snyder Membeberkan Tampilan Terbaru Villain Darkseid Untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri!

EMPATPAGI.COM- Fans DC telah diberi tampilan terbaru dari Darkseid,Justice League Zack Snyder di kaus yang ditawarkan oleh sutradara Zack Snyder untuk penggalangan dana amal.

Zack Snyder men-tweet tautan kaus itu bersama dengan permohonan publik untuk terus membantu dalam mengumpulkan uang yang akan disalurkan ke Yayasan Amerika untuk kampanye Pencegahan Bunuh Diri. Seniman Alex Pardee yang mendesain kaus tersebut menunjukkan tampilan Darkseid yang perkasa dan sedang marah.

Tautan Twitter Zack Snyder

Sutradara Zack Snyder men-tweet bahwa dia berharap untuk dapat menggalang dana dari penjualan kaus hingga mencapai $500.000 sebagai dukungan untuk kampanye Pencegahan Bunuh Diri. "Bersama-sama, kami telah mengumpulkan lebih dari $ 430.000 dolar", tulisnya.

Baca: No Time To Die: Alasan Kenapa Rami Malek Akan Menjadi Villain yang Sempurna dalam Film James Bond!

Dalam beberapa jam pada hari Selasa malam dan Rabu pagi, dana dari kampanye tersebut telah menghasilkan hampir $5.000 dari target awal yang sebesar $70.000.

Sekilas Tentang Justice League

Pada cerita Justice League, didorong oleh kepercayaan pada kemanusiaan dan terinspirasi oleh tindakan Superman yang tidak egois, Bruce Wayne meminta bantuan Diana Prince untuk menghadapi musuh yang lebih besar.

Baca: DC Comic: 10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League!

Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerjasama untuk menemukan dan merekrut tim Metahuman untuk melawan ancaman baru yang akan datang. Tim Justice League Ini beranggotakan Batman,Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash.

Film Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman,Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman,Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman,Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg,Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon. Justice League Zack Snyder akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max pada tahun 2021.

Baca: DC Comic: Alasan Black Manta Musuh Bebuyutan Aquaman!

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Baca: Marvel Cinematic Universe: 7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium