Seks

Menderita Ejakulasi Dini? Ini 5 Cara yang Efektif untuk Mengatasinya

Biar nggak malu lagi saat berhubungan intim.

Featured-Image
Cara mengatasi ejakulasi dini (pexels.com)

EMPATPAGI.COM –Dalam berhubungan intim, seorang pria tentu akan menunjukkan bahwa seks yang dilakukannya telah mencapai titik kepuasannya dengan ejakulasi.

Ejakulasi ini biasanya terjadi kepada para pria, namun tak sedikit pula wanita yang mengaku merasakan ejakulasi saat berhubungan intim.

Ejakulasi merupakan hal yang normal untuk terjadi, namun mengalami ejakulasi dini tentu akan membuat sang pria maupun lawan seksnya kurang nyaman.

Pasalnya, ejakulasi dini biasanya memiliki ciri seperti ejakulasi yang terjadi saat baru melakukan penetrasi selama kurang dari satu menit, sulit untuk menahan ejakulasi saat melakukan hubungan intim, serta merasa stres yang berujung pada kamu yang menghindari untuk melakukan hubungan intim.

Menderita ejakulasi dini tentu membuat para kaum Adam merasa malu ketika hal tersebut terjadi di tengah berhubungan intim.

Terkait hal tersebut, berikut adalah 5 cara untuk mengatasi ejakulasi dini yang efektif.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

1. Konsumsi Obat Herbal Cina

Assorted Jars On Blue Shelf Cabinets
(Pexels.com/freestocks.org)

Obat herbal cina merupakan salah satu cara untuk mengatasi penderitaan kamu terhadap ejakulasi dini. Kamu bisa mengonsumsi tiap minggu atau tiap harinya sesuai takaran dan kebutuhan.

Baca juga: Ini 5 Rahasia Cara Merangsang Wanita yang Unik!

Obat herbal cina yang biasanya dikonsumsi guna mengatasi masalah ini adalah Yimusake dan Qilin. Tentu kamu bisa memesannya melalui online.

Efek samping:

  • Sakit perut
  • Pusing
  • Berkurangnya libido
  • Rasa nyeri pada tubuh

2. Konsumsi Suplemen Mengandung Zinc dan Magnesium

Mix Of Full Plastic Blister Packs
(Pexels.com/Karolina Grabowska)

Zinc merupakan salah satu jenis mineral yang miliki peran penting dalam perkembangan tubuh, juga berperan dalam kesuburan pria, begitu pun dengan kandungan magnesium.

Suplemen zinc dan atau magnesium diketahui dapat memperbaiki disfungsi seksual serta meningkatkan kadar serum testosteron pada tubuh.

Meskipun dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara seksual, namun sayangnya mengonsumsi suplemen zinc dan atau magnesium tidak dapat memberhentikan ejakulasi dini secara permanen.

3. Masturbasi Sebelum Berhubungan Intim

Ripe Bananas On White Surface
(Pexels.com/alleksana)

Pada umumnya, ketika seorang pria telah melakukan masturbasi maka akan membuat tubuh sulit untuk mencapai titik orgasme Kembali. Hal ini dapat kamu lakukan guna mengatasi ejakulasi dini sebelum berhubungan intim.

Dengan masturbasi pre-seks, kamu akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk mencapai titik klimaks dan kembali ejakulasi.

4. Lakukan Teknik Jeda

Red Stop Sign
(Pexels.com/Pixabay)

Seperti nama yang diberikan kepada teknik ini, kamu perlu melakukan jeda di tengah berhubungan intim. Jika kamu merasa kamu sudah mendekati titik orgasme, maka itu adalah waktu yang tepat untuk menjeda seks.

Baca juga: Ini 5 Obat Kuat yang Aman dan Alami, Pakai Bahan Tradisional!

Dengan memberikan jeda, maka tubuh kamu akan mengalami pengurangan rasa gairah. Setelah merasa bahwa tubuh akan sulit klimaks, maka kamu bisa lanjutkan berhubungan intim.

Dengan Teknik ini, kamu nggak perlu perawatan khusus ataupun obat-obatan.

5. Gunakan Kondom Khusus Penderita Ejakulasi Dini

Close Up Of Woman Holding Condom
(Pexels.com/Pixabay)

Kondom biasanya digunakan untuk mencegah kehamilan atau menerapkan seks yang aman, namun nyatanya ada sejumlah produk kondom yang juga dapat membantu kamu yang menderita ejakulasi dini.

Ya, sejumlah produk diketahui dapat meningkatkan waktu ejakulasi saat sedang berhubungan intim.

Hal tersebut disebabkan oleh kandungan aktif yang terkandung pada kondom yang dapat menunda ejakulasi, yakni kandungan benzokain.

Produk kondom yang dapat bantu tunda ejakulasi dini:

  • Kondom Durex Extended Pleasure
  • Kondom Durex Performa Mutual Climax
  • Kondom Trojan Extended Pleasure

Nah, itu lah kelima cara untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa perlu bantuan ahli atau pakar kesuburan pria. Semoga bermanfaat!

Baca:

Rahasia Warna Darah Haid Tergantung Periodenya, Jangan Panik!

Telat PMS? Ini 5 Cara Agar Cepat Haid Dengan Mudah dan Aman!

Dewanya Dalam Urusan Ranjang, Ini 5 Sifat Zodiak Aries Yang Dikit di Ketahui Banyak Orang

Komentar
RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz