Kimetsu no Yaiba: Fakta Tentang Nezuko Iblis Paling Imut di Kimetsu no Yaiba!

Nezuko adalah karakter Kimetsu no Yaiba yang paling menggemaskan, ada fakta-fakta yang belum kamu tahu tentang Nezuko, nih!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah menjadi favorit di kalangan penggemar anime dengan dunia dan karakter mereka yang sangat luas.

Nezuko Kamado telah berubah menjadi salah satu karakter paling terkenal dan populer dalam serial ini.

Menjadi satu-satunya iblis yang selamat bersama saudaranya Tanjiro, dia sendiri terus berjuang untuk menjadi iblis dan mempertahankan kemanusiaannya.

Mata Nezuko berubah ketika bertransformasi!

Di awal seri, mata Nezuko berwarna merah dan normal seperti manusia pada umumnya.

Begitu dia berubah menjadi iblis setelah serangan keluarganya, matanya berubah menjadi merah jambu. Biasanya, kita akan berpikir sebaliknya, tetapi mata merah mudanya hanya menunjukkan sifat jahatnya.

Kalian juga dapat memperhatikan bahwa kimononya berwarna merah muda, senada dengan matanya.

Mungkin tidak ada hubungan di sana, tetapi perlu diperhatikan bahwa matanya cocok dengan pakaian, yang menunjukkan kepolosannya di bawah keadaan iblisnya. Itu juga mengingatkan kita bahwa sisi manusia Nezuko masih ada di bawah monster yang dia jadikan.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Yang membuat Nezuko menjadi iblis adalah sang musuh utama, Kibutsuji Muzan!

Tanjirou memastikan hal tersebut dengan kemampuan superiornya dengan mencium aroma, dia mengambil aroma yang sama dari rumahnya dan mencocokkannya dengan aroma Muzan sewaktu dia berpapasan di kota.

Urokadaki berkata kepada tanjiro setelah ujian seleksi akhir hanya ada satu iblis dengan kekuatan yang mampu untuk mengubah manusia menjadi iblis, dan itu adalah iblis pertama Kibutsuji Muzan tapi dia tidak tahu bahwa Tamayo-san juga bisa melakukannya. Tetapi dia hanya berhasil membuat satu iblis sukses dalam 200 tahun terakhir.

Tak lama setelah pertemuan itu, Muzan mengirim dua iblis untuk memburu Tanjiro yang sedang bersama Tamayo-san.

Mereka memastikan bahwa Muzan Kibutsuji adalah satu-satunya yang dapat mengubah manusia menjadi iblis, dan secara teoritis menciptakan setiap iblis yang hidup saat ini.

Selama pertarungan dengan dua Iblis tersebut berkata kepada nezuko bahwa "Kamu pasti telah menerima banyak darahnya." Saya yakin mereka mengacu pada Kibutsuji Muzan.

Ketika Muzan meminta Daki untuk membunuh Nezuko di Distrik Lampu Merah, yang dia katakan bahwa Nezuko menjadi salah satu iblis yang bebas dari kendalinya seperti Tamayo-san dia menegaskan bahwa dialah (Kibutsuji Muzan) yang melakukannya.

Baca: Kimetsu no Yaiba: Ketika Dunia Dikuasai Oleh Para Iblis! Sebuah Masterpiece dari Koyoharu Gotoge

Keluarganya memiliki koneksi ke kekuatan api!

Keluarga Nezuko bekerja di bisnis arang, artinya mereka banyak bekerja menggunakan api. Api telah menjadi elemen utama bagi Nezuko di seluruh anime saat kemampuannya terus berkembang.

Seni iblisnya adalah untuk membakar iblis dengan darahnya dan tidak melukai manusia, dia juga dapat menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan pedang tanjiro dan untuk membakar secara terus menerus dengan melakukan teknik tersebut, itu dapat meningkatkan teknik pedang api Tanjiro dan memberinya dorongan sementara dalam kekuatan Tanjiro. Selain itu kekuatan unik lain dari Nezuko, ia dapat membesarkan dan mengecilkan tubuhnya sesuka hati.

Nama Nezuko memiliki arti dan keterkaitan yang lebih dalam dengan tempat keluarganya berada!

Di dalam bahasa Jepang perjemahan namanya adalah bunga bola salju, bunga ini bisa ditemukan di musim dingin, berkaitan dengan tempat tinggal keluarga Komano di awal rangkaian.

Sebagai iblis Nezuko memiliki kekuatan yang dapat mengambil alih tubuh.

Nezuko memiliki kekuatan transformasi iblis ketika dia masuk ke mode berserk, ini mungkin mode terkuatnya. tapi dia akan kehilangan sebagian dari sisi manusianya dan membiarkan sisi iblis mengambil alih.

Sejauh ini satu-satunya yang bisa melarangnya dari keadaan ini adalah Tanjiro seperti yang dilakukannya saat membantu Tengen melawan Daki.

Nezuko adalah iblis yang terpilih!

Semua iblis hanya bisa berkeliaran di malam hari karena matahari akan membunuh mereka, dia disebut iblis terpilih oleh Muzan karena dia satu-satunya yang bisa berjalan di bawah sinar matahari tanpa terbakar.

Itu mungkin satu-satunya kelemahan Muzan, dia takut pada sinar matahari dan ingin bisa berjalan di bawah sinar matahari. Dia mengatakan bahwa jika dia ingin mengabdikan Nezuko dan mengambil alih tubuhnya, sehingga dia akan bisa mendapatkan kemampuan untuk berjalan di bawah sinar matahari

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium