Film

Pembuatan Film Ditunda, Ini Fakta Menarik Dari Film Don't Worry Darling

Ingin tahu siapa saja yang akan bintangi film thriller ini? Berikut fakta-fakta menarik dari film Don't Worry Darling!

Featured-Image
Harry Styles (celebmix.com)

EMPATPAGI.COM –Belakangan ini, internet digemparkan dengan kabar sebuah rilisan baru film yang berjudul “Don’t Worry Darling”. Beredarnya kabar ini nampaknya cukup gempar di kalangan para “Directioner”atau penggemar One Direction.

Pasalnya, salah satu anggota dari boyband asal Inggris tersebut kabarnya akan bermain peran di dalam film tersebut. Saat ini, film tersebut kabarnya tengah dilakukan proses pembuatan film. Namun, beberapa hari lalu muncul kabar bahwa produksi film tersebut terpaksa harus ditunda.

Untuk lebih lanjutnya, berikut Empat Pagi berikan fakta menarik tentang film Don’t Worry Darling yang perlu kamu ketahui!

Fakta Menarik Film Don’t Worry Darling

1. Tokoh Utama

View this post on Instagram

A post shared by Multi Acc :) (@muffinstan01) on

Harry Styles yang merupakan seorang penyanyi yang juga turut berkecimpungan di dalam industri perfilman ini merupakan pemeran pengganti dari rencana aktor sebelumnya.

Ya, film Don’t Worry Darling ini sempat dikabarkan akan menjadikan Shia LaBeouf sebagai tokoh utama, namun nampaknya hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

Jadwal padat yang dimiliki oleh Shia LaBeouf membuatnya terpaksa untuk meninggalkan projek tersebut.

2. Cocok Untuk Pecinta Film Thriller

View this post on Instagram

A post shared by Florence Pugh (@florencepugh) on

Don’t Worry Darling merupakan film yang sangat cocok untuk dinantikan oleh para pecinta film thriller. Dilansir dari laman Cosmopolitan, film ini merupakan film dengan genre psychological thriller.

Baca juga: Menegangkan! 7 Film Balas Dendam Korea Selatan Paling Sadis

Selain genrenya yang bakal menegangkan kamu, film ini juga memiliki lokasi dari pembuatan filmnya yang cukup mencekam, yakni di sebuah padang pasir di California dengan latar belakang tahun 1950an.

Film ini mengisahkan tentang seorang istri yang tidak bahagia yang tinggal di tahun dengan sang suami yang memiliki keinginan untuk hidup di masa lalu. Sang istri percaya bahwa kehidupannya berada di dalam simulasi yang dilakukan oleh sang suami.

3. Produksi Film Ditunda

View this post on Instagram

A post shared by Olivia Wilde (@oliviawilde) on

Don’t Worry Darling kabarnya tengah melakukan proses pembuatan filmnya di tengah pandemi, namun nyatanya proses produksi film itu terpaksa tertunda.

Melansir dari laman Variety (5/11/20), seorang sutradara dari film DWD, yakni Olivia Wilde menyatakan bahwa produksi film tersebut harus diberhentikan. Pasalnya, salah satu dari crew produksi film thriller ini dinyatakan positif virus covid-19.

4. Dibintangi Oleh Deretan Aktor Dengan Paras yang Menawan

View this post on Instagram

A post shared by Florence Pugh (@florencepugh) on

Harry Styles nampaknya bukanlah salah satu aktor yang memiliki paras menawan nan rupawan dalam film Don’t Worry Darling. Ya, film ini juga turut dibintangi oleh sejumlah aktor lainnya yang tak kalah menawan. Antara lain adalah Dakota Johnson, Florence Pugh, dan Chris Pine.

Baca juga: Rekomendasi 10 Film Horor Korea Selatan Paling Menakutkan

Nggak cuman parasnya yang menawan, keahlian sejumlah aktor tersebut dalam beradu peran pun tak perlu diragukan lagi.

5. Penggemar Harry Styles Merapat!

View this post on Instagram

A post shared by Harry Styles Updates. (@harrystyles.photoss) on

Jika kamu merupakan salah satu fans dari Harry Styles kamu tentu tahu bahwa Harry, ternyata tidak buruk dalam berperan. Hal tersebut diketahui di film yang ia bintangi sebelumnya, yaitu Dunkirk pada 2017 silam.

Di film Don’t Worry Darling, Harry Styles bakal tampil beda dibanding kesehariannya. Ya, dia bakal tampil dengan rapih dan rambut klimisnya yang bikin ketampanannya meningkat.

But, kamu nggak bisa gone wild saat nonton film ini, mengingat film ini merupakan film dengan genre yang bakal bikin kamu merinding.

Nah, itu lah sejumlah fakta menarik tentang film Don’t Worry Darling yang lagi diproduksi. Meskipun belum diketahui kapan film ini akan dirilis, beberapa penggemar berasumsi film ini akan dirilis pada 2021 mendatang.

Baca:

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium