Fire Force: Sister Iris Adalah Pillar Pertama dan Bagaimana Iris Menghadapi Kebenaran Evangelist!

Diantara para karakter favorit dari Fire Force, Sister Iris adalah salah satunya. Sister kelompok 8 ini diprediksi adalah Pillar Pertama!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Beberapa karakter dalam Fire Force saat ini terpengaruh oleh penemuan kitab suci dari Kuil Sol Suci yang didasarkan kebohongan Evangelist pada Sister Iris. Sister dari kelompok 8 ini berjuang untuk menerima keyakinannya dan bertanya-tanya bagaimana melawan Evangelist justru harus memengaruhi keyakinannya.

Disisi lain para Fire Soldier tidak mengetahui identitas asli Yona, dia adalah anggota Tudung Putih yang dapat berubah bentuk yang bertanggung jawab untuk menyamar sebagai Raffles I.

Atas perintah Evangelist, Yona mengambil identitas Raffles dan mendirikan Holy Sol Temple. Keraguan ini menyebabkan Iris mempertanyakan kepada siapa dia telah mempersembahkan keyakinannya dan kepada siapa ia berdoa untuk Infernals yang mereka berharap untuk mendapatkan keselamatan.

Keyakinan para pemuja Kuil Sol Suci runtuh seketika

Shinra bergabung dengan Iris dalam misi menuju Gereja Baptis, di mana mereka membaptis semua senjata mereka untuk digunakan melawan Infernals.

Saat Iris berjuang untuk fokus pada pembaptisan, Shinra bertemu dengan Letnan Huo Yan dari Kelompok 1. Huo Yan mengungkapkan bahwa bahkan beberapa pengikut yang lebih taat menjadi kecewa dengan Kuil Sol Suci, mendorong Shinra untuk menanyakan bagaimana pemikirannya tentang keterlibatan Evangelist dalam membangun Kuil Sol Suci.

Huo Yan kemudian membalas Shinra, dengan mengatakan bahwa matahari dan api adalah apa yang dipuja oleh Kuil Sol Suci, bukan Evangelist, tetapi dia juga menyadari bahaya dari penyembahan yang sama yang beberapa ditujukan pada Evangelist.

Bagian paling menyedihkan dari percakapan Shinra adalah disaat Shinra berbicara tentang pentingnya kepercayaan, terutama pada teman-teman kelompoknya. Shinra memandang ikatan antara Kelompok 7 Benimaru Shinmon dan Konro sebagai alasan mereka adalah aliansi kekuatan yang begitu tangguh.

Baca: FIRE FORCE: Pemadam Kebakaran Dengan Kekuatan Api!

Munculnya pendeta yang menjadi Infernal membuat Iris semakin ragu atas ajaran Kuil Sol Suci

Iris membawa Shinra ke pemakaman dimana para suster dan pendeta di biara dimakamkan. Saat dia bertanya pada Shinra pemikirannya tentang Kuil Sol Suci dan mereka yang mempercayai ajaran kuil tersebut, Tiba-tiba ada sesuatu terbakar dan menghasilkan seorang pendeta menjadi Infernal.

Meskipun Shinra dengan mudah mengalahkannya, hal itu menambah keraguan diantara para suster yang terus mempertanyakan tujuan doa mereka pada Kuil Sol Suci, apakah doa itu benar adanya atau hanya formalitas belaka.

Dalam perbincangan yang lumayan terbuka, Shinra membahas tentang kesulitan menjadi seorang Fire Solider, yaitu ia harus rutin membunuh para Infernals.

Sementara mereka tidak punya pilihan lain ketika seseorang menjadi Infernal, Shinra tahu bahwa sampai saat ini, mereka juga manusia, dan itu adalah bagian dari pekerjaannya yang tidak bisa dia tolak.

Shinra menjelaskan percakapannya dengan Huo Yan tentang matahari dan mengungkapkan bahwa berkat Iris dia, dan anggota Kompi 8 lainnya, dapat berpikir selalu positif.

Baca: Nonton Anime: Alasan Nonton Jujutsu Kaisen Dunia Supernatural Yang Dikelilingi Kutukan!

Sister Iris diprediksi sebagai Pillar Pertama!

Percakapan ini berakhir dengan "notes" yang tidak menyenangkan bagi Shinra, karena dia tiba-tiba teringat akan kemiripan yang mencolok antara Iris dan Pilar Pertama yang penuh teka-teki yang dia bagikan dengan Adolla Link di awal season.

Selain menjadi pengguna Adolla Burst yang dikorbankan untuk memberi daya pada Amaterasu, tidak banyak yang diketahui tentang Pilar Pertama. Namun, kemiripannya yang luar biasa dengan Iris mungkin akan memiliki arti penting nanti dalam anime Fire Force, yang para fans dari manga Fire Force sudah mengetahui kebenarannya!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium