Game Horor

PS3: 10 Video Game Horor Mengerikan Terbaik!

Selain film horror, banyak juga loh game horor yang bisa kita nikmati di PS3.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Pada zaman modern ini, para penggemar genre horor dapat menikmati pengalaman interaktif yang diberikan kepada mereka melalui video game. Para developergame pun sudah banyak yang menuruti keinginan para gamer dengan memunculkan game dengan tema horor yang menarik.

Kita harus berterimakasih dengan hasil imajinasi dan kreatifitas pada developergame yang telah menghasilkan gameplay mengerikan pada video game horor zaman sekarang. Karena masih hangat-hangatnya Halloween, yuk kita bahas 10 videogame horor terbaik dari PS3 di bawah berikut!

PS3: 10 Video Game Horor Mengerikan Terbaik!

1. Silent Hill: Homecoming

Video game ini adalah merupakan seri franchise dari game Silent Hill sebelumnya. VideoGame ini tetap mempertahankan elemen horor nya yang khas, membuatnya menjadi salah satu videogame horor terbaik PS3.

Baca: Bikin Greget! Game Sepak Bola Yang Wajib Kamu Coba! Ada Captain Tsubasa juga loh!

Dalam videogame ini pemain akan diajak untuk mendalami alam bawah sadar dan realitas paralel dimana para monster mengerikan muncul. Selain itu video game ini membawa pemain untuk menyesaikan trauma masa lalu dari tokoh karakter yang dimainkan.

2. Siren: Blood Curse

Orang Jepang memang memiliki bakat dalam membuat video game horor yang menyeramkan, dan Siren: Blood Curse adalah salah satu nya. Video game ini membawa tema kultus ini memadukan elemen-elemen dari sekuel nya untuk menciptakan pengalaman video game horor survival yang menakutkan. Pencahayaan yang redup, dan suara jumpscare di dalam game berpadu dengan baik, fix kamu bakal merinding main video game ini!

3. F.E.A.R 2: Project Origin

Video gameFPS ini adalah sequel dari video game F.E.A.R sebelumnya. Video game ini membawa pemain ke dalam cerita yang lebih gelap, mengerikan, dan dapat memacu mental. Para pemain akan melawan kembali antagonis utama, yaitu Alma. Pemain akan dihadapkan dengan beberapa adegan mengerikan.

4. The Darkness

Video game ini diangkat dari buku komik dengan judul yang sama, The Darkness akan membawa para pemain pada karakter seorang pembunuh bayaran bernama Jackie Estacado yang ternyata mempunyai garis keturunan dari seorang Iblis. Para pemain mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi iblis dalam mengalahkan musuh yang menghadang kita dalam menjalankan misi.

5. Resident Evil 4

Seri video game Resident Evil memang sudah menjadi pemenang dalam menciptakan video game horor dengan tema zombie. Resident Evil 4 terkenal karena menukar nuansa monster zombie nya dari empat judul RE sebelumnya.

Baca: 7 Karakter Game Paling Ikonik Sepanjang Masa

Resident Evil 4 membawa estetika horor yang lebih Gothic dengan menampilkan tampilan zombie yang berbeda, akan tetapi video game ini tetap mempertahankan orisinalitas cerita pada seri sebelumnya.

6. Dead Space

Video game horor yang satu ini membawa unsur sci-fi pada alur cerita nya. Pemain dapat menggunakan senjata militer untuk membunuh para monster mengerikan. Video game ini menampilkan adegan mengerikan seperti terpotongnya lengan, kaki, dan kepala. Jika para pemain gagal menghentikan serangan monster maka pemain akan dibunuh dengan cara yang paling mengerikan.

7. The Last of Us

Video game keluaran DeveloperNaughty Dog ini membawa para pemain kepada zaman post-apcalyptic. Pemain akan disuguhkan dengan para karakter yang sangat menjiwai peran dan membawa kesan emosional yang sangat menyentuh.

Video game ini menampilkan grafis yang sangat memanjakan mata, desain suara yang sempurna, dan mekanisme action/stealth untuk melawan musuh yang telah terinfeksi virus mengerikan.

Nah, video game di atas dapat kamu mainkan di saat waktu senggang kalau kamu udah bosen main video game PS4. Jangan lupa untuk bermain di ruangan yang gelap dan persiapkan mental kamu ya!

Baca: Nggak Ada Sinyal? Ini 15 Rekomendasi Game Offline Gratis Terbaik

Baca: Ini 5 Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang, Gak Pakai Modal!

Baca: Ini Dia 7 Game dengan Latar Belakang Kerajaan Abad Pertengahan!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium