Game Open World

10 Game Open World yang Menggunakan Super Power!

Beberapa game open world mengizinkan para pemainnya menggunakan kekuatan super untuk menjelajahi area peta yang luas.

Featured-Image
Prototype

EMPATPAGI.COM- Salah satu daya tarik dari game open world adalah memberikan akses bagi para gamer untuk memaksimalkan daya jelajah dan dapat bertindak sesuka hati mereka di area peta yang sangat besar. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 10 game open world yang mengizinkan kita untuk menggunakan Superpower.

Beberapa di antara game ini berdasarkan pada karakter buku komik, sementara yang lain adalah cerita orisinal superhero yang diciptakan oleh para developergame.

10 Game Open World yang Mengizinkan Kita Untuk Menggunakan Superpower

1. Saint’s Row Series

.

Saint's Row awal nya diciptakan dengan meniru gameplay game Grand Theft Auto. Saint’s Row menemukan identitasnya sendiri saat rilisnya seri Saint's Row ketiga. Para gamer akan mendapatkan mode untuk akses amunisi senjata yang tak terbatas jika menyelesaikan misi dengan tuntas 100%.

Baca: Suka Main Game? HP Gaming Murah Cocok Buat PUBG dan Mobile Legend! Teknologi 5G!

Seri Saint’s Row ketiga memberikan para gamer kekuatan super yang luar biasa seperti kemampuan untuk melompat ke seluruh peta dalam sekejap mata.

2. Batman: Arkham Knight

.

Rocksteady Batman: Arkham Knight memiliki gameplay yang berat daripada game superhero lain nya. Hal ini guna mendukung suasana gelap dari kota Gotham. Batman: Arkham Knight memiliki peta yang sangat luas, dan para gamer dapat menggunakan karakter Nightwing, Red Hood, dan Batman yang menguasai segala teknik bela diri dan memiliki gadget teknologi yang canggih. Para gamer dapat menjelajahi kegelapan kota Gotham dengan canggih nya Batmobile.

3. Superman Returns

.

Pada game ini para gamer mampu menggunakan karakter Superman si manusia baja yang memiliki kekuatan super tak terkalahkan dan terbang menjelajahi seluk beluk kota Metropolis. Banyak yang berharap Rocksteady akan membuat game Superman setelah game Batman: Arkham, tetapi dengan pengumuman gameSuicide Squad baru-baru ini, sepertinya fansgame superhero harus sabar menunggu.

Baca: Di Jamin Seru, Ini 5 Rekomendasi Game Dewasa 18+ yang Bisa Kamu Download di Google Play Store!

4. Prototype

.

Karakter protagonis yang amnesia bukanlah suatu hal yang baru lagi pada video game. Pada game Prototype ini para gamer akan memainkan karakter protagonis yang mempunyai kekuatan super seperti tahan serangan peluru, kelincahan tak terbatas, dan dapat menyerap ingatan musuh-musuhnya. Para gamer disuguhi kemampuan untuk menjelajahi kota dengan kemudahan untuk melompati gedung-gedung tinggi.

5. Infamous Series

.

Sucker Punch Production telah membuat seri gamesuperhero orisinal nya sendiri. Game seri nya yang pertama memiliki karakter bernama Cole yang mempunyai kekuatan berbasis listrik, sedangkan pada seri kedua nya, Infamous: Second Son, memiliki karakter yang mempunyai kekuatan telekinesis.

6. Gravity Rush

.

Gravity Rush seri pertama adalah game eksklusif PS Vita dan akhirnya remastered untuk PS4. Pada seri kedua nya, Gravity Rush 2, beberapa orang mempermasalahkan dunia besar yang terasa kosong, tetapi hal itu bukanlah suatu masalah besar karena para gamer dapat menjelajahi dunia fantasi yang luas dengan menggunakan karakter utama yang mempunyai kekuatan memanipulasi gravitasi.

7. Marvel’s Spiderman

.

Insomniac Games hadir sebagai kompetitor untuk menandingi seri gameArkham dalam menghadirkan game terbaik berdasarkan karakter superhero buku komik. Insomniac Games pada tahun 2018 menunjukkan taji nya dengan merilis gameMarvel's Spider-Man.

Dari berayun dengan jaring laba-laba dari gedung ke gedung, narasi, dan selera humor karakter utama yang mendukung, membuat karakter utama menjadi pahlawan ikonik yang cocok untuk elemen eksklusif PS4. Para gamer dapat menggunakan karakter utama, Peter Parker, untuk menjalajahi kota New York dan berinteraksi dengan para warga.

Baca: PS3: 10 Video Game Horor Mengerikan Terbaik!

Baca: 7 Karakter Bos Game yang Sulit Untuk Dikalahkan!

Baca: 7 Karakter Game Paling Ikonik Sepanjang Masa

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium