Gisel

Dipanggil Oleh Pihak Polda Metro Jaya, Gisel Gak Banyak Ngomong!

Gisel memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya terkait persoalan tersebarnya video syur yang mirip dirinya.

Featured-Image
Dipanggil Oleh Pihak Polda Metro Jaya, Gisel Gak Banyak Ngomong!

EMPATPAGI.COM- Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008, Gisella Anastasia, yang akrab dengan sapaan Gisel ini terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (17/11). Gisel memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya terkait dengan persoalan video syur yang mirip dirinya.

Gisel terlihat di Polda Metro Jaya sejak pukul 10.30 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Dirinya terlihat menggunakan pakaian yang sederhana saja, yakni kemeja putih dan tidak lupa juga mengenakan masker wajah.

mmmmmmm
Gisel Anastasia tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (17/11). Foto: Ronny

Gisel langsung disambut oleh kerumunan wartawan saat tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tetapi, Gisel tidak banyak memberikan banyak ucapan ataupun klarifikasi mengenai video syur mirip dirinya yang telah viral di internet.

Baca: Johnny Depp Hengkang dari Film Fantastic Beasts, Kok Bisa?!

“Baik. Thankyou. Permisi”, ucap Gisel sambil melewati para wartawan yang mengerumuni dirinya.

Gisel tampak dengan cepat memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin, yang juga masih belum bisa memberikan klarifikasi terkait permasalahan video syur yang beredar.

Baca: Fantastic Beasts: Mads Mikkelsen dalam Pembicaraan Untuk Menggantikan Aktor Johnny Depp!

Pada sisi lain, masih belum terdapat juga komentar dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri, mengenai kedatangan Gisel. “Iya (Gisel datang), tapi saya belum tahu sih. Saya belum sampai Polda. Nanti ya”, ujar Kombes Pol Yusri.

mmmm
Artis Gisella Anastasia saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk melaporkan kasus video porno diduga mirip dirinya, Jumat (25/10/2019). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Beberapa waktu belakangan ini, nama Gisel sendiri telah menjadi perbincangan hangat di sosial media dikarenakan telah beredar luas video syur yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dirinya yang mendadak viral.

Pengacara Febriyanto Dunggioi dan Pitra Romadoni Nasution telah melaporkan kasus terkait tersebarnya video syur ini kepada Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti penyelidikannya. Saat ini Polda Metro Jaya telah berhasil menyelidiki motif dan mengamankan dua pelaku penyebar video syur mirip Gisel tersebut.

Baca: Biografi: Chelsea Islan, Mengenal Salah Satu Artis Terbaik Indonesia Yang Penuh Prestasi!

Baca: Langgeng Tanpa Banyak Sensasi, Ini 10 Pasangan Artis Korea yang Pacarannya Awet Banget!

Baca: 5 Mantan Artis film dewasa yang Sekarang Menjadi Bintang Hollywood

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium