Indomie Goreng Masuk Ranking Mie Goreng Terbaik di Dunia!

Indomie adalah mie instan andalan masyarakat Indonesia, dan ternyata Indomie goreng sangatlah mendunia hingga mendapatkan predikat terbaik!

Featured-Image
Source: Pinterest

EMPATPAGI.COM- Selain wisata dan budayanya yang beragam, Indonesia juga terkenal akan cita rasa kulinernya yang unik yang terkenal di penjuru dunia. Akan tetapi, kalian tau gak sih kalau salah satu kuliner yang sangat populer di dunia adalah mie instan tercinta, Indomie Goreng.

Indomie Goreng merupakan salah satu Makanan yang Indonesia ekspor ke berbagai negara di penjuru dunia, dari mulai Australia, Saudi Arabia, Korea, bahkan hingga ke benua Amerika, Indomie Goreng kita yang tercinta sudah berkeliling dunia sejauh itu.

Dan Inomie Goreng berhasil menduduki peringkat mie instan pertama di dunia!

Baca: Ini 5 Destinasi Wisata Jogja yang Kembali Dibuka Selama Pandemi

Peringkat Mie Instan terbaik di dunia resmi diterbitkan!

Kolumnis makanan LA Times, Lucas Kwan Peterson, menyatakan bahwa dia mencoba setiap variasi mie instan yang ada di alam semesta yang dikenal dan menghasilkan sistem peringkat untuk memberi peringkat 31 variasi mie instan. Salah satu aturannya adalah membatasi daftar tidak lebih dari tiga variasi per merek.

Kriteria utama yang digunakan adalah "Truth in Advertising" atau "Apakah rasanya sesuai dengan selera?". Misalnya, apakah mie cuminya seperti cumi? Atau apakah rasa ayamnya seperti ayam?

Berikut hasilnya:

Kebanggan Indonesia, Indomie Goreng menempati peringkat 1 dan 10! Peringkat 1 diduduki oleh Indomie Goreng rasa BBQ Chicken, dan di peringkat 10 diduduki oleh Indomie Goreng original andalan anak kost dan anak warnet di Indonesia.

Baca: Cuman Ada di Bintaro, Ini 5 Tempat Makan yang Wajib Lo Kunjungi!

Inilah Pendapat Lucas Kwan tentang Indomie Goreng!

Lucas berbicara “Saya kira Anda bisa mengatakan menempatkan Indomie di slot atas secara teknis adalah curang - ini lebih termasuk dalam kategori "mie instan" dibandingkan dengan "ramen," (karena awalnya Lucas ingin membuat peringkat ramen) karena instruksi penyajian yang ada di bungkus indomie mengatakan untuk memisahkan air sebelum dimakan.

Lima varian rasa berbeda yang menyertai mie instan itu sangat mengasyikkan dan melezatkan. Selain itu setiap Indomie ada tiga cairan bumbu (sedikit minyak bawang, kecap manis, dan sedikit saus cabai) dan terdapat juga dua sachet kering (bubuk ayam kaya MSG dan bawang merah goreng).

Mereka semua bercampur menjadi satu, bagaimana menurut Anda, benar-benar rasa enak yang tidak bisa digambarkan bukan? Rasa ayam asapnya menyeimbangkan apa yang bisa dianggap sebagai salah satu kemungkinan kelemahan mie Indomie, yaitu rasanya agak terlalu manis. Saus cabai memberikan sedikit rasa pedas yang hot, dan tekstur bawang yang renyah benar-benar membuatnya luar biasa. Bahkan saya ingin memakannya setiap hari”

Kalahkan Produk Malaysia dan Thailand!

Indomie Goreng BBQ bisa dibilang menang tipis dari peringkat kedua yang diduduki oleh Mie Instan asal Malaysia, MyKuali Penang White Curry. MyKuali asal Malaysia terkenal sebagai perusahaan yang membuat sejumlah varian mie.

Varian rasa Kari putih Penang-nya merupakan yang terbaik di Malaysia, kari ini memiliki rasa makanan laut yang dalam dan terasa, sedikit manis dan hampir seperti kelapa. Meski disebut sebagai white curry, tapi jenisnya sama sekali tidak berwarna putih. Kalian juga harus coba, ya!

Selain MyKuali, Indomie Goreng juga berhasil mengalahkan salah satu mie terbaik yang dimiliki oleh Thailand, Mama Shrimp Creamy Tom Yum. Mama adalah mi instan pilihan di Thailand. Rasa udang dicampur dengan krim tom yum memberi apa yang kita inginkan dalam tom yum yang enak, ditambah aroma ramuan tumbuh-tumbuhan dan tekstur gigitan asam yang kuat

Rasa udang dapat lebih kuat tetapi ada komponen dari serai yang terkenal dan berminyak seperti Exxon Valdez yang berada di atasnya. Tajam dan mendambakan, membuat Mama patut dicoba oleh seluruh penggila mie instan yang ada di dunia.

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium