Ini Dia 10 Karakter Anime Yang Mungkin Dapat Mengalahkan Saitama One Punch Man!

Saitama merupakan karakter terkuat yang belum pernah dikalahkan, siapa yang dapat mengalahkannya?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Si Botak Saitama adalah karakter paling Overpowered di Anime Universe, sesuai dengan judulnya One Punch Man! Saitama memiliki kekuatan mengalahkan lawannya dengan satu pukulan.

Seperti Saitama setiap serial anime memiiki karakter terkuat, siapa saja mereka? dan apakah mereka dapat mengalahkan Saitama?!

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

Karakter Anime Yang Dapat Mengalahkan Saitama!

10. Kamado Tanjiro

Tanjiro dari Kimetsu no Yaiba merupakan ahli pedang dengan dua elemen air dan api, kecerdasan dan kecepatan tanjiro membaca pola serangan musuh adalah kunci kenapa ia bisa mengalahkan Saitama.

Baca: Kimetsu no Yaiba: Ketika Dunia Dikuasai Oleh Para Iblis! Sebuah Masterpiece dari Koyoharu Gotoge

9. Levi Ackerman

Kapten Levi merupakan orang tercepat yang ada di Shingeki no Kyojin, segala macam teknik berpedang 3d Manuver dikombinasikan dengan pengalaman bertarung membunuh titan menjadikannya salah satu kandidat untuk mengalahkan Saitama.

Kira-kira bakal gimana ya kalau Kapten Levi benar-benar bertarung melawan Saitama?

8. Benimaru Shinmon

Prajurit Api Terkuat di Fire Force! Kapten Shinmon adalah seorang Hybrid, Dia adalah prajurit api generasi kedua dan generasi ketiga, yang berarti dia bisa dengan ahli membuat dan memanipulasi api di sekelilingnya.

Shinmon juga dapat bertarung di medan perang apa pun. Dia menempati peringkat satu diantara pengguna api elit dari semua karakter anime, dan dia dapat menghadapi sebagian besar penantang dalam pertarungan.

Kecepatan dan keterampilan seni bela dirinya juga yang terbaik! Saitama dijamin kesulitan melawan Kapten pasukan 7 ini!

Baca: FIRE FORCE: Pemadam Kebakaran Dengan Kekuatan Api!

7. Julius Novechrono

Julius Novachrono adalah penyihir terkuat di Clover Kingdom, setelah naik ke gelar Raja Penyihir. Julius adalah seorang ahli sihir yang sering terlihat berkeliaran di sekitar Kerajaan mencoba menemukan orang-orang dengan jenis Sihir yang menarik.

Sebagai Raja Penyihir, adalah tugas Julius untuk melindungi Clover Kingdom, tugas yang dia berikan segalanya untuk dicapai setiap hari. Kekuatan sihir Julius akan benar-benar diuji ketika melawan kecepatan dan ketangkasan yang dimiliki Saitama.

6. Yhwach

Seribu tahun yang lalu, putra Raja Roh, Yhwach, disegel selama 999 tahun. Legenda mengatakan dia akan mendapatkan kembali nadinya setelah 900 tahun, kecerdasannya akan kembali setelah 90 tahun, kekuatannya 9 tahun setelah itu dan, dalam 9 hari, dia akan mengambil kembali dunia.

Ini ternyata lebih dari sekedar cerita rakyat, kisah nyata yang menceritakan kembali kehidupan Yhwach. Setelah kembali, Raja Quincy memulai kembali perangnya dengan Soul Society.

Yhwach memiliki sejumlah kemampuan yang hampir tak terkalahkan, termasuk manipulasi masa depan, daya tahan yang ditingkatkan dan faktor penyembuhan yang gila, untuk menyebutkan beberapa. Yah, kalau melawan Saitama gimana ya kira-kira, sangat gak bisa diprediksi, nih!

5. Gildarts Clive

Kemampuan khusus Gildarts adalah sihir Menghancurkan, tetapi kami jarang melihatnya menggunakannya karena dia selalu pergi menyelesaikan misi Tingkat-S tingkat tinggi.

Tapi dia juga mendapat kendali yang buruk atas kekuatan itu, karena kota Magnolia harus berubah menjadi kotak-kotak yang dapat menghindari kontak dengan Gildarts untuk menghindari kehancuran total dan sama sekali.

Penghancur vs Penghancur apabila Gildarts melawan Saitama, harus nyari lapangan yang luas nih buat adu jotos mereka berdua!

4. Monkey D Luffy

Protagonis One Piece, Monkey D. Luffy tidak dapat disangkal akan menjadi Raja Bajak Laut pada akhir One Piece dan dengan demikian, dia akan menjadi orang yang menaklukkan semua lautan. Bagi Luffy untuk bisa melakukan itu, menjadi yang terkuat sepanjang masa sama pentingnya.

Dengan banyak ruang untuk tumbuh diam, kami yakin bahwa Luffy akan menjadi sangat kuat dan bahkan mungkin melampaui orang-orang seperti Gol D. Roger dan Shirohige dalam prosesnya. 

Luffy punya segala macam Haki yang dapat membuat Saitama kesulitan, selain itu Luffy juga manusia karet yang kurang mempan terhadap pukulan. Hm, lawan yang susah ya Mugiwara!

Baca: One Piece: 10 Karakter Pengguna Haki Raja Terkuat!

3. Goku

Setiap kali topik karakter anime yang overpower muncul, Goku harus selalu disebutkan. Sejak kecil, Goku bertukar pukulan dengan robot pembunuh dan alien psikopat! Selama bertahun-tahun, Goku dilatih tanpa henti untuk melampaui batas kemampuannya.

Sepertinya rasa bosan si Botak akan menghilang ketika berteemu dengan Goku. Namun, Goku cocok dengan Saitama dalam hal kecepatan, kekuatan, dan kekonyolan!

2. Uzumaki Naruto

Pertarungan antara Saitama dan Naruto mungkin akan dimulai dengan cukup merata. Namun, Naruto akan beradaptasi dengan kemampuan Saitama dan menyesuaikan gaya bertarungnya.

Uzumaki memiliki segudang keterampilan dan peralatan yang dimilikinya. Dia juga mendapat akses ke chakra Kurama dan berbagai Mode Sage miliknya! Kekuatan Naruto yang sudah diberikan oleh Rikudo sepertinya akan membuat Saitama sangat kesulitan!

Baca: Naruto: Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto!

1. Rimuru Tempest

Pada akhirnya sebuah Slime lah yang terkuat dan pasti bisa mengalahkan Saitama. Seperti yang disarankan oleh nama serinya, Tempest menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai lendir.

Yap, salah satu karakter yang paling overpowered di anime menyerupai musuh terlemah di serial Dragon Quest. Namun, Rimuru menggunakan bentuk barunya untuk keuntungannya.

Dia menyerap benda dan makhluk lain ke dalam tubuhnya, lalu mereplikasi kekuatannya. Dengan kata lain, Rimuru adalah Kirby dengan kekuatan sihir yang lebih besar! Dengan menyerap Saitama dan menghancurkan tubuhnya Tempest pasti menang!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium