Initial D: 7 Momen "Eurobeat"Fujiwara Takumi dan Hachiroku Yang Paling Seru!

Initial D merupakan satu-satunya anime bertema balapan yang terkenal di dunia, ciri khas Initial D adalah eurobeat ketika memasuki momen tegang, manakah momen yang paling seru?

Featured-Image
Toyota Trueno AE86

EMPATPAGI.COM-Fujiwara Takumi dan mobilnya, Toyota Trueno AE86 telah melegenda ke berbagai penjuru dunia. Begitu pun dengan Initial D, ciri khas eurobeatnya terkenal bukan hanya di kalangan para car enthusiast saja. Lalu mana momen eurobeat paling menegangkan di balapan Takumi?

Momen "Eurobeat" Fujiwara Takumi dan Hachiroku Yang Paling Seru!

7. Initial D: Third Stage, Sudo Kyoichi (Mitsubishi Lancer Evo III)

Salah Satu momen Takumi yang paling legendaris, seperti yang kita ketahui pada second stage Takumi sudah melawan Kyoicihi terlebih dahulu, namun pada saat itu balapan terhenti di jalan karena Hachiroku blown engine.

Pada Third Stage Hachiroku dibekali Kansei Drift milik takumi kembali menantang Evo III Kyoichi dengan teknik andalan missfiring sistemnya, dan hasilnya pun Takumi mampu mengalahkan Kyoicihi dengan jarak yang sangat tipis.

6. Initial D: Fourth Stage, Ninomiya Daiki (Honda Civic EK-9)

Project D mendapat lawan yang semakin sulit, Ninomiya Daiki dari sekolah Todou. Daiki merupakan seseorang pengemudi yang sangat jago terhadap pengereman. Awalnya, Daiki meremehkan Takumi karena hanya memakai Hachiroku.

Akan tetapi semuanya berubah di babak kedua, Takumi berhasil membalap Daiki, karena Daiki yang salah perhitungan. Semua berkat nasehat dari Ryosuke, Takumi diberikan dua nasihat / kata dari Ryosuke: pertama, jangan melihat ke belakang dan kedua, pindah gigi pada 9000 RPM dan bukan pada 11,0000. Dan betul saja semuanya berhasil!

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

5. Initial D: Third Stage, Kai Kogashiwa (Toyota MR-2)

Kali ini Takumi melawan anak dari teman ayahnya yaitu Kogashiwa, ayah Kogashiwa adalah mantan pembalap, akan tetapi ia pernah dikalahkan oleh Fujiwara Bunta. Sebelum balapan dengan Kai, Bunta bilang pada Takumi kalau dia akan kalah.

Namun setelah itu Bunta memberi beberapa nasehat, salah satunya memanfaatkan teknik selokan yang ada di bukit Iroha. Dalam balapan Takumi sempat terkejut dengan teknik Kai yang mampu melompat di tikungan tajam bukit Iroha, kemudian Takumi mengikuti teknik tersebut.

Pada akhirnya Takumi menang karena mengikuti nasehat ayahnya, menggunakan teknik selokan dan juga mendapatkan keberuntungan yang membuat Kai terpeleset oleh daun kering.

4. Initial D: First Stage, Takahasi Keisuke (Mazda RX-7 FD3S)

Ini adalah pertama kali eurobeat muncul di Initial D, pertama ketika Keisuke tak sengaja bertemu Fujiwara saat sedang melintasi Akina mengantar tahu di pagi hari. Kedua, ketika Keisuke kembali menantang Takumi untuk balapan dah hasilnya sama saja, Keisuke kalah. Yang menjadikan balapan ini ikonik adalah ketika Keisuke menyebut kata-kata “Kansei Doriftto!”

Baca: Kimetsu no Yaiba: Fakta Tentang Nezuko Iblis Paling Imut di Kimetsu no Yaiba!

3. Initial D: First Stage, Takahasi Ryosuke (Mazda Savanna RX-7 FC3S)

Takahasi Ryosuke adalah orang yang paling dikagumi oleh Fujiwara Takumi, selain itu Ryosuke juga yang dapat membuat bakat Takumi berkembang dan menaklukan seluruh Kanto, pun sebaliknya Ryosuke juga sangat mengakui dan mengagumi teknik balap dan kejeniusan yang dimiliki Takumi.

Semuanya berawal dari Ryosuke yang menantang Takumi di Akina, saat itu Balapan berlangsung sengit, bahkan di tengah balapan Takumi ingin menyerah dan merasa tidak bisa menang melawan Ryosuke. Tapi, pada akhirnya Takumi mampu mengembalikan konsentrasinya dan memenangkan balapan melawan Ryosuke, pembalap tercepat di Gunma.

Setelah Balapan itu Ryosuke terus melihat Takumi di setiap balapan yang diikutinya, tujuannya untuk menganalisa bakat Takumi dan membuat Project D!

2. Initial D: Fourth Stage, Dr. Joshima Toshiya (Honda S2000)

“The God Hands”Merupakan julukan dari Dr. Joshima, menggunakan satu tangan di kemudi dan tangan yang lain untuk shifter, merupakan kemampuan mengemudi tingkat tinggi ketika itu dihadapkan pada balapan Touge.

Pertarungan Takumi melawan Dr. Joshima berlangsung lebih dari 8 ronde, dikarenakan kecerdasan Dr. Joshima yang dapat membuat ritme mengemudi musuh mengikuti keinginan dia. Pada akhirnya Takumi menang karena kecerdasannya dan karena nasehat dari Ryosuke.

Ryosuke memberi Takumi nasehat kalau Dr. Joshima adalah Ghost, yang artinya dia seperti hantu, ritmenya tidak bisa ditebak, waktunya selalu berubah setiap ronde. Karena itu Takumi dapat fokus kembali terhadap ritme mengemudinya.

1.Initial D: Fifth Stage, Shinji Inui (Toyota Trueno AE86 Sedan)

Tidak lain dan tidak bukan adalah Shinji Inui, ia adalah pembalap alami seperti Takumi. Ia melewati bukit semenjak masih kecil, menghafal seluruh jalanan yang ada di perbukitan bahkan hingga letak selokan dan kerikilnya, sama seperti yang Takumi lakukan di buukit Akina.

Hingga pada akhirnya Takumi langsung tertinggal di awal balapan, bahkan seorang Fujiwara Takumi diremehkan ketika ia diberikan posisi pertama oleh Shinji dengan alasan kekanak-kanakan yang ingin melihat sayap?

Akan tetapi mental, pengalaman, kejeniusan Takumi lebih tinggi dari Shinji. Hingga akhirnya Takumi harus memaksa Hachiroku untuk melepas limiter RPM, hingga hachiroku kembali blown engine. Namun, pada akhirnya Takumi tetap menang dan Hachiroku menjadi legenda Kanto tanpa terkalahkan, Hachiroku ni Sankyuu!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium