Jinchuriki

Naruto Verse: Peringkat Jinchuriki Terkuat dalam Serial Naruto!

Hanya pasangan Shinobi dan Monster Berekor terbaik yang memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dunia atau bisa saja menghancurkannya.

Featured-Image
Naruto Verse: Peringkat Jinchuriki Terkuat dalam Serial Naruto!

EMPATPAGI.COM- Pada serial Naruto, terdapat Shinobi yang memiliki julukan sebagai Jinchuriki.Jinchuriki adalah Shinobi yang terpilih sebagai wadah dari Monster Berekor yang diamanahkan kepada masing-masing desa yang ada di serial Naruto.

Jinchuriki memiliki akses untuk menggunakan chakra dan kemampuan dari Monster Berekor. Setiap Monster Berekor memiliki sifat kebencian dan kekuatan destruktif yang sangat ganas.

Jinchuriki telah mempelajari bahwa cara termudah untuk mengontrol dan memanfaatkan Monster Berekor adalah berteman dan mencapatkan kepercayaan mereka, sehingga mereka dapat memanfaatkan kekuatan dari Monster Berekor.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas peringkat Jinchuriki terkuat dalam serial Naruto!

Peringkat Jinchuriki Terkuat dalam Serial Naruto

19. Bunpuku

Bunpuku menjadi Jinchuriki sejak masih bayi. Desa Tsunagakure menyegel Monster Berekor Satu, Shukaku, di dalam dirinya. Para penduduk desa takut kepada Bunpuku saat masih muda dan mengurungnya dengan Shukaku. Bunpuku tetap sabar melawan kekejaman dan prasangka buruk penduduk desa, padahal Bunpuku adalah Shinobi yang cinta damai.

18. Kushina Uzumaki

Kushina Uzumaki adalah Isteri dari Hokage Keempat dan dia juga seorang Jinchuriki Kedua dari Monster Ekor Sembilan, Kushina bukanlah seorang Shinobi yang lemah. Meskipun pada awalnya Kushina takut menjadi Jinchuriki, dia memahami kondisi itu dan menerima peran Jinchuriki untuk melindungi desa Konohagakure.

Baca: Nonton Anime: Alasan Nonton Jujutsu Kaisen Dunia Supernatural Yang Dikelilingi Kutukan!

Sebagai seorang anggota klan Uzumaki, Kushina memiliki level chakra yang tinggi dan juga kemampuan untuk menjadi Shinobi yang hebat. Namun, seiring berjalannya waktu, dia lebih tertarik menjadi Ibu Rumah Tangga daripada menjadi seorang Shinobi.

17. Fu

Tidak seperti kebanyakan situasi yang dialami oleh Jinchuriki muda, Fu dibesarkan dan dilindungi oleh pemimpin desa nya, Shibuki. Sementara itu banyak Jinchuriki muda lainnya yang dijauhi bahkan dihina, Shibuki melakukan yang terbaik untuk memastikan Fu dirawat dan dibesarkan dengan layak.

Fu sempat mengikuti ujian Chunin dan berteman dengan beberapa Genin dari desa Konohagakure. Monster Berekor miliknya adalah berekor tujuh, sayangnya Akatsuki melacaknya dan berpura-pura berteman dengannya untuk mencuri Monster Berekor Tujuh miliknya yang bernama Chomei, sehingga dia meninggal di tangan Akatsuki.

16. Rin Nohara

Terkadang menjadi Jinchuriki dalam jangka waktu yang singkat dapat mengubah jalan kehidupan Shinobi. Ketika Rin Nohara, seorang Chunin muda yang juga anggota tim dari Kakashi dan Obito menjadi wadah untuk Monster Berekor Tiga yang bernama Isobu. Banyak musuh desa yang ingin membunuh Rin dan mencuri Monster Berekor miliknya.

Rin memutuskan untuk menyuruh Kakashi membunuh dirinya demi melindungi desa Konohagakure dari ancaman musuh, dan hal Ini menghancurkan hati Obito. Rin hanya menjadi Jinchuriki Isobu dalam waktu yang singkat, tapi keberaniannya yang tanpa pamrih membuatnya menjadi pelindung desa Konohagakure yang sangat kuat.

15. Yugito Nii

Meskipun rata-rata Jinchuriki yang ditemui masih berusia muda, terdapat juga Jinchuriki yang sudah memasuki usia dewasa. Salah satunya adalah Yugito Nii, seorang Jonin dan Jinchuriki dari Monster Berekor Dua yang bernama Matatabi. Yugito dan Matatabi sudah terikat bersama sejak dia berumur dua tahun.

Desa nya memberikan memberinya pelatihan yang ketat dan keras kepadanya selama bertahun-tahun. Senjata miliknya yang paling khas adalah pisau yang berbentuk seperti kuku yang panjang, Yugito juga mahir dalam menggunakan Jutsu Api.

14. Utakata

Utakata adalah seorang Jinchuriki dari desa Kirigakure, Monster Berekor Enam miliknya yang bernama Saiken adalah monster yang unik. Tidak seperti Monster Berekor lain yang memiliki bentuk menyeramkan, Monster Berekor milik Utakata adalah seekor Siput.Utakata memanfaatkan kekuatan Monster Berekor miliknya dengan menciptakan jurus gelembung yang bisa menjadi tameng perlindungan dan mengurung musuh.

13. Blue B

Blue B memiliki umur yang panjang sebagai seorang Jinchuriki dari Monster Berekor Delapan yang bernama Hachibi. Untuk sebagian besar hidupnya, Blue B dikenal memiliki kesulitan untuk tidur, dikelilingi kegelapan dan kesepian.

Sebelum Blue B meninggal, dia pernah kehilangan kendali Monster Berekor Delapan dan mempengaruhi Blue B untuk membunuh delapan ShinobiKuma. Ketika dia sadar, dia sangat menyesali perbuatannya dan berharap Jinchuriki setelah dia akan lebih beruntung. Dia sepenuhnya percaya bahwa Killer B dapat mengendalikan Monster Berekor Delapan dengan baik.

12. Han

Han merupakan seorang Jinchuriki misterius dari desa Iwagakure, dia ditampilkan pada serial Naruto saat dibangkitkan oleh Kabuto pada Perang Shinobi Keempat.

Han adalah Jinchuriki Monster Berekor Lima yang bernama Kokuo, dia terkenal sebagai Shinobi yang sangat tenang saat berada di pertempuran. Han terkenal dengan jurus legendaris Ninjutsu Uap miliknya.

11. Mito Uzumaki

Mito Uzumaki adalah Jinchuriki Pertama dari Monster Berekor Sembilan yang bernama Kurama, dia juga merupakan isteri dari Hokaga Pertama (Hashirama Senju).

Baca: Nonton Anime: Alasan Harus Nonton 5 Centimeters per Second Karya Makoto Shinkai!

Mito Uzumaki menggunakan kapasitas chakra nya yang tinggi untuk menyegel Monster Berekor Sembilan dalam dirinya, sehingga rakyat desa Konohagakure terselamatkan dari ancaman Kurama saat digunakan oleh Madara Uchiha untuk bertempur melawan Hashirama Senju.

10. Roshi

Roshi juga merupakan seorang Jinchuriki dari desa Iwagakure, Roshi adalah Shinobi yang mampu menggunakan Elemen Tanah dan Api. Dengan kekuatannya dia mampu menciptakan jurus Magma dengan menggabungkan elemen api dan tanah. Roshi menjadi Jinchuriki untuk Monster Berekor Empat yang bernama Son Goku.

9. Yagura Karatachi

Yagura adalah Jinchuriki pengganti Rin Nohara sebagai wadah dari Monster Berekor Tiga, Isobu. Yagura memiliki jiwa yang tidak stabil dan suka melakukan kekerasan, Yagura dengan cepat menjadi Shinobi terkuat di desa nya dan mengambil posisi sebagai Mizukage Keempat.

8. Killer B

Killer B adalah Jinchuriki dari Monster Berekor Delapan yang bernama Hachibi. Killer B adalah seorang Shinobi Rapper dari desa Kumogakure yang sukses dalam mengendalikan Monster Berekor Delapan yang dulu dikendalikan oleh pendahulunya, Blue B. Dia adalah Shinobi favorit para fans serial Naruto, karena dia adalah seorang Shinobi yang edgy, tidak sperti para Shinobi lainnya yang selalu serius.

7. Gaara

Gaara adalah Jinchuriki dari Monster Berekor Satu, Shukaku, yang dulu pernah dikendalikan oleh Bunpuku, pendahulunya. Saat Arc Kedua serial Naruto, Gaara merupakan Shinobi antagonis berdarah dingin.

Kazekage terdahulu mengubah Gaara menjadi Shinobi yang menyukai kekerasan dan kekejaman. Shukaku tumbuh dengan kepribadian yang ganas, mengingat kondisi kejiwaan Gaara yang tidak stabil pada awal Arc.

6. Minato Namikaze

Minato Namikaze menjadi Jinchuriki dari Monster Berekor Sembilan dalam waktu yang sangat singkat. Setelah isterinya meninggal (Kushina Uzumaki), Minato menyegel Monster Berekor Sembilan ke dalam dirinya demi menghindari hancurnya desa Konohagakure.

Minato pada akhirnya menyegel Monster Berekor Sembilan ke anaknya sendiri yaitu Naruto. Untuk maslah kekuatan tidak usah dipertanyakan lagi, dia adalah seorang Hokage Keempat dari desa Konohagakure yang memiliki julukan sebagai “Flying Raijin”.

5. Obito Uchiha

Selama Perang Shinobi Keempat, Obito melakukan serangan habis-habisan kepada para Shinobi Konoha. Dia membangkitkan semua Jinchuriki dan mengumpulkan semua Monster Berekor untuk bergabung dengan dirinya menjadi Jinchuriki Monster Berekor Sepuluh.

Monster Berekor Sepuluh sedikit lebih kompleks dari monster yang lain. Kombinasi dari chakra Kaguya Otsutsuki dan Pohon Dewa telah meciptakan Monster Berekor Sepuluh ini. Monster Berekor Sepuluh pada awalnya diciptakan untuk merebut kembali chakra dari anak-anak Kaguya Otsutsuki, Hagoromo dan Hamura.

4. Hagoromo Otsutsuki

Ketika Hagoromo menjadi Jinchuriki pertama, dia mengendalikan Monster Berekor Sepuluh dalam dirinya untuk menghentikan amukan Ibunya (Kaguya Otsutsuki). Hagoromo memecah Monster Berekor Sepuluh menjadi sembilan hewan yang berbeda. Hagoromo adalah Jinchuriki yang sangat kuat, karena dia merupakan salah satu putra dari Kaguya Otsutsuki, dan dia juga merupakan Dewa para Shinobi.

3. Black Zetsu

Black Zetsu adalah representasi dari kepribadian Kaguya Otsutsuki, dia telah hidup selama berabad-abad untuk memberikan pengaruh buruk kepada dunia Shinobi. Black Zetsu lah yang telah menghasut Obito, Yagura, Indra, dan banyak lagi Shinobi lainnya untuk melakukan kejahatan. Black Zetsu bahkan sempat menyusup ke Akatsuki.

Ketika Obito menjadi Jinchuriki Monster Berekor Sepuluh, Black Zetsu bergabung dengannya untuk mengendalikan tubuh Obito. Black Zetsu ternyata menjadi ancaman bagi Obito yang mempunyai jiwa tidak stabil.

2. Madara Uchiha

Madara Uchiha mencuri Monster Berekor Sepuluh dari Obito, dan Madara menjadi Jinchuriki terkuat dengan mengandalkan kekuatannya. Dibutuhkan kekuatan gabungan dari Sasuke dan Naruto untuk menghentikannya, rencana mereka juga berhasil karena perubahan hati Obito.

Madara Uchiha adalah salah satu Shinobi terkuat yang pernah ada, dan salah satu ancaman terbesar bagi dunia Shinobi. Sebagai seorang Jinchuriki, dia bahkan lebih mengerikan daripada Jinchuriki lainnya.

1. Naruto Uzumaki

Dengan Monster Berekor Sembilan di sisinya, Naruto mungkin adalah Shinobi dan Jinchuriki terkuat saat ini. Naruto telah menemukan cara terbaik untuk bekerjasama dan terikat dengan Kurama. Dengan tekad Api dan juga Monster Berekor Sembilan yang ada pada dirinya, Naruto dapat menghadapi hampir semua musuh yang memiliki kekuatan Dewa.

Naruto juga merupakan keturunan langsung dari klan Uzumaki dan Namikaze serta dia memiliki kekuatan chakra Kurama di tubuhnya. Sangat dipastikan bahwa dia adalah Jinchuriki dengan peringkat kekuatan paling tinggi saat ini.

Baca: Naruto: Alasan Kenapa Pain Merupakan Musuh Terbesar Naruto!

Baca: Naruto: Ranking Shinobi Pengguna Teknik Susanoo!

Baca: Naruto: 10 Jurus Mematikan Hatake Kakashi sang Hokage Keenam!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium