Johnny Depp

Johnny Depp Hengkang dari Film Fantastic Beasts, Kok Bisa?!

Hengkang nya Johnny Depp dari proyek film Fantastic Beasts sangatlah mengejutkan bagi para fans untuk tahun 2020 ini.

Featured-Image
Johnny Depp Hengkang dari Film Fantastic Beasts, Kok Bisa?!

EMPATPAGI.COM-Johnny Depp baru-baru ini dikabarkan telah hengkang dari proyek franchise film J.K. Rowling "Fantastic Beasts and Where to Find Them", di mana dia berperan sebagai penyihir jahat Grindelwald. Namun alasan resmi dari pihak Warner Bros Studio untuk melakukan hal ini sebagian besar masih belum diketahui oleh publik.

Sekilas Tentang Fantastic Beasts and Where to Find Them

Kabar gembira bagi para Potterhead muncul pada awal tahun 2016, dikabarkan bahwa pihak Warner Bros Studio akan merilis film spin-off dari dunia sihir Harry Potter.

Film ini diadaptasi dari novelFantastic Beasts and Where to Find Them karya J.K. Rowling yang rilis pada tahun 2001. Film ini berlatar saat 70 tahun sebelum Harry Potter dan teman-temannya melakukan petualangan di sekolah sihir Hogwarts.

Baca: Langgeng Tanpa Banyak Sensasi, Ini 10 Pasangan Artis Korea yang Pacarannya Awet Banget!

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor terkenal pemenang Oscar seperti Eddie Redmayne yang memainkan karakter utama Newt Scamander, bersama dengan aktor lain seperti Colin Farrell dan Johnny Depp.

Skandal KDRT Johnny Depp

Namun, dalam beberapa tahun terakhir terdapat banyak perubahan sejak rilisnya film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pada tahun 2018. Johnny Depp dikabarkan memiliki masalah skandal KDRT dengan mantan istrinya, Amber Heard (Aquaman), hal ini ternyata memberikan masalah pada proses produksi film Fantastic Beasts kedepannya.

Baru-baru ini, Johnny Depp dicopot peran nya sebagai pemeran Grindelwald oleh pihak Warner Bros Studio untuk keseluruhan proyek franchise film tersebut kedepannya.

Langkah ini diambil karena Johnny Depp telah kalah di Pengadilan Inggris atas gugatan pencemaran nama baik yang diajukannya terhadap tabloid The Sun yang menyebut dia sebagai "Pemukul Istri".

Menurut THR (The Hollywood Reporter), status Johnny Depp sebagai pemeran Grindelwald masih menggantung sampai pengadilan mengeluarkan keputusan resmi atas gugatan yang diterima.

Warner Bros Studio akhirnya membuat keputusan untuk melepaskan Johnny Depp dari peran Grindelwald. Hal ini dilakukan karena itikad penjagaan nama baik pihak Warner Bros Studio dan juga tidak ingin menodai citra franchise film Fantastic Beasts.

Masih Mendapatkan Gaji dari Warner Bros Studio

Warner Bros Studio sebenarnya tidak memecat paksa Johnny Depp dari proyek film Fantastic Beasts, hanya saja Johnny Depp sendiri yang berinisiatif untuk undur diri dari proyek film tersebut. Untuk masalah gaji, Johnny Depp masih dibayar oleh pihak Warner Bros Studio terlepas dari keikutsertaannya dalam film atau tidak.

Setelah rilisnya Fantastic Beasts 3 nanti, masih ada tiga film lagi yang akan dirilis dalam franchise ini. Pihak Warner Bros Studio harus secepat mungkin mencari aktor baru untuk menggantikan Johnny Depp sebagai pemeran Grindelwald.

Baca: 5 Mantan Artis film dewasa yang Sekarang Menjadi Bintang Hollywood

Johnny Depp telah memainkan peran sebagai penyihir jahat Grindelwald di dua film pertama Fantastic Beasts, dan menggantikan seorang aktor yang telah melekat pada suatu karakter nampaknya dapat mengecewakan para fans dan mengganggu aliran seri ini, sehingga hal ini merupakan suatu tantangan bagi pihak Warner Bros Studio.

Upaya Warner Bros Studio Untuk Menghindari Kontroversi

Warner Bros Studio pada akhirnya harus melakukan apa yang harus dilakukan. Kontroversi banyak berdatangan dengan banyaknya orang yang sekarang aktif dalam memboikot apapun yang berhubungan dengan J.K. Rowling, karena pernyataan anti-Trans yang sebelumnya dilakukan olehnya, studio tidak mau ambil risiko untuk terlibat dalam kontroversi lain lagi.

Mempertahankan Johnny Depp yang saat ini secara resmi dicap sebagai "Pelaku Kekerasan" adalah beban yang sangat berat bagi proyek FantasticBeasts and Where to Find Them kedepannya.

Baca: Biografi: Chelsea Islan, Mengenal Salah Satu Artis Terbaik Indonesia Yang Penuh Prestasi!

Baca: Nomor 2 Kontroversial! Ini Daftar Film Horror Indonesia yang Menampilkan Adegan Panas

Baca: Rest in Power King, Ini 7 Deretan Film Terbaik dari Chadwick Boseman.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium