Jujutsu Kaisen: Akhirnya Kekuatan Satoru Gojo Yang Sebenarnya Terungkap!

Satoru Gojo adalah penyihir Jujutsu terkuat yang ada di dunia, seperti apa kekuatannya?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Anime Jujutsu Kaisen telah ditayangkan mulai dari sebulan yang lalu. Anime Ini telah memperlihatkan kekuatan-kekuatan fantastis, salah satunya adalah memperlihatkan kekuatan penyihir paling kuat dalam seri ini. Namanya Satoru Gojo.

Dia sangat kuat bahkan Sukuna (Raja Kutukan) berkata dia akan melawannya begitu dia mendapatkan kembali kekuatan penuhnya. Satoru Gojo juga merupakan protagonis dari seri Jujutsu Kaisen.

Di anime, baru empat episode yang telah dirilis sejauh ini. Namun di manga, penggemar sudah menyaksikan kekuatan Satoru Gojo yang sebenarnya. Oleh karena itu, pada postingan kali ini kita akan membahas beberapa dari kemampuannya dan seberapa kuat kemampuan tersebut. Dia memiliki kepercayaan diri yang besar pada kemampuannya. Dia juga membenarkan bahwa dia bisa mengalahkan Sukuna, antagonis dari serial tersebut, dengan sangat mudah.

Kekuatan Satoru Gojo

Tactical Intellegence

Satoru Gojo adalah orang yang sangat taktis dan telah terbukti mampu mencari tahu apa yang direncanakan lawannya hanya dengan informasi yang sedikit. Dia juga terbukti sangat mudah beradaptasi dengan hampir semua musuh yang dia hadapi sejauh ini, tahu persis apa yang harus dilakukan untuk melawan teknik mereka dan tentunya dapat mengalahkan mereka semua.

Baca: Jujutsu Kaisen: Itadori Yuji dan Daftar Penyihir Jujutsu Yang Bisa Jadi Shaman King!

Teknik Kutukan Tak Terbatas (Limitless) dan Enam Mata

Satoru Gojo

Akutami sensei telah menjelaskan seluruh kemampuan Gojo di manga. Satoru Gojo adalah penyihir paling populer yang bahkan namanya sudah cukup untuk menakut-nakuti kutukan pangkat tertinggi. Konon ketika ia lahir keseimbangan dunia langsung berubah.

Dia memegang kombinasi dari kekuatan kutukan dan teknik kuno yang sangat besar. Kecepatan, kekuatan, dan refleksnya sama kuatnya dengan kekuatan penuh Sukuna. Dia adalah satu-satunya penyihir yang dikenal dalam Jujutsu Kaisen yang bisa mengalahkan Raja Kutukan. Itulah mengapa kelompok kutukan tingkat tinggi menganggap dirinya sebagai ancaman paling signifikan.

Satoru Gojo menerima teknik kutukan dari garis keturunannya. Klan Gojo memiliki banyak teknik kutukan dari zaman kuno. Tapi dia adalah satu-satunya yang lahir dalam seratus tahun yang memiliki Teknik Kutukan Tak Terbatas (Mukagen) dan Enam Mata dari klan.

Enam Mata berarti bahwa dia adalah master di semua enam inderanya. Juga, Enam Mata menyiratkan bahwa dia dapat melihat ke enam arah melalui indranya. Dia secara alami mewarisi Teknik Kutukan Tanpa Batas. Ini memungkinkan dia untuk memanipulasi ruang di tingkat atom. Keabadian dalam teknik Kutukan telah memberinya kekuatan untuk memperlambat segalanya.

Memanipulasi Teknik Kutukan

Satoru Gojo juga bisa memanipulasi teknik kutukan cahaya "Biru" (Jujutsu Junten: Aoi) dan "Merah" (Jujutsu Hanten: Aka). Cahaya biru memungkinkannya menarik segala sesuatu di tingkat objek sekecil atom. Sebaliknya, cahaya merah menunjukkan sifat yang berlawanan. Dengan menggabungkan “Merah”dan “Biru”(Kyoshiki Murasaki) bersama-sama, dia dapat mengontrol massa dari segala bentuk dan ukuran. Ini memberinya kekuatan kutukan untuk menghapus atau memanipulasi segala sesuatu yang menghalangi jalannya.

Baca: Nonton Anime: Alasan Nonton Jujutsu Kaisen Dunia Supernatural Yang Dikelilingi Kutukan!

Domain Expansion

Domain Expansion atau Memperluas Area Wilayah dan Memperluas Terestrial adalah teknik membangun wilayah dengan kekuatan terkutuk pemiliknya. Jenis kekuatan terkutuk yang dimiliki oleh pemiliknya adalah jenis wilayah terkutuk yang akan dia bentuk. Hanya penyihir terampil dan monster terkutuk yang dapat memperluas area kutukan.

Karena itu akan menantang musuh untuk masuk ke dalam wilayah atau area terkutuk si pemiliknya. Gojo mampu membentuk Unlimited Void, yang merupakan kekuatan Domain Expansion terbesar kedua. Ini memungkinkan lawan untuk merasakan wilayah yang kutukannya tidak akan pernah berakhir.

Membuat Barrier Pelindung

(Tobari) Gojo bisa membuat pembatas yang mengelilingi suatu daerah tertentu. Penghalang ini mampu menyegel area dari orang lain atau orang tertentu yang ingin masuk secara tiba-tiba.

Pada artikel kali ini, kita telah membahas tentang kemampuan dan kekuatan Satoru Gojo secara singkat. Kekuatan terkutuknya sangat besar. Fans sangat antusias menyaksikan pertarungan antara Sukuna dan Gojo. Kalian pasti tidak yakin apa hasilnya nanti. Tapi kita tahu keduanya adalah karakter yang sangat kuat.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium