Jujutsu Kaisen: Satoru Gojo Membuktikan Dirinya Adalah Penyihir Jujutsu Terkuat!

Konflik Jujutsu Kaisen yang memuncak antara Penyihir dan Cursed Spirits memungkinkan Gojo untuk mengungkap dengan tepat apa yang membuatnya begitu istimewa.

Featured-Image
Jujutsu Kaisen's Satoru Gojo

EMPATPAGI.COM- Satoru Gojo, Jujutsu Kaisen dipandang sebagai Penyihir Jujutsu paling kuat, bahkan di antara Cursed Spirits yang berusaha untuk mengalahkannya. Meskipun demikian, tetap saja Cursed Spirits dengan bodoh memutuskan untuk menguji diri mereka melawan Gojo, tetapi ketika Gojo memperlihatkan Teknik Kutukan Tanpa Batas yang menakjubkan, dengan cepat mereka mengetahui perbedaan menakutkan dalam kekuatan mereka.

Satoru Gojo Adalah Penyihir Jujutsu Terkuat!

Kekuatan Tanpa Batas!

a

Gojo memberi tahu Jogo yang terdiam bahwa serangannya tidak mengenai dirinya, melainkan "infinity" di antara mereka. Gojo memperlihatkannya dengan meminta Cursed Spirit untuk mencoba menyentuh tangannya, yang dihentikan oleh invisible force milik Gojo. Meskipun itu memberi kesan seperti menghentikan apa pun untuk mencapainya, sebenarnya teknik Gojou memungkinkannya untuk semakin memperlambat segala benda yang semakin dekat dengannya.

Disaat Gojo menjelaskan bagaimana kekuatan infinity ada di mana-mana, Gojo juga berkata bahwa Teknik Jujutsu-nya adalah yang terkuat, kemudian Gojou bertanya, "Menurutmu apa yang akan terjadi jika seseorang menyentuh void ini?" sebelum melepaskan "Pembalikan Teknik Jujutsu: Merah", yang dengan keras secara tiba-tiba mengirim Jogo menabrak hutan di sekitarnya.

Domain Jogo tidak mempan melawan Satoru Gojo!

a

Gojo secara singkat dan misterius melakukan teleportasi untuk menjemput Itadori, yang telah membuat langkah hebat didalam pelatihannya untuk mengendalikan Energi Terkutuk, untuk memberinya pelajaran dalam Ekspansi Domain.

Kemudian Gojo muncul kembali di depan Jogo, Gojo menjelaskan bahwa Itadori hanya ada untuk menonton, sebelum membuat marah Jogo dengan memanggilnya lemah. Cursed Spirit yang marah tiba-tiba menjebak kedua penyihir itu di Domainnya, Coffin of the Iron Mountain –kubah tertutup dari batuan cair.

a

Perluasan Domain dicapai dengan menggunakan Energi Terkutuk untuk membangun Domain bawaan, yang mengelilingi lingkungan pengguna dan musuh dengan Teknik Terkutuk. Gojo menjelaskan kepada Itadori bahwa meskipun menyebarkan Domain menghabiskan energi dalam jumlah besar, kekuatan yang dihasilkan dijamin sepadan karena teknik Domain dijamin oleh Gojo akan berhasil.

Baca: Jujutsu Kaisen: Akhirnya Kekuatan Satoru Gojo Yang Sebenarnya Terungkap!

Tekik Domain Expansion Gojo: Inifinite Void!

a

Meskipun ada cara lain untuk melawan sebuah Domain, Gojou mengungkapkan bahwa opsi terbaik adalah menguasainya dengan milik pengguna domain sendiri karena yang teknik yang lebih baik dari keduanya biasanya pasti akan menang! Gojo menampakkan wajahnya, Pemandangan cair Domain Jogo digantikan oleh Domain Expansion: Infinite Void - Gojo's Limitless, sebuah ruang yang secara paksa melakukan setiap tindakan yang hidup tanpa ada batas, membuat mereka yang ada di dalamnya tidak bisa bergerak sedikit pun kecuali si pengguna domain.

Gojo mencoba menginterogasi Jogo, sambil memenggal kepalanya, bertanya-tanya mengapa dia menjadi sasaran. Namun, dia diganggu oleh Roh Terkutuk lainnya, Hanami, yang telah mengamati dari pegunungan di atas bersama Getou. Sementara Getou harus tetap bersembunyi, Hanami mampu mengambil Jogo yang masih hidup dan melarikan diri.

Saat Arwah Terkutuk dan Getou berkumpul kembali, satu lagi dari barisan mereka diperkenalkan - Mahito yang misterius. Dengan Jogo yang telah membuktikan maksud Getou untuk menyegel Gojo dengan Alam Penjara, dia mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan rencana ini pada 31 Oktober di Shibuya.

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium