Justice League

DC Comic: 10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League!

Justice League memiliki beberapa anggota dengan keunikan dan ciri khas kekuatannya masing-masing.

Featured-Image
Justice League

EMPATPAGI.COM-Justice League adalah tim Superhero terhebat di Bumi semesta komik DC. Masing-masing dari tim ini seperti mewakilkan penggambaran Dewa Yunani: Superman adalah Zeus, Batman adalah Hades, Aquaman adalah Poseidon, dan seterusnya. Fakta ini menempatkan mereka di level yang sangat berbeda dari manusia normal.

Sudah seperti Dewa, para tim Justice League membuat markas di luar angkasa untuk melihat dan mengawasi ancaman dari luar yang akan menyerang Bumi. Siapa saja sih mereka itu? Yuk kita bahas 10 anggota tertinggi tim pahlawan super Justice League di bawah berikut!

10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League

1. Batman

.

Batman (Bruce Wayne) adalah seorang pahlawan yang menguasali semua jenis teknik bela diri, bersembunyi di balik kegelapan malam, dan bayangan Gedung kota Gotham. Batman memiliki alter ego seorang playboyjutawan yang bergaul dengan para sosialita.

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Batman adalah seseorang yang memiliki rencana untuk mengalahkan teman dan rekan satu timnya jika diperlukan. Dia tidak mempercayai siapapun dan sangat mempercayai insting nya.

2. Green Lantern

.

Green Lantern (Hal Jordan) juga merupakan anggota Lantern Corps dan mempunyai tugas menjaga luar angkasa dengan cincin super nya. Jordan tidak banyak basa-basi untuk menjalankan tugasnya dan dia sangat setia kepada teman-temannya, tetapi dalam beberapa kasus dia tampil sebagai sosok yang arogan dan sangat antisosial.

3. Aquaman

.

Raja penguasa 7 samudra, bisa ngomong sama ikan, bisa membawa Tsunami ke mana saja, ya dia adalah Aquaman. Aquaman tidak senang bergaul dengan banyak orang, dia tipe orang yang tidak suka diganggu (kecuali jika orang-orangnya membelikannya bir). Aquaman adalah orang yang tidak suka banyak bicara dan orang harus hati-hati jika ingin berbicara dengan nya.

4. Cyborg

.

Cyborg adalah pahlawan super dengan kekuatan teknologi canggih yang dipadukan dengan kekuatan fisik nya. Cyborg juga merupakan anggota tim pahlawan super Teen Titans, dia orang dengan mood yang gampang berubah dan juga gampang marah. Cyborg dapat diandalkan untuk bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kejahatan.

5. Martian Manhunter

.

Martian Manhunter (J'onn J'onzz) adalah salah satu karakter paling kuat dan dihormati di semesta komik DC. Dia adalah bangsa Alien planet Mars yang terakhir, J'onzz adalah rekan yang setia yang dan selalu ada untuk melakukan hal yang benar.

Baca: Ini 5 Top Pahlawan Super Semesta Marvel yang Memiliki Gelar Doktor!

Dia adalah mantan polisi yang bekerja Bumi. Dia belajar untuk berbaur dengan para manusia dan mengembangkan hubungan pada mereka, sehingga membuatnya menjadi salah satu pahlawan terhebat di Bumi.

6. The Flash

.

Flash (Barry Allen) si manusia super cepat ini adalah seorang polisi forensik dan seseorang yang selalu berusaha untuk menjaga pandangan positif terhadap hal-hal yang datang ke dalam hidupnya. Dia adalah pahlawan super yang humble dan disenangi oleh banyak orang.

7. Wonder Woman

.

Wonder Woman (Diana) adalah seorang wanita super dari pulau Amazon. Wonder Woman adalah seorang pahlawan super yang rela bertempur langsung melawan kejahatan untuk membela yang tidak berdosa. Wonder Woman adalah seorang pahlawan super wanita yang sangat baik hati dan penyayang.

8. Green Arrow

.

Green Arrow (Oliver Queen) hampir seperti tiruan dari Batman, tetapi dengan beberapa perbedaan kecil. Arrow adalah pahlawan super yang liberal di komik, dia lebih memperhatikan orang kecil dan lebih peduli tentang melindungi lingkungan daripada anggota Justice League lainnya.

9. Shazam

.

Shazam adalah pahlawan super semesta komik dan pelindung Fawcett City. Dalam identitas rahasianya, dia dikenal sebagai William Joseph "Billy" Batson, seorang anak muda yang dipilih untuk menjadi juara oleh penyihir Shazam.

Setiap kali Billy mengucapkan nama “Shazam”dia akan disambar petir ajaib yang dapat mengubahnya menjadi pahlawan super dewasa yang mempunyai kekuatan dari enam tokoh mitologi legendaris.

10. Superman

.

Superman (Clark Kent) si manusia baja yang sangat bijaksana. Dia akan selalu ada untuk membantu temannya saat mengalami kesulitan dan dia tak masalah jika hal tersebut membahayakan dirinya.

Superman adalah pahlawan super yang mementingkan keselamatan orang lain ketimbang dirinya. Tidak ada pahlawan super yang lebih baik dari seorang Superman.

Baca: BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Baca: Khusus 21+! Ini 5 Daftar Komik Manga Dewasa Terbaik

Baca: Daftar Lengkap Nama Buah Iblis di One Piece , Tipe dan Penggunanya

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium