Kamen Raider: Ini Dia 7 Serial Kamen Rider Terbaik di Era Heisei!

Era Hensei adalah Era paling baik dalam Kamen Rider dibanding yang lain. Berikut Seri Kamen Rider terbaik di Era Hensei!

Featured-Image
Kamen Rider

EMPATPAGI.COM- Kamen Rider adalah salah satu serial terlama dan paling populer di dunia televisi tokusatsu dan sebanding dengan Power Rangers di Amerika.

Oleh karena itu Empat Pagi telah membuat daftar ini. Jelas bahwa era paling populer dari seri Kamen Rider adalah era Heisei, era kedua dan awal dari apa yang fans anggap sebagai Kamen Rider modern.

7 Serial Kamen Raider Terbaik di Era Heisei

7. KAMEN RIDER DRIVE

Kamen Rider Drive
Kamen Rider Drive

Kamen Rider Drive adalah salah satu dari seri Kamen Rider dengan cerita yang lebih dewasa namun tetap dapat menyampaikan cerita untuk berbagai kalangan, sehingga bisa tetap ditonton anak-anak yang hanya tertarik pada mainan Kamen Rider.

Ngomong-ngomong, Drive merupakan seri ke-25 dari jajaran Rider dan memiliki motif mobil balap.

Bercerita tentang mantan perwira polisi elit, Shinnosuke Tomari. Dia dibawa dari petugas standar ke Divisi Investigasi Khusus untuk menyelidiki fenomena aneh yang membuat tubuh mereka terkena dampak tidak bisa bergerak.

Di sini dia dipilih menjadi Kamen Rider Drive dan diberi tugas untuk menyelamatkan umat manusia dari penyakit ini dan orang yang membawanya, Roidmudes.

Baca: IndoXXI Pamit Undur diri! Ini Dia 5 situs Streaming Film yang Legal dan Aman!

6. KAMEN RIDER AGITO

Kamen Rider Agito
Kamen Rider Agito

Kamen Rider Agito adalah salah satu yang lebih populer dari seri Kamen Rider Heisei awal. Dipuji karena perubahan Hensinnya. Ini juga salah satu seri yang dipuji berkat penampilan pemeran sekundernya.

Agito adalah kisah seorang pria yang telah kehilangan ingatannya bernama Shouichi Tsugami. Yang dia tahu adalah bahwa untuk beberapa alasan dia berubah menjadi Kamen Rider Agito ketika berada di dekat musuh Unknown yang jahat. Seri ini adalah tentang misteri Agito dan The Unknown.

5. KAMEN RIDER W

Kamen Rider W
Kamen Rider W

Daftar ini tidak akan valid jika kami tidak menyertakan seri yang hampir sempurna, Kamen Rider W. Cerita Kamen Rider di seri ini adalah setengah-setengah dan ini karena alih-alih memiliki dua Kamen Rider utama yang terpisah, Kamen Rider W menampilkan dua karakter yang menyatu menjadi satu Kamen Rider. Dengan nama Hensin mereka adalah Kamen Rider Double.

4. KAMEN RIDER AMAZONS

Kamen Rider Amazons
Kamen Rider Amazons

Kamen Rider Amazons adalah salah satu seri Kamen Rider khusus tidak hanya karena ceritanya yang agak "dark" dan gore, tetapi juga karena fakta bahwa ini adalah seri web pertama dari Kamen Rider.

Akhir dari seri ini adalah film teater berjudul Kamen Rider Amazons: The Last Judgment. Serial ini direkomendasikan bagi siapa saja yang mencari pengalaman Kamen Rider horor yang benar-benar dewasa.

Itu terjadi di dunia yang dihuni oleh monster yang disebut Amazon. Dua Kamen Riders dari seri ini berasal dari varietas Amazon dan diburu oleh organisasi perburuan Amazon, Nozama, disaat semua sedang bertempur satu sama lain.

Baca: Nonton Anime: Alasan Nonton Jujutsu Kaisen Dunia Supernatural Yang Dikelilingi Kutukan!

3. KAMEN RIDER OOO

Kamen Rider OOO adalah salah satu seri paling populer di jajaran Kamen Rider. Ini juga seri ke-21 secara keseluruhan. Kali ini motif dari seri ini adalah koin yang memiliki arti penting dalam Kamen Rider OOO.

Kamen Rider OOO
Kamen Rider OOO

Seri ini menempatkan protagonis Eiji Hino, seorang gelandangan bepergian dengan masa lalu yang tragis. Setelah ia melakukan balapan mengerikan yang disebut Greeed, ia kemudian dilepaskan ke Bumi, Eiji mendapati dirinya memiliki sebuah sabuk dan tiga medali bersamanya. Sabuk ini memungkinkannya untuk men-trigger dirinya menjadi Kamen Rider OOO, memberinya kesempatan untuk mengalahkan Greeed.

2. KAMEN RIDER GAIM

Kamen Rider Gaim

Apakah Anda penggemar anime Puella Madoka Magica? Nah, kami punya kabar baik untuk Anda. Kamen Rider Gaim bukan hanya serial yang sangat mirip dengan yang satu itu, tapi juga dari kreator yang sama, Gen Urobuchi. Sementara hampir setiap seri Kamen Rider memberi tahu kita betapa tragisnya menjadi Rider, yang satu ini mengubah tragedi itu menjadi sepuluh.

Di dunia ini, game yang menggunakan sesuatu yang disebut Lockseed menahan monster dari dimensi lain di dalamnya. Benih-benih ini membawa kesedihan ke muka bumi dengan memanggil monster.

Karakter utama kita, Kouta, menemukan benih khusus yang mengubahnya menjadi Armored Rider Gaim dan harus melawan monster ini bersama dengan Armored Riders lainnya, karena mereka semua bertempur untuk buah terlarang yang menahan beban dunia.

Baca: Nonton Anime: Link Download Seri Anime Terbaik Summer dan Fall 2020! Attack on Titan The Final Season!

1. KAMEN RIDER 555

Kamen Rider 555 dielu-elukan oleh banyak orang di Jepang sebagai entri terbaik di era Heisei dari serial Kamen Rider. Lucunya, serial ini begitu dicintai sekaligus menjadi salah satu yang paling cacat disaat yang sama.

Kamen Rider 555
Kamen Rider 555

Banyak penggemar menyebut Kamen Rider 555 sebagai opera dari serial tersebut dan mereka 100% benar. Karakter dan hubungan mereka benar-benar membuat Anda jatuh cinta pada seri ini.

Korporasi paling kuat di dunia menciptakan tiga suits yang kuat untuk mengambil alih dunia dan membunuh umat manusia. Pakaian ini dicuri dan dikirim ke anak asuh si pencuri. Anak-anak ini tumbuh menjadi Kamen Rider dan berjuang untuk masa depan umat manusia.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium