Kaneki

7 Fakta Tersembunyi Kaneki yang Belum Banyak Diketahui!

Banyak hal di Tokyo Ghoul yang menyeramkan, dan berikut adalah 7 fakta dari Kaneki yang mungkin belum diketahui oleh para fans.

Featured-Image
Kaneki

EMPATPAGI.COM-Kaneki Ken adalah protagonis dari serial anime Tokyo Ghoul karya Ishida Sui. Seri ini dimulai saat perjalanannya masih menjadi manusia, kehidupan Kaneki berubah ketika bertemu dengan ghoul perempuan bernama Rize yang membuatnya menjadi setengah ghoul.

Setengah ghoul membuat dirinya tidak memiliki tempat baik itu di dunia manusia maupun ghoul. Hidup Kaneki sangat penuh dengan perjuangan sampai dia bertemu dengan manusia dan ghoul yang sangat baik kepadanya, dan dapat dia andalkan.

Selama bertahun-tahun, Kaneki telah memiliki banyak persona dan oleh karena itu, terdapat banyak hal tentang dirinya yang masih belum diketahui oleh para fans. Berikut 7 fakta tersembunyi Kaneki yang belum banyak diketahui!

7 Fakta Tersembunyi Kaneki yang Belum Banyak Diketahui

1. Kelembutan Kaneki

.

Hampir semua fans Tokyo Ghoul tahu bahwa Kaneki memiliki jiwa yang lembut dan jarang menyakiti orang lain kecuali jika terpaksa, tetapi hanya sedikit yang tahu alasan dibalik tersebut.

Baca: One Piece: 5 Komandan Divisi Yonko Terkuat dan Terlemah!

Kaneki selalu takut sendirian, dia juga tidak memiliki siapa-siapa, dan jika dia menyakiti orang-orang di sekitarnya maka hal itu dapat menghantuinya untuk waktu yang lama.

Bahkan saat kepribadian Kaneki berubah, dia tetap mencoba untuk melindungi semua orang sendirian, terutama karena mereka sangat berarti baginya.

2. Rambut Kaneki

.

Selama seri anime Tokyo Ghoul, rambut Kaneki sering berubah warna. Banyak orang yang mengaitkan perubahan warnanya dengan hal seperti produksi melanin aktivitas sel yang tidak stabil.

Perubahan ini dikarenakan keinginan dari penulis serial tersebut. Transformasi awal Kaneki dari berambut hitam menjadi berambut putih melambangkan perkembangan mentalnya.

Rambut Kaneki menjadi putih ketika Kaneki mendalami sisi ghoul nya yang memungkinkannya memakan sisi manusianya, dan hal ini terjadi ketika membebaskan diri dari penyiksaan Jason.

3. Rahasia Kaneki

.

Karena pendiam, Kaneki tidak membiarkan orang di sekitarnya tahu apa yang sebenarnya dia pikirkan. Namun, sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui apakah dia menyembunyikan sesuatu atau tidak.

Setiap kali Kaneki menyembunyikan sesuatu, dia memiliki kebiasaan menyentuh dagu nya dengan tangan kiri nya, meskipun secara tidak sadar. Bahkan setelah dia menjadi Haise Sasaki, kebiasaan Kaneki yang dulu masih melekat padanya.

Di sepanjang seri anime, hal ini telah diketahui oleh teman-teman nya, terutama mereka yang sangat mengenalnya, seperti Hideyoshi Nagachika dan Touka Kirishima.

4. Ayah Kaneki

.

Dulu terdapat teori populer bahwa ayah Kaneki akan muncul, tetapi Ishida Sui tidak pernah memunculkan Ayah nya selama ini. Menurut Kaneki, Ayah nya meninggal saat dia baru berusia empat tahun.

Baca: One Piece: 10 Fakta Tersembunyi Trafalgar D. Water Law!

Meskipun demikian, Kaneki sering bertanya-tanya seperti apa Ayah nya dulu. Selama bertahun-tahun, Kaneki perlahan-lahan mulai melupakan wajahnya tetapi dia masih tetap terbayang-bayang wajah Ayah nya.

5. Hal yang Disukai Kaneki

.

Meskipun pusat cerita Tokyo Ghoul adalah tentang Kaneki, masih sedikit screentime yang menceritakan tentang hal yang disukai oleh Kaneki. Hal Ini bisa jadi karena Kaneki adalah karakter yang rumit dan masih berusaha untuk memahami dirinya sendiri.

Masih sedikit yang kita ketahui tentang kesukaannya, tapi sangat jelas bahwa Kaneki suka membaca. Selain kecintaannya pada buku, dia juga sangat menyukai peribahasa, seperti yang terlihat saat dia mengajar Hinami.

Kaneki juga suka berteman dengan orang-orang intelek, yang mungkin menjadi alasan dia tertarik pada Rize saat di kedai Kopi Anteiku, dan dia juga sangat suka makan Hamburger.

6. Kaneki dan Jason

.

Di season pertama Tokyo Ghoul, Kaneki mengalami penyiksaan yang sangat parah saat berada di tangan Jason. Rasa sakit yang tak tertahankan menyebabkan dia menerima sisi ghoul karena itulah satu-satunya cara dia bisa diselamatkan. Setelah berhasil membebaskan diri, dia memakan Jason.

7. Evolusi Kaneki

.

Perkembangan mental Kaneki Ken adalah salah satu yang terbaik di dunia manga. Saat awal cerita, Kaneki menyadari bahwa dunia ini penuh dengan kekejaman yang disebabkan oleh manusia dan ghoul. Awal nya, dia menyalahkan dunia karena mengubahnya menjadi seorang ghoul.

Namun, saat menjelang seri pertama, alur pemikiran Kaneki berkembang ke titik di mana dia menyadari bahwa setiap orang adalah protagonis dari perjalanan mereka sendiri. Setiap orang bertidak untuk keuntungan mereka sendiri, dan bukan dunia lah yang salah.

Baca: 5 Rekomendasi Film Anime yang Bikin Jadi Anime Lovers, Buat Pemula!

Baca: One Piece: 7 Side Movie Serial Anime One Piece, Dijamin Seru!

Baca: One Piece: 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Rocks D. Xebec!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium