Video Game

7 Karakter Bos Game yang Sulit Untuk Dikalahkan!

Karakter Bos telah menjadi bagian penting dari sejarah video game sejak awal kemunculannya.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Bagi para gamer, salah satu kepuasan dan rasa pencapaian yang besar adalah dengan mengirim bos musuh di game kembali ke kedalaman lembah kegelapan dari asalnya muncul.

Lucu nya lagi, terkadang bos dengan level yang tinggi dapat membuat pemain frustrasi dan ingin menghancurkan controller game karena susah banget kalah nya.

Dengan mengalahkan bos juga dapat membantu para gamer menentukan akhir level, menandakan bahwa pemain telah mendapatkan hak untuk melanjutkan ke level berikutnya.

Nah, sekarang mari kita bahas siapa saja karakter bos musuh dalam video game yang sulit untuk dikalahkan!

Karakter Bos Musuh dalam Video Game yang Sulit Untuk Dikalahkan!

1. M. Bison (Street Fighter Series)

bison

M. Bison memulai debutnya di Street Fighter II: The World Warrior 1991, M. Bison adalah bos terakhir yang dilawan oleh para pemain setelah mereka harus mengalahkan Sagat terlebih dahulu.

M. Bison adalah petarung yang tak kenal lelah, gerakannya cepat dan jauh lebih kuat daripada karakter lain dalam permainan ini.

Baca: Ini 5 Game Online yang Bisa Menghasilkan Uang, Gak Pakai Modal!

Bahkan hanya dilempar oleh M. Bison dapat menggerogoti sepertiga dari bar Health Point pemain. Para pemain harus menjaga jarak sepanjang pertarungan.

Menggunakan karakter dengan serangan proyektil dapat memberi pemain sedikit keuntungan selama pertarungan ini, tetapi kemenangan atas M. Bison pada akhirnya akan membutuhkan banyak percobaan.

2. Ornstein and Smough (Dark Souls Series)

ornstein and smough

Pada seri Darksouls untuk melawan satu bos saja susah nya minta ampun, lah ini bos nya gabung jadi dua, innalillahi.

Setelah salah satu musuh dikalahkan, yang lain akan menyerap kekuatan musuh yang jatuh. Oleh karena itu, fokus dulu mengalahkan satu musuh.

Ornstein mungkin yang paling mudah dikalahkan terlebih dahulu karena dialah yang paling sulit menjauhkan diri dari serangan pemain.

Menggunakan beberapa armor anti petir dan persenjataan berbasis api juga akan memberi pemain sedikit keunggulan selama pertarungan brutal dan tak kenal ampun ini.

3. Goro (Mortal Kombat Series)

Goro

Goro adalah salah satu bos trilogi asli di Mortal Kombat, fakta nya nih Goro dari game Mortal Kombat 1992 memang sedikit lebih sulit dikalahkan daripada Shao Khan dan Shang Tsung.

Goro mempunyai lengan ekstra yang memungkinkan dia untuk meraih pemain dan memberikan sejumlah besar damage sekaligus.

Goro bahkan memiliki serangan proyektil, membuatnya menjadi ancaman dari jarak jauh juga.

Salah satu cara mudah untuk menjatuhkan Goro adalah dengan menggunakan gerakan sliding tackle beku Sub Zero yang membuat musuh stun sementara dan membuka kesempatan untuk melancarkan serangan selanjutnya.

4. Orphan of Kos (Bloodborne Series)

Orphan of Koz

Sama seperti Darksouls, Bloodborne juga mempunyai bos musuh yang ngeselin abis.

Orphan of Kos menggunakan serangan jarak dekat dan jauh selama pertempuran, membuatnya menjadi ancaman dari segala arah.

Karena banyak dari serangannya mengarah ke kanan, maka para pemain dapat mengambil posisi kiri untuk membuka serangan.

Baca: Ini Deretan Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2020, Nomor 7 Modal Main Game Aja!

Pada fase pertama, Orphan of Kos memiliki kecenderungan untuk melompat ke arah pemain.

Mungkin pemain tergoda untuk berguling ke belakang, tetapi menunggu serangan ini akan memberi pemain kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Selama fase kedua, para pemain harus tetap dekat dengan Orphan of Kos dan menunggu kesempatan menyerang, pokoknya harus sabar deh mengulur serangan.

5. Sephiroth (Kingdom Hearts Series)

Sephiroth

Sephiroth mampu memblokir sejumlah serangan pemain, dan dia juga mampu melakukan serangan balik dengan waktu recovery yang cepat.

Oleh karena itu, mencoba berada di belakang Sephiroth mungkin merupakan cara termudah untuk melancarkan serangan.

Pada pertarungan ini, persiapan sama pentingnya dengan strategi pertempuran. Menghadapi Sephiroth di bawah level 70 hampir pasti akan kalah.

Pemain harus menyiapkan sejumlah sumber daya, kemampuan, dan peralatan yang akan membantu meningkatkan kekuatan dan HP saat melawan bos yang tak kenal lelah ini.

6. Nemesis (Resident Evil Series)

Nemesis

Nemesis adalah salah satu zombie raksasa yang paling berkesan bagi para pemain Resident Evil Series, bayangkan saja dikejar zombie raksasa dengan rocket launcher, ampun deh.

Nemesis tak kenal Lelah mengejar terus para pemain dan membuat para pemain kehilangan banyak persediaan senjata demi mengalahkannya. Nemesis bagaikan film horror, ketika kita pikir sudah mengalahkannya, ternyata dia bangkit lagi entah dari mana munculnya.

7. Jinpachi (Tekken Series)

Jinpachi

Jinpachi adalah musuh besar dan kuat tetapi cukup lambat dengan persenjataan yang relatif kecil, yang bikin ngeselin tentang Jinpachi adalah kekuatannya untuk mengejutkan lawan dalam sekejap, membuat para pemain sepenuhnya rentan terhadap serangan kombo dengan damage yang besar.

Baca: Ini Dia Deretan Karakter Video Game yang Menjadi Idola Banyak Orang, Buat Kamu para Gamers Pasti Sudah Tidak Asing Lagi!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium