Video Game

7 Karakter Game Paling Ikonik Sepanjang Masa

Banyak karakter dari video game terkenal yang berkesan bagi banyak orang.

Featured-Image

EMPATPAGI.COM-Video Game memiliki sejumlah tokoh karakter yang diidolakan oleh para pemainnya.

Biasanya, karakter yang paling diidolakan itu merupakan karakter yang karismatik, mempunyai kekuatan yang kuat, cerdas dalam berpikir, dan mempunyai tampilan kostum yang keren sehingga membuat kita sebagai pemain terkadang merasa terpukau dan memiliki kesan positif untuk mengidolakan mereka.

Para gamer juga rela menghabiskan waktu yang panjang demi menyelesaikan misi-misi yang dimiliki oleh karakter video game yang mereka mainkan.

Nah, disini kita akan membahas mengenai karakter video game paling ikonik yang menjadi idola banyak oleh banyak orang!

Karakter Videogame Plaing Ikonik yang Menjadi Idola Banyak Orang

1. Leon Kennedy (Resident Evil Series)

Leon

Banyak karakter yang telah ditampilkan dalam seri videogameResident Evil, Leon menjadi yang paling banyak diidolakan karena keahlian nya dalam menggunakan senjata api dan keberanian nya dalam menghabisi para zombie, selain itu rambutnya juga keren!

Baca: Di Jamin Seru, Ini 5 Rekomendasi Game Dewasa 18+ yang Bisa Kamu Download di Google Play Store!

2. Solid Snake (Metal Gear Solid Series)

Snake

Kita akui memang kebanyakan video gamestealth cukup membosankan. Kecuali, Metal Gear Solid, seri petualangan dari Hideo Kojima ini sangat keren.

Pada video game ini kita para pemain menggunakan Solid Snake untuk menyelesaikan misi dalam menyelamatkan dunia dari serangan nuklir, keren abis sob!

3. Ryu (Street Fighter Series)

Ryu

Ryu adalah merupakan icon utama dalam series Capcom Street Fighter sejak kemunculan video game Street Fighter pada tahun 1987 hingga saat ini.

Karakter Ryu terinspirasi dari Karateka dunia yang terkenal, Mas Oyama. Ryu juga mempunyai sahabat yang bernama Ken, Ryu adalah karakter yang cocok dimainkan untuk para pemain Street Fighter pemula maupun yang sudah berpengalaman. Haaadouken!

4. Ezio Auditore (Assassin’s Creed Series)

ezio

Serial petualangan Ubisoft yang fenomenal dan sukses, Assasins's Creed juga memiliki karakter badass yaitu Ezio Auditore.

Ezio sebagai master para Assassins dan petualangannya selama Renaisans di Italia yang menentukan kelanjutan seri ini.

Kostumnya yang keren dengan memiliki kupluk dan jubah elegan merupakan icon dari seri video game ini.

5. Kratos (God of War Series)

Kratos

Sejak seri God of War memulai debutnya pada tahun 2005, Sony telah menjual 155 juta PlayStation 2, 87.4 juta PlayStation 3, dan 108 juta PlayStation 4 yang selanjutnya penjualannya terus meningkat.

Sebagian besar penghargaan atas angka penjualan yang mencengangkan diberikan kepada karakter badass Sparta yaitu Kratos, yang telah lama menjadi maskot tidak resmi bagi keluarga Sony. Karakter Kratos sendiri terkenal juga karena senjata pamungkasnya yaitu Blade of Sparta.

Baca: Nggak Ada Sinyal? Ini 15 Rekomendasi Game Offline Gratis Terbaik

Serial reboot God of War pada tahun 2018, menunjukkan kepada kita Kratos yang berbeda dengan penampilan yang lebih tua, sedikit lelah karena uzur, dan mampu mencintai, lucunya semua itu ditunjukkan dengan cara nya sendiri yang rumit.

6. Master Chief (Halo Series)

Master Chief

Jika Kratos mempunyai peran dalam membawa kesuksesan PlayStation di pundaknya yang banyak tato, maka seri yang melahirkan karakter Master Chief Petty Officer John-117 dari seri video game FPS Halo harus dikreditkan karena melakukan hal yang sama juga untuk Microsoft Xbox.

Master Chief, seorang Supersoldier yang memperoleh kekuatan dari hasil eksperimen secara biokimia dan teknologi canggih.

Master Chief adalah orang yang tidak banyak bicara, hal Ini disengaja, kata developer video game Halo, Bungie Frank O'Connor.

Pembawaan karakter yang sengaja dibuat begitu tenang bertujuan agar para pemain mendapatkan feel kalau mereka adalah pemimpin.

7. Lara Croft (Tomb Raider Series)

Lara Croft

Memulai debutnya pada tahun 1996 di PC, superstarvideo game sejati pertama yang menghabiskan sebagian besar tahun 90-an di sampul majalah video game.

Karakter wanita ini dikagumi karena memiliki petualangan yang sangat mengagumkan sebagai seorang pemburu harta karun profesional, cerdas, gesit, pintar tentang sejarah kuno, dan juga wanita yang paling terkenal di Inggris.

Karakter Lara memberikan pesan untuk meyakinkan orang dewasa bahwa game bukan hanya dimainkan untuk anak-anak saja.

Baca: Ini 5 Game Action Eksklusif PS4 Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan, Dijamin Seru Banget!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium