Kekkei Genkai

Naruto Verse: 10 Shinobi Terkuat Tanpa Penggunaan Kekkei Genkai!

Kekkei Genkai adalah kemampuan unik milik Shinobi tertentu di seri Naruto, tetapi para Shinobi ini tidak membutuhkan Kekkei Genkai untuk menjadi kuat.

Featured-Image
Naruto Verse: 10 Shinobi Terkuat Tanpa Penggunaan Kekkei Genkai!

EMPATPAGI.COM-Kekkei Genkai adalah kemampuan unik yang hanya dimiliki oleh beberapa karakter tertentu di serial Naruto. Kemampuan ini dapat menambah kekuatan seorang Shinobi, dan biasanya yang memiliki Kekkei Genkai ini hanyalah jajaran karakter elit dunia Shinobi.

Ternyata terdapat juga beberapa Shinobi yang tidak memiliki kemampuan ini, namun mereka berhasil mencapai level tertinggi dunia Shinobi. Para Shinobi ini mencapai level tertinggi dengan upaya berlatih menggunakan kelebihan yang mereka miliki. Pada artikel kali ini kita akan membahas 10 Shinobi terkuat tanpa penggunaan Kekkei Genkai!

10 Shinobi Terkuat Tanpa Penggunaan Kekkei Genkai

10. Gaara

Gaara adalah Kazekage Kelima dari desa Tsunagakure dan kemungkinan besar dia adalah Kage terkuat dalam sejarah desa Tsunagakure. Keterampilannya sebagai seorang Shinobi sangat luar biasa dan bahkan saat dia masih kecil, dia lebih baik daripada Jonin yang berada di desa lain.

Baca: Naruto Verse: Peringkat Jinchuriki Terkuat dalam Serial Naruto!

Saat dewasa, Gaara mampu melawan beberapa Shinobi terkuat seperti Madara Uchiha. Meskipun Gaara memiliki Kekkei Genkai“Magnet Release” dalam novelnya, Gaara tidak pernah menunjukkan jurus ini saat di anime atau manga setelah dia kehilangan Monster Berekor Satu, Shukaku.

9. Kisame Hoshigaki

Kisame adalah salah satu anggota Akatsuki dan mantan Shinobi dari desa Kirigakure. Dia adalah pemegang pedang legendaris bernama Samehada yang memungkinkan dia untuk memotong chakra siapa pun.

Kisame dikenal sebagai Monster Berekor Tanpa Ekor karena dia memiliki cadangan chakra yang sebanding dengan Monster Berekor. Meskipun dia tidak memiliki Kekkei Genkai, skill miliknya cukup menakutkan untuk ditandingi dan bahkan dia pernah mengalahkan beberapa Kage.

8. Ay

Ay adalah Raikage Keempat dari desa Kumogakure dan salah satu karakter yang paling ganas di Naruto. Ay memeliki keterampilan menggunakan jurus pelepasan petir yang telah dia latih sampai batas maksimal, dan jurus tersebut dikombinasikan dengan keahlian Taijutsu nya yang sangat ganas, Ay hampir tak pernah terkalahkan dalam pertempuran.

Ay dikenal sebagai salah satu Shinobi tercepat dan terkuat di masanya, berkat kehebatan yang luar biasa dari dirinya. Ay berhasil bertahan cukup lama saat melawan Madara Uchiha di Perang Ninja Keempat.

7. Jiraiya

Jiraiya adalah salah satu dari tiga Sannin Legendaris, Jiraiya adalah Shinobi yang cukup kuat. Dia dianggap sebagai salah satu yang terkuat di generasinya dan juga seseorang yang layak memimpin desa Konohagakure sebagai Hokage.

Keterampilan Jiraiya sebagai seorang petarung hampir tidak tertandingi, dan dia mencapai jajaran level tertinggi Shinobi tanpa menggunakan Kekkei Genkai. Jiraiya memiliki Sage Mode untuk membuat dirinya lebih kuat.

6. Sakura Haruno

Sakura Haruno adalah mantan murid Tim Kakashi, dan juga tim ini adalah salah satu tim terkuat yang pernah ada di seri Naruto. Di bawah bimbingan Tsunade Senju, Sakura akhirnya menjadi Kunoichi terkuat di dunia Shinobi.

Keterampilannya sebagai seorang petarung memungkinkan dia untuk melawan klon Monster Berekor Sepuluh selama perang dan bahkan melawan Madara Uchiha dalam mode Jinchūriki Ekor 10. Sakura juga ikut andil dalam penyegelan Kaguya Otsutsuki.

5. Tobirama Senju

Tobirama adalah Hokage Kedua desa Konohagakure dan juga merupakan saudara dari Hashirama Senju (Hokage Pertama). Terlahir dari darah klan Senju, Tobirama memiliki kapasitas chakra yang sangat besar dan juga kekuatan bertarung yang mengesankan.

Baca: Naruto Verse: Trivia Menarik Hokage Kedua, Tobirama Senju!

Tidak usah dipertanyakan lagi bahwa Tobirama adalah salah satu petarung terkuat di serial Naruto, dan dia cukup kuat untuk menghadapi Kinkaku dan Ginkaku pada saat yang bersamaan. Tobirama bahkan mengejutkan Madara Uchiha dengan kemampuan bertarungnya saat Perang Ninja.

4. Hanzo

Hanzo Salamander adalah salah satu Shinobi yang paling ditakuti di serial Naruto saat masa jayanya. Hanzo berasal dari desa Amegakure dan pernah memimpin desa untuk waktu yang cukup lama.

Pada masa jayanya, Hanzo cukup kuat untuk menghadapi semua Sannin Legendaris sekaligus dan memenangkan pertarungan tersebut. Sayangnya, Hanzo menjadi lemah selama beberapa tahun berikutnya yang akhirnya dia dibunuh oleh Pain.

3. Minato Namikaze

Minato Namikaze dikenal dengan julukan “Yellow Flash of The Leaf”, Minato adalah Hokage Keempat desa Konohagakure. Bahkan sebelum mencapai masa jaya nya, Minato cukup kuat untuk melawan Obito Uchiha dan Monster Berekor Sembilan sekaligus serta mengakhiri pertarungan dalam hitungan menit.

Minato sangat ahli dalam menggunakan Ninjutsu dan bahkan Fuinjutsu. Ketika dia mempelajari teknik ”Flying Raijin”, Minato bahkan menggunakan teknik itu lebih baik daripada Hokage Kedua.

2. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi dikenal sebagai Profesor dan Dewa Shinobi, Hiruzen adalah Hokage Ketiga desa Konohagakure. Hiruzen dikenal memiliki pengetahuan tentang semua Jutsu yang ada dalam sejarah desa Konohagakure.

Selain itu, dia juga seorang yang mampu menguasai lima Elemen Alam yang sudah cukup untuk membuatnya menjadi Shinobi yang sangat kuat. Bahkan di usia tuanya, dia cukup kuat untuk mengalahkan Orochimaru, dan menggunakan JutsuEdo Tensei untuk menghidupkan kembali Hokage Pertama dan Kedua sekaligus.

1. Might Guy

Might Guy adalah mantan pemimpin Tim Guy dan dia memiliki peran yang cukup menonjol dalam serial Naruto, terutama saat Perang Ninja Keempat. Meskipun Guy tidak tahu bagaimana menggunakan Ninjutsu dengan benar, tidak ada yang bisa menyainginya dalam menggunakan Taijutsu. Setelah membuka “Gerbang Kedelapan”, Guy menjadi cukup kuat untuk menandingi dan bahkan mengalahkan Madara Uchiha dalam pertempuran.

Baca: Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

Baca: Naruto: Kekuatan Mematikan Rinnegan Sasuke!

Baca: Naruto Verse: Cocok banget, Ini Dia Daftar Zodiak Anggota Akatsuki!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium