Kimetsu no Yaiba: Mengenal Para Pillar (Hashira) yang Ada di Kimetsu no Yaiba!

Label "Terkuat"pada serial Kimetsu no Yaiba jatuh kepada mereka para Pillar. Siapa saja Pillar-Pillar tersebut?

Featured-Image
The Pillars of Kimetsu no Yaiba

EMPATPAGI.COM- Hashira atau yang disebut sebagai Pillar adalah Pemburu Iblis dengan peringkat yang sangat terhormat di Demon Slayer, kekuatan mereka sudah diatas pemburu iblis yang lain! Siapa saja para Pillar itu?

9. Pillar Serangga: Shinobu Kocho

Kekuatan Shinobu berupa Nicihirin yang dilapisi oleh racun mematikan. Keahlian Shinobu ada dalam memproduksi racun, ia bisa membuat berbagai macam racun mematikan yang mampu membunuh musuh dalam hitungan detik, wow!

Shinobu memiliki peran penting dalam berbagai operasi Pemburu Iblis, sebagai hashira serangga kontribusi kekuatannya bukan hanya pada medan pertempuran, tetapi juga dalam hal medis.

Seperti yang terjadi di episode terakhir ketika Shinobu membantu pengobatan “trio kwek kwek”setelah melawan Lower Moon.

Mungkin kekuatan Shinobu bukan yang terkuat, tapi merupakan salah satu yang paling efektif!

Baca: DEMON SLAYER: Kokushibo si Iblis Bulan Atas Nomor Satu! SPOILER ALERT!

8. Pillar Cinta: Mitsuri Kanroji

Pertama kali lihat Mitsuri mungkin kita beranggapan “ah, ini mah cantik doang paling lemah.”Eits jangan salah sangka dulu, emang keliatannya pemalu, tapi kalo udah narik pedang kekuatannya setara sama Shinobu.

Kekuatan Mitsuri ada pada kecepatan sehingga Nichirin Mitsuri sangat unik karena khusus didesain sangat panjang dan lentur sehingga punya fleksibilitas yang tinggi.

Selain itu ia juga punya struktur otot yang unik dengan kepadatan 8 kali dari manusia normal, wah! Cantik-cantik tapi strong!

7. Pilar Suara: Uzui Tengen

Tengen Uzui lahir dari salah satu keluarga Shinobi terakhir yang masih hidup. Keterampilan yang diperoleh dari masa kecilnya membuat Tengen menjadi petarung yang efektif, bahkan saat diracuni dan kehilangan tangan.

Keahlian pedangnya termasuk yang terbaik diantara para Hashira, selain itu karena ia adalah Pillar suara, ia dapat mendengar suara bawah tanah. Karena Tengen adalah seorang ninja, ia pun juga kebal terhadap segala serangan yang menuju tubuhnya.

6. Pillar Reptil: Obanai Iguro

Obanai punya ciri khas bawa ular kemana-mana, hih serem! Obanai, yang selalu buta sebagian di mata kanannya, mengembangkan teknik bertempur menggunakan ularnya Kaburamaru.

Kaburamaru mampu membaca serangan musuh dan kemudian menyampaikan informasi tersebut ke Obanai.

Teknik ini sepenuhnya ditunjukkan ketika Obanai benar-benar dibutakan oleh Muzan, tetapi dia masih bisa terus bertarung seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Baca: 7 Link Streaming Terbaik Untuk Menonton Anime Online Lengkap!

5. Pillar Kabut: Muiichiro Tokito

Awalnya Muiichiro adalah orang yang kerjaannya bengong memandangi langit, tetapi setelah bertemu dan berteman dengan Tanjiro Muiichiro berubah menjadi seseorang yang penuh semangat.

Selain itu dia adalah Hashira yang paling muda!

Muichiro tercatat telah sepenuhnya menguasai gaya pernafasan kabut, setelah menjadi mahir dalam penggunaannya sampai pada titik di mana dia dapat dengan mudah melawan dan mengalahkan Upper Moon 5.

Dia bahkan mampu menciptakan bentuk ketujuh yang sama sekali baru untuk pernafasan ini.

4. Pillar Api: Kyojuro Rengoku

Sifatnya sama seperti kobaran api yang selalu bersemangat. Sifat Kyojuro yang ingin melindungi dan berkorban untuk orang lain lah yang membuatnya sangat kuat.

Pilar Api, Kyojuro Rengoku dikenal sebagai salah satu Pembunuh Iblis terkuat. Kekuatannya enggunakan Nafas Api untuk mengeluarkan lautan api yang menghantam lawan-lawannya.

Pernafasan Api merupakan salah satu pernafasan awal, pernafasan ini didapat Kyojuro dari hasil berlatih dengan ayahnya

Baca: FIRE FORCE: Pemadam Kebakaran Dengan Kekuatan Api!

3. Pillar Angin: Shinazugawa Sanemi

Mungkin kita semua berpendapat sama pada Sanemi, sifatnya yang kasar pada Tanjiro dan Nezuko membuat kita sedikit “jengkel”padanya. Akan tetapi sebenarnya sanemi adalah orang yang baik dan kuat.

Ia merupakan kakak dari Shinazugawa Genya. Kekuatan Sanemi adalah pernafasan angin, selain itu Sanemu mempunyai jenis darah yang sangat langka, darah sanemi dapat melemahkan para iblis yang ingin menyerangnya.

Selain itu Sanemi juga dapat memanipulasi otot-ototnya untuk menutup dan mencegah luka yang fatal dalam tubuhnya, wah gak cuman galak doang ya sanemi ternyata.

2. Pillar air: Tomioka Giyuu

“Poker-Face”Giyuu. Wajahnya yang tanpa ekspresi kadang membuat kita kebingungan apa yang sebenarnya dirasakan oleh Giyuu. Ia adalah salah satu murid Urokodaki yang berhasil melalui ujian dan mendapat peringkat hashira.

Kekuatannya adalah nafas air, sama seperti Tanjiro. Yang membuat Giyuu tak terkalahkan adalah ketenangannya di dalam bertarung yang segaris dengan pernafasan air yang membutuhkan ketenangan.

Selain itu Giyuu juga dapat membuat teknik pernafasan air miliknya sendiri yang bernama “ketenangan”saat melawan Lower Moon.

1. Pillar Batu: Himejima Gyomei

Gyomei Himejima berdiri sebagai yang tertinggi dan terkuat dari Pilar Pembunuh Iblis di bawah kepemimpinan Kagaya Ubuyashiki.

Meskipun buta, Gyomei dapat bertarung menggunakan bola berduri dan kapak tangan pada rantai - semuanya terbuat dari bahan yang sama dengan Pisau Nichirin - dengan akurasi yang sangat tajam. Ia dapat mengetahui posisi lawan.

Teknik Batu Gyomei berbeda dari para pengguna Nafas;nyanyian dan meditasi adalah caranya untuk meningkatkan dan memfokuskan kekuatannya ke tingkat yang dapat menyaingi iblis.

Jadi, menurut kalian siapa yang paling kuat diantara mereka? Silahkan komentar di bawah!!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium