Klan Otsutsuki

BORUTO: Ini Dia 10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki dalam Seri Boruto!

Klan Otsutsuki adalah klan misterius yang pertama kali muncul dalam seri Naruto, masih banyak misteri dari mereka yang belum terungkap!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Dalam serial anime Boruto, Klan Otsutsuki adalah klan misterius yang berperan sebagai antagonis utama dalam Borutoverse. Klan Otsutsuki disebut pertama kali oleh Hagoromo Otsutsuki saat bertemu dengan Naruto.

Menjelang akhir seri Naruto, Kaguya Otsutsuki diperkenalkan kepada para penggemar dan sejak saat itu klan Otsutsuki telah menjadi pusat cerita Naruto dan akan berlanjut ke seri Boruto, sekarang yuk mari kita bahas 10 fakta menarik dari klan Otsutsuki!

10 Fakta Menarik dari Klan Otsutsuki!

1. Klan dengan Kekuatan yang Bervariasi

KAGUYA

Anggota klan Otsutsuki memiliki variasi kekuatan yang bermacam-macam. Sementara itu klan seperti Uchiha dan Hyuga hanya memiliki satu Kekkei Genkai, anggota klan Otsutsuki sendiri masing-masing anggota nya pun juga memiliki kekuatan yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Baca: Ini 15 Lagu Underrated Ost Naruto yang Enggak Kalah Bagus Dari Lagu Utama!

Sebagian besar anggota klan Otsutsuki tampaknya memiliki mata khas seperti Byakugan, Momoshiki dengan mata Rinnegan di telapak tangannya, atau Isshiki yang memiliki Kekkei Genkai yang tidak disebutkan namanya.

2. Pencipta Klan Hyuga

.

Klan Otsutsuki adalah nenek moyang nya klan Hyuga dalam dunia shinobi. Klan tersebut merupakan keturunan langsung dari Hamura Otsutsuki, putra Kaguya itu sendiri.

Sementara Hamura pergi ke Bulan untuk mengawasi Patung Iblis, garis keturunan langsungnya tetap tinggal di Bumi dan akhirnya dikenal sebagai klan Hyuga. Melalui Hamura Otsutsuki mereka mewarisi kekuatan Byakugan.

3. Pencipta Klan Hyuga dan Senju

INDRA

Sama seperti dengan klan Hyuga, klan Uchiha dan Senju juga merupakan garis keturunan klan Otsutsuki. Hagoromo Otsutsuki, juga dikenal sebagai Rikudou Senin, memiliki dua orang anak yaitu Indra Otsutsuki dan Asura Otsutsuki.

Indra mewarisi kekuatan mata Sharingan, sementara Asura memiliki vitalitas dan kekuatan hidup yang kuat seperti Hagoromo. Indra menciptakan klan Uchiha dan Asura menciptakan Klan Senju.

4. Tujuan Klan Otsutsuki

.

Tujuan klan Otsutsuki sebagian besar masih belum diketahui, namun banyak dari tujuan mereka akan terungkap di serial Boruto. Tujuan anggota klan Otsutsuki saat ini yang terlihat adalah memanen chakra.

Dengan menanam benih Ekor-Sepuluh ke planet-planet, mereka dapat mencuri semua chakra dari planet tersebut dan membiarkan Ekor-Sepuluh menjadi Pohon Dewa, yang pada akhirnya menghasilkan Buah Chakra.

Setelah dikonsumsi, buah ini membuat awet muda, kekuatan tak terbatas, dan vitalitas bagi anggota klan Otsutsuki.

5. Kekuatan Tanpa Batas

.

Tidak ada batasan seberapa kuat perkembangan dari anggota klan Otsutsuki. Seperti yang dijelaskan di pada seri Boruto belakangan ini, mereka adalah klan yang dapat berkembang terus menerus, baik dengan mengonsumsi energi manusia di planet Bumi atau dengan mengonsumsi materi genetik di dalamnya. Oleh karena itu, tidak ada batasan seberapa kuat perkembangan mereka. Tidak seperti manusia biasa yang memiliki keterbatasan.

6. Memiliki Sedikit Kelemahan

.

Anggota klan Otsutsuki sangat tangguh dan sebagian besar sulit untuk dikalahkan. Kaguya Otsutsuki, seperti banyak anggota klan lainnya terlihat tahan terhadap sebagian besar teknik serangan yang ditujukan ke arahnya.

Baca: 7 Film Anime Romance Dengan Kisah Paling Emosional, Naruto dan Hinata Termasuk!

Hanya dengan kekuatan Rikudou Senin dia bisa dikalahkan. Hal yang sama berlaku untuk Momoshiki Otsutsuki, yang bisa dikalahkan oleh keroyokan Naruto, Sasuke, dan Boruto Uzumaki.

7. Memiliki Kekuatan Keabadian

.

Anggota klan Otsutsuki dikenal sebagai makhluk abadi. Meskipun mereka dapat dibunuh dalam satu tubuh, mereka juga dapat menempelkan segel yang dikenal sebagai Karma pada tubuh orang lain.

Ketika segel Karma ditanam, mereka yang memiliki segel Karma menjadi wadah bagi anggota klan Otsutsuki. Pada akhirnya, Karma mulai menyebar dan akhirnya menelan wadah tersebut, dengan begitu anggota klan Otsutsuki yang menanam segel tersebut dapat terlahir kembali.

8. Space-Time Ninjutsu

.

Hampir semua anggota klan Otsutsuki, terutama yang memiliki darah murni, diketahui memiliki Space-Time Ninjutsu yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan melintasi berbagai dimensi dengan bebas.

Kaguya Otsutsuki memiliki kekuatan Yomotsu Hirasaka dan Amenominaka, sementara yang lain seperti Kinshiki, Momoshiki, dan Isshiki memiliki kekuatan yang sangat mirip dengannya. Kekuatan ini juga dapat ditransfer jika Karma ditanamkan pada seseorang.

9. Tradisi Klan yang Mengerikan

.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang kepercayaan dari klan Otsutsuki, mereka tampaknya memiliki hukum tertentu yang mereka tegakkan, seperti transfer kekuasaan.

Menurut Momoshiki Otsutsuki, setiap wali Otsutsuki pada akhirnya menjadi makanan bagi orang yang mereka jaga. Hal Ini terlihat ketika Momoshiki memakan saudara-saudaranya sendiri, Kinshiki Otsutsuki.

10. Memiliki Partner dalam Berburu

.

Anggota klan Otsutsuki masing-masing mempunyai partner. Sama seperti Momoshiki Otsutsuki yang dipasangkan dengan Kinshiki ketika mereka tiba di Bumi, Kaguya Otsutsuki memiliki pasangannya sendiri di Isshiki Otsutsuki.

Baca: ONE PIECE: JOY BOY SI PENEMU “WILL OF D”SPOILER ALERT!

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Baca: 5 Rekomendasi Streaming Anime Bertema Memasak Terbaik, Astaga Ngiler!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium