Rekomendasi Lagu

Cocok Jadi Anthem Patah Hati, Ini 7 Lagu Ost Drama Korea Yang Cocok Kamu Dengar Ketika Lagi Galau

Lagu-lagu OST Drama Korea ini cocok banget kamu dengar saat lagi galau karena doi.

Featured-Image
Lagu Ost Drama Korea Galau

EMPATPAGI.COM - Nonton Drama Korea memang enggak luput dari penampilan dari para pemeran yang ganteng dan cantik, ceritanya yang seru dan juga bantuan soundtrack yang membuat penontonnya makin terbawa suasana dalam drama tersebut.

OST Drama Korea memang mempunyai beragam genre, dari musik yang riang sampai sedih dan bikin sampai galau sendiri. Dan yang membawakan ost drama Korea biasanya penyanyi yang populer lho, seperti dari groupband, boyband, girlband dan solois EXO, SNSD dan Taeyon.

Lalu apa saja lagu-lagu tersebut? Yuk scroll kebawah biar tahu lagu Korea apa saja yang bisa menemani kamu disaat galau!

7 Lagu Ost Drama Korea Yang Cocok Kamu Dengar Ketika Lagi Galau

1. Lee Chan Sol - Still Fighting It (Drama Itaewon Class 2020)

Lagu Lee Chan Sol yang bertajuk Still Fighting It merupakan ost pada drama Itaewon Class yang tayang pada tahun 2020 ini. Lagu ini mengartikan orang tua yang takut anaknya tumbuh begitu cepat, dan ingin tetap bersama anaknya karena rasanya sakit untuk bertumbuh dewasa.

Baca: 10 Lagu Barat TikTok yang Jadi Viral Banget, Pasti Auto Nyanyi!

2. Suzy - I Love Boy (Drama While You Were Sleeping)

Lagu Suzy yang bertajuk I Love You Boy ini merupakan ost pada drama While You Were Sleeping yang tayang pada tahun 2017. Lagu ini menceritakan seseorang yang sangat mencintai orang terkasihnya tapi ia enggak bisa mendapatkannya meskipun sudah mencoba untuk menghapuskan perasaannya tapi tetap saja sulit dilakukan.

3. SOYOU - I Miss You (Drama Goblin 2017)

Lagu SOYOU yang berjudul I Miss You ini merupakan ost pada drama Goblin yang terkenal dan tayang pada tahun 2017 lalu. Lagu ini menceritakan seseorang yang sempat berpisah dengan orang yang ia cintai dan berharap agar mereka enggak terpisahkan.

4. Baekhyun - My Love (Drama Dr. Romantic 2 2020)

Lagu Baekhyun yang berjudul My Love ini merupakan ost pada drama Dr. Romantic 2 yang tayang pada tahun 2020 ini. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang menanti orang yang ia cintai dan tetap ingin menunggunya dan melindunginya, enggak peduli dengan waktu yang lama akan ia habiskan untuk hal itu.

5. Lee Suhyun - In Your Time (Drama It's Okay Not Be Okay)

Lagu Lee Suhyun yang berjudul In Your Time ini merupakan ost pada drama It's Okay Not Be Okay yang tayang pada tahun 2020 ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pada awalnya mempunyai kehidupan yang hampa dan sunyi, namun pada saat ketemu orang yang ia cintai tiba-tiba hidupnya berubah lebih baik lagi.

Baca: 15 Lagu Barat Ini Miliki Makna Lirik yang Dalam!

6. Taeyeon - All About You (Hotel Del Luna 2019)

Lagu Taeyeon yang berjudul All About You ini merupakan ost pada drama Hotel Del Luna yang tayang pada tahun 2019. Lagu ini menceritakan seseorang yang cinta banget pasangannya, banyak sesuatu yang mengingatkan pada pasangan yang ia cintai.

7. Kim Jae Hwan - One Day (Crash Landing on You 2019)

Lagu Kim Jae Hwan yang berjudul One Day ini merupakan ost pada drama Crash Landing on You yang tayang pada tahun 2019. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang rindu banget pasangannya dan saat ia ingin menghapus perasaan rindunya malah makin besar dan membuatnya semakin sakit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi laguKorea yang harus kamu dengar ketika lagi patah hati. Dengarkan lagunya untuk menenangkan hati kamu ya. It's okay if you sad, the sadness will be over soon!

Baca: Bikin Terngiang-ngiang, Ini 5 Background Musik Indonesia yang Paling Viral di TikTok

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium