Lagu Naruto

Ini 15 Lagu Underrated Ost Naruto yang Enggak Kalah Bagus Dari Lagu Utama!

Walaupun kurang tenar, lagu ini akan selalu membekas dipikiran para penggemar Naruto.

Featured-Image
Crochet while watching Naruto (Unsplash/Marília Castelli)

Anime Naruto telah menyumbang segudang lagu tema, baik dari opening maupun ending-nya. Sekian banyak lagu Naruto yang selalu menemani kita saat menonton anime-nya, lagu nya pun mampu meraih hati para penggemar dengan gaya musik yang bagus sehingga menjadi populer.

Tapi, enggak semua lagu anime Naruto yang bagus mempunyai popularitas yang tinggi. Ada juga beberapa lagu yang kurang populer tapi sebenarnya tetap enak banget untuk didengarkan. Apa saja ya?

5 Lagu Underrated Ost Naruto yang Enggak Kalah Bagus Dari Lagu Utama

1. Speed –Analog Fish (Naruto Ending)

Lagu ini pernah menjadi penutup ke 10 anime Naruto Part I dan digunakan dalam 11 episode, dari episode 142 hingga 153.

Lagu ini memang jarang banget terdengar untuk sekarang, tapi lagu ini selalu membuat kita menjadi lebih semangat lagi.

2. Nakushita Kotoba –No Regret Life (Naruto Ending 9)

Sebelum adanya lagu dari Analog Fish - Speed muncul, ternyata ada juga satu lagu Naruto yang keren tapi underrated yaitu Nakushita Kotoba oleh band No Regret Life.

Lagu ini bertemakan mellow yang mengisi ending Naruto Episode 129 sampai 141, episode ketika sasuke menjauh dari Naruto dan Sakura.

3. Utaka Hanabi –Supercell (Naruto Shippuden Ending 14)

Liriknya menggambarkan perasaan Sakura terhadap Sasuke saat mereka bertemu lagi setelah sekian lama.

Baca: 5 Rekomendasi Anime dengan Rating Tertinggi di Tahun 2020

Dan pada akhirnya Sakura pun memang akhirnya mempunyai akhir cerita yang bahagia bersama Sasuke. Lagu ini memang lebih ke mendayu-dayu.

4. Hero’s Come Back!! –Nobodyknows+ (Naruto Shippuden Opening 1)

Lagu opening pertama untuk serial Naruto Shippuden ini sayangnya enggak banyak orang yang menyanyikan lagu ini kembali.

Padahal Hero’s Come Back lagunya asik abnget dan pernah menjadi opening untuk 30 episode, tentu saja dari episode 1 sampai 30.

5. Kara no Kokoro –Anly (Naruto Shippuden Opening 20)

Lagu Kara no Kokoro ini dinyanyikan oleh penyanyi cantik yang bernama Anly. Lagu ini menjadi lagu opening terakhir Anime Naruto Shippuden.

Dan lagu ini memang serasi bangert saat disatukan ketika dengan adegan animasinya. Menyejukkan banget!

6. Totsugeki Rock - The Cro-Magnons (Naruto Shippuden Opening 11)

Totsugeki Rock ini menjadi lagu bergenre hard rock satu-satunya pada ost Naruto. lagu ini dipakai untuk opening Naruto Shippuden sebanyak 24 episode, dari episode 257 sampai 281!

7. Ima Made Nando mo - The Mass Missile (Naruto Ending 5)

lagu ini menjadi lagu ending kelima Naruto dan bisa membuat kamu headbang lho saat mendengarnya. Ima Made Nando mo mengajarkan kamu untuk enggak menyerah walaupun selama ini terus diterpa masalah yang bertubi-tubi.

8. Home Sweet Home - Yuki (Naruto Ending 1)

Lagu ini memiliki tempo yang lembut, hal ini berbeda dengan lagu-lagu Yuki lainnya karena biasanya dengan tempo upbeat.

Baca: 5 Rekomendasi Film Anime yang Bikin Jadi Anime Lovers, Buat Pemula!

karakter khasnya Yuki adalah suaranya unik seperti anak-anak jadi mampu menjadikan lagunya terasa lebih relate dengan Naruto.

9. If - Kana Nishino (Naruto Shippuden Ending 4)

Walaupun lagu ini kurang terdengar, tapi para penggemar banyak yang menganggap lagu ini sebagai lagu yang terbaik di sepanjang sejarah soundtrack Naruto the Movie.

10. Yellow Moon - Akeboshi (Naruto Ending 13)

Lagu ini ada di mini album keempat Akeboshi yang berjudul Yellow Moon serta album ketiga yang berjudul Roundabout yang rilis 2008 lalu. Lagu ini ditunjukan lebih ke pop-ballad yang didominasi oleh piano, drum dan gitar.

11. Harmonia - Rythem (Naruto Ending 2)

Kalau lagu ini keplay pasti para penggemar auto meniru gerakan Sakura dan Ino yang dijadikan sebagai model animasi untuk lagu tema penutup Naruto. Lagu ini bernuansa balada dan memiliki alunan melodi yang menenangkan hati.

12. Wind - Akeboshi (Naruto Ending 1)

Lagu ini merupakan ending song paling pertama dari anime Naruto. Lirik lagu ini seluruhnya berbahasa Inggirs dan gampang banget diterima oleh para pendengar musik Jepang di seluruh dunia.

13. Nagare Boshi - Shooting Star (Naruto Ending)

Lagu ini merupakan lagu beraliran hip-hop dan lagu mereka ini jadi salah satu lagu yang terpilih jadi ending anime Naruto. Cocok banget buat temenin kamu rehat sambil recharge tenaga!

14. Alive - Raiko (Naruto Shippuden Ending)

Walau lagu ini kurang terkenal sekarang, tapi lagunya akan selalu membekas di pikiran para penggemar anime Naruto. Lagu ini dilengkapi dengan animasi pada ending berupa Naruto yang menatap bukit Hokage.

15. Haruka Kanata (Far Away) - Asian Kung-fu Generation (Naruto Opening 2)

Lagu ini bakal membuat kamu mengingat berbagai adegan Naruto saat melakukan ujian chuunin diawal petualangannya. Lagu ii terdapat dalam mini album pertama dari Kung-fu Generation.

Walaupun kalah tenar dan underrated dengan lagu Naruto yang lainnya, tapi lagu-lagu di atas ini bisa membuat kamu ikut sing along dan bahkan joget bareng. Kamu suka lagu yang mana?

Baca: Khusus 21+! Ini 5 Daftar Komik Manga Dewasa Terbaik

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz