Lesung Pipi

Menggemaskan, Ini Dia Fakta Menarik dari Lesung Pipi!

Orang yang mempunyai Lesung Pipi memang terlihat lebih menarik, dan hanya terdapat beberapa saja orang di dunia ini yang memilikinya.

Featured-Image
Menggemaskan, Ini Dia Fakta Menarik dari Lesung Pipi!

EMPATPAGI.COM- Orang yang memiliki Lesung Pipi memang kelihatan lebih menarik, dan semua orang suka melihat senyum mereka. Lesung Pipi memang hal yang sangat langka untuk ditemui, banyak orang penasaran dengan bagaimana Lesung Pipi bisa terbentuk, berapa banyak yang memilikinya, dan terkadang ada juga yang penasaran kenapa ada orang yang memiliki Lesung Pipi cuma satu.

Banyak yang menganggap orang-orang yang mempunyai Lesung Pipi adalah menggemaskan dan loveable, makanya banyak orang yang ingin mempunyai Lesung Pipi. Nah, di artikel ini kita akan membahas fakta menarik dari Lesung Pipi!

Menggemaskan, Ini Dia Fakta Menarik dari Lesung Pipi

1. Kosakata di Kamus

Lesung Pipi sendiri sampai bisa mempunyai kosakata tersendiri di kamus. Ya, Lesung Pipi sepenting itu sampai-sampai kita mempunyai kosakata spesifik mengenai Lesung Pipi di kamus.

Baca: 7 Kacamata untuk Wajah Bulat, Tirus Tanpa Make Up Tebel!

Lesung Pipi biasanya terlihat ketika seseorang sedang tertawa atau tersenyum, nah hal ini disebut dengan “Gelasin”. Gelasin pada dasarnya adalah kosakata dari Bahasa Yunani yaitu “Gelaein”, yang memiliki arti “Untuk Tertawa”.

2. Lesung Pipi Merupakan Kelainan Genetik

Lesung itu sendiri sebenarnya dapat terjadi di beberapa area kulit seperti di pipi, dagu, dan punggung. Pernah gak denger kalau terdapat pertanda tersendiri bagi orang yang memiliki Lesung Pipi sebelah kiri? Sebenernya hal itu tidak memiliki arti apa-apa. Nah, Buat yang masih percaya dengan hal seperti itu, cobak ita baca paragraf di bawah ini!

Walaupun Lesung Pipi terlihat menarik, riset medis telah membuktikan bahwa Lesung Pipi merupakan suatu kelainan genetik yang dimiliki oleh manusia. Tetapi tetap saja kelainan genetik ini malah banyak diinginkan oleh banyak orang.

3. Keuntungan memiliki Lesung Pipi

Pada beberapa budaya di dunia, banyak sekali manfaat dari memiliki Lesung Pipi. Berdasarkan beberapa budaya dan tradisi, bentuk Lesung Pipi adalah pertanda baik yang dimiliki oleh seseorang. Lesung Pipi mengindikasikan kecantikan, kebahagiaan, dan keberuntungan.

4. Berapa Banyak Orang yang Memiliki Lesung Pipi?

Lesung Pipi adalah suatu hal yang sangat langka. Berapa sih persentase orang yang memiliki Lesung Pipi di dunia ini? Nah, hanya terdapat 20% dari populasi dunia yang memiliki Lesung Pipi, pantesan langka ya!

Baca: 5 Cara Mudah Menghilangkan Wajah Berminyak, Dijamin Makin Flawless!

Kurang dari 1% orang di dunia memiliki dua Lesung Pipi di salah satu bagian pipi nya, dan yang paling menarik adalah orang yang hanya memiliki satu Lesung Pipi saja di salah satu bagian Pipi.

5. Alat Pembuat Lesung Pipi

Teknologi sudah sangat canggih di zaman sekarang, tapi bisa gak sih kita membuat Lesung Pipi sendiri? Nah, pada zaman dahulu Lesung Pipi sendiri juga sangat ngetren dan pada tahun 1936 seorang perempuan dari kota New York yang bernama Isabella Gilbert telah menemukan alat pertama untuk membentuk Lesung Pipi. Alat ini bekerja dengan cara dipasangkan ke wajah yang nantinya akan menekan area di sekitar pipi.

6. Lesung Pipi Membuat Keliatan Awet Muda

            

Lesung Pipi pada zaman dahulu dipercaya dapat menyembunyikan usia asli loh! Wow, banyak banget keuntungan punya Lesung Pipi ya! Lesung Pipi dapat membuat kamu keliatan lebih muda, menarik, mengemaskan, dan menawan. Tetapi sayangnya Lesung Pipi ini hanya dimiliki oleh 20% populasi dunia saja, apakah kamu salah satu nya?

Baca: Hanya Dalam Sehari, Ini 5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Baca: 15 Cara Mengecilkan Pori-pori Paling Efektif, Gausah Insecure Lagi!

Baca: Nggak Beri Efek Samping, Ini 15 Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berminyak

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium