Mads Mikkelsen

Fantastic Beasts: Mads Mikkelsen dalam Pembicaraan Untuk Menggantikan Aktor Johnny Depp!

Warner Bros. sedang mengincar Mads Mikkelsen untuk mengambil alih peran Gellert Grindelwald dari Johnny Depp setelah dia mengundurkan diri dari film tersebut.

Featured-Image
Fantastic Beasts: Mads Mikkelsen dalam Pembicaraan Untuk Menggantikan Aktor Johnny Depp!

EMPATPAGI.COM- Beberapa hari setelah hengkangnya Johnny Depp dari proyek film Fantastic Beasts 3, pihak Warner Bros Studio dikabarkan sedang mencari aktor pengganti untuk peran penyihir jahat Geller Grindelwald

Menurut Deadline, Aktor pemeran antagonis di film Doctor Strange, Mads Mikkelsen sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Gellert Grindelwald dari Johnny Depp, yang sempat muncul di film Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sumber mengatakan dia adalah pilihan utama sutradara David Yates untuk peran tersebut.

Baca: 10 Must Watch Film Netflix Tahun 2020!

Johnny Depp undur diri dari proyek film Fantastic Beasts beberapa hari yang lalu setelah pihak Warner Bros Studio memintanya mundur dari peran tersebut.

Post Instagram Johnny Depp

View this post on Instagram

A post shared by Johnny Depp (@johnnydepp) on

"Mengingat kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat berikut," tulis Depp di Instagram. "Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda semua, terutama selama beberapa hari terakhir”.

“Kedua, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu”.

“Pada akhirnya, saya ingin mengatakan ini. Keputusan pengadilan yang surealis di Inggris tidak akan mengubah perjuangan saya untuk mengatakan yang sebenarnya dan saya mengonfirmasi bahwa saya berencana untuk mengajukan banding”.

Baca: Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Kiamat, Visualnya Real Banget!

“Tekad saya tetap kuat dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah palsu. Hidup dan karir saya tidak akan ditentukan pada saat ini. Terima kasih telah membaca”.

Persoalan Tuntutan Pencemaran Nama Baik

Johnny Depp telah mendapatkan beberapa tuntutan hukum selama dua tahun terakhir. Dia kalah dalam persidangan atas penggugatan pencemaran nama baik terhadap surat kabar Inggris milik Rupert Murdoch, The Sun, setelah menerbitkan klaim bahwa Johnny Depp telah melakukan tindak KDRT terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Sidang terpisah akan dimulai akhir tahun ini. Depp menggugat Amber Heard sebesar $50 juta atas artikel yang dia tulis di The Washington Post, di mana dia membahas tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh Depp.

Penundaan Film Fantastic Beasts 3

Kepergian Johnny Depp menyebabkan penundaan rilis film. Awalnya film ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 November 2021, pada akhirnya Fantastic Beasts 3 akan ditunda hingga 15 Juli 2022. Film ini memiliki alur cerita beberapa tahun setelah sequel kedua The Crimes of Grindelwald.

Disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, Fantastic Beasts 3 dibintangi pleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Ezra Miller dan Jude Law. Film ini akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022.

Baca: Bikin Kamu Mikir Keras, Ini Dia 5 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Mindblown!

Baca: 7 Fakta Menarik tentang Ryu Jun Yeol, Aktor Pemeran Drakor Reply 1988

Baca: Biografi: Chelsea Islan, Mengenal Salah Satu Artis Terbaik Indonesia Yang Penuh Prestasi!

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium