Main Game Lambat? Ini Dia Game Booster Terbaik untuk PC dan Android Kamu yang Kentang!

Performa yang lambat dalam bermain game menjadi masalah para gamers yang sering terjadi. Game Booster diciptakan untuk menyelesaikan masalah tersebut!

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Para Gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Game Booster. Software ini ditujukan bagi para Gamers untuk mengoptimalisasi perangkat maupun game itu sendiri.

Semakin lama dunia game semakin populer, aplikasi booster pun banyak bermunculan dari berbagai developer. Lalu manakah aplikasi yang paling memiliki benefit untuk para Gamers?

Baca: Buat Para Gamers Ini Dia 10 Link Download Game PC Gratis!

Ini Dia Game Booster Terbaik untuk PC dan Android

1. Razer Cortex

Razer Cortex adalah software yang paling simple dan stylish yang dapat kalian gunakan untuk mengoptimalkan

Nah, Razer Cortex juga merupakan aplikasi Game library yang dapat mengetahui game yang telah kalian install. Software ini tersedia secara gratis untuk Windows 10, 8, dan 7.

Razer Cortex adalah salah satu Game Booster paling baik untuk Windows. Game Booster secara otomatis mengoptimalkan sumber daya sistem untuk game saat kalian memainkannya.

Selain itu, Razer memaksimalkan frame rate (FPS) game dan memberikan statistik FPS opsional dengan grafik dan pengukuran. Software ini menggabungkan System Booster yang dengannya pengguna dapat menghapus file yang tidak digunakan untuk mengosongkan penyimpanan HDD dan memilih opsi pengoptimalan lebih lanjut untuk cache disk, sistem file, jaringan, dan layanan Windows. Selain itu, Razer juga menyediakan screenshoot tambahan dan screen record untuk bermain game.

2. Systweak Android Cleaner

Systweak Android Cleaner adalah salah satu aplikasi Game Booster terbaik yang dimiliki oleh Android. Memang aplikasi ini sangat membingungkan karena namanya yang terkesan seperti “cleaner”ketimbang Game Booster.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki banyak feature yang setara dengan Game Booster seperti

  • One Click Speed-up: Meningkatkan Resources di Hp
  • Improve Battery Consumption: Membuat daya lebih awet
  • Game Booster Module: Mengoptimalkan Game, membuat Game lebih lancar.
  • Storage Manager: Melakukan Organisasi File Secara Ulang
Baca: Suka Main Game? HP Gaming Murah Cocok Buat PUBG dan Mobile Legend! Teknologi 5G!

3.Wise Game Booster

Wise Game Booster adalah aplikasi game booster yang sangat ringan dan mudah digunakan, dengan Wise Game Booster pengguna dapat dengan cepat meningkatkan sumber daya sistem untuk game.

Seperti Razer, ia juga menyediakan Game Launcher tempat pengguna dapat Launch Game di aplikasi sehingga langsung optimalisasi. Ini adalah aplikasi freeware yang kompatibel dengan platform Windows dari XP hingga Windows 10

4. Dr. Booster

Merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh Android user, aplikasi ini layaknya dokter untuk ponsel Android kalian. Aplikasi ini bekerja untuk membersihkan space pada memori sehingga kamu memiliki memori lebih luas untuk menjalankan game.

Dr. Booster menghilangkan Cache dan berbagai junk files yang tidak penting yang memakan RAM kamu, dengan ini game yang kamu mainkan gak bakalan ngelag. Selain itu Dr Booster juga dapat membersihkan virus maupun malware yang ada pada Hp kalian.

Baca: Top 5 Games PS4 Terlaris, Punya Rating yang Tinggi!

5. Game Fire 6

Game Fire 6 adalah utilitas akselerator game yang mendapatkan review sangat baik semenjak kemunculannya. Namun, perlu diketahui bahwa Booster ini gak sepenuhnya gratis karena Game Fire Pro dijual dengan harga $19,95 atau sekitar 250 ribu rupiah.

Pengguna juga dapat mencoba versi freeware yang menyertakan opsi pengoptimalan game yang lebih mendasar. Game Fire 6 kompatibel dengan platform Windows dari Vista ke atas.

Game Fire 6 adalah salah satu Game Booster paling fleksibel yang mengoptimalisasi real-time dan detail status pada sistem PC. Software ini lebih fleksibel daripada beberapa Game Booster lain karena memungkinkan pengguna mengatur profil game untuk mengoptimalkan beberapa game tertentu.

Kalian dapat memilih opsi yang mengoptimalkan system memory, Tasks Windows, serta aplikasi dan layanan pihak ketiga. Selain itu, kalian juga dapat mengonfigurasi hardware, grafis, dan pengaturan service sistem.

Hal hebat lainnya tentang GF 6 adalah Game Advisor-nya yang menyediakan detail untuk fitur-fitur Windows, seperti Aero Peek dan Shake, dan memungkinkan pengguna untuk mematikannya. Jadi, GF 6 mengemas hampir semua yang kalian butuhkan dari paket booster game, mantap!

6. DU Game-Booster

Tidak semua aplikasi dengan embel-embel booster merupakan aplikasi yang clickbait dengan berbagai ads-nya. Salah satu aplikasi dengan nama embel-embel booster yang sangat populer adalah aplikasi DU Speed Booster.

Aplikasi DU Speed Booster adalah aplikasi yang akan sangat membantu bagi kalian para gamers di Android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi booster yang sangat populer di dunia aplikasi game. Loh, kenapa? Karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur.

Pada intinya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan memboost performance Hp kalian sehingga dapat memainkan game dengan lebih lancar.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium