Sutradara Zack Snyder Membeberkan Bocoran Desain Superhero Martian Manhunter!

Desain Martian Manhunter untuk Justice League versi Zack Snyder telah dibeberkan menjelang debut film Justice League di HBO Max.

Featured-Image
Sutradara Zack Snyder Membeberkan Bocoran Desain Superhero Martian Manhunter!

EMPATPAGI.COM- Sutradara dari film Justice League, Zack Snyder, telah membeberkan tampilan pertama dari salah satu anggota tim superheroJustice League, Martian Manhunter. Dalam sesi streaming yang diselenggarakan oleh The Nerd Queens, Zack Snyder menunjukkan kepada semua orang desain dari karakter Martian Manhunter di ponselnya.

Pada gambar tersebut, Martian Manhunter tampak menyilangkan lengannya dan terlihat memiliki bentuk kepala yang memanjang ke atas. Martian Manhunter juga kelihatan memakai kerudung dengan kostum yang didominasi warna hitam dengan tanda "X" yang berwarna merah di dadanya.

Desain Awal SuperheroMartian Manhunter

Zack Snyder masih belum banyak membahas detail dari karakter Martian Manhunter. Dia mengatakan bahwa gambar ini masih sekedar desain awalnya saja, berarti kedepannya mungkin sewaktu-waktu desain dari karakter Martian Manhunter masih bisa berubah, sebelum karakter ini terjun langsung ke live-action.

Baca: Sutradara Zack Snyder Membeberkan Tampilan Terbaru Villain Darkseid Untuk Kampanye Pencegahan Bunuh Diri!

Sebelum Zack Snyder mengungkapkan desain awal ini, referensi penggambaran karakter Martian Manhunter dari para fans hanya berasal dari serial animasiJustice League dan beberapa serial tvsuperhero lainnya.

Pada tahun 2019 lalu, Zack Snyder mengonfirmasi bahwa Martian Manhunter pernah muncul di film Man of Steel. Jenderal Swanwick, yang diperankan oleh Harry Lennix sebenarnya adalah J'onn J'onzz, dan sutradara Zack Snyder sebenarnya memiliki rencana yang lebih luas untuk superheroAlien di DCEU.

Saat ini peran Martian Manhunter dalam Justice League Zack Snyder masih minim, tetapi masih terdapat banyak waktu untuk mempersiapkan bagian ceritanya di masa depan.

Syuting Ulang Film Justice League Versi Zack Snyder

Zack Snyder sedang mengerjakan syuting ulang film Justice League versi nya dengan serial empat episode untuk HBO Max, yang masih tetap mengikuti alur cerita pada film awalnya yang rilis pada tahun 2017.

Baca: DC Comic: 10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League!

Terdapat beberapa karakter yang akan terungkap dalam film Justice League versi baru ini seperti Darkseid, Desaad, Vulko,Iris West, dan Ryan Choi yang akan mengisi peran dalam film Justice League versi Zack Snyder.

Film Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman,Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman,Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman,Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg,Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf,Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon. Justice League Zack Snyder akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max pada tahun 2021.

Baca: DC Comic: Alasan Black Manta Musuh Bebuyutan Aquaman!

Baca: Dr. Manhattan Vs Ultra Instinct Goku: Siapakah yang Akan Menang?!

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium