Morbius

Marvel Comics: 7 Trivia Menarik Morbius the Living Vampire!

Dengan terpilihnya Jared Leto sebagai pemeran Morbius di film Sony selanjutnya, berikut akan kita bahas trivia menarik tentang Morbius.

Featured-Image
Marvel Comics: 7 Trivia Menarik Morbius the Living Vampire!

EMPATPAGI.COM-Jared Leto telah ditunjuk oleh pihak Sony untuk menjadi aktor yang memerankan karakter Morbius the Living Vampire. Morbius dalam komik Marvel adalah seorang Vampire maniak yang kadang suka mengganggu Spider-Man dan membantunya saat beraksi melawan kejahatan.

Terdapat banyak hal menarik mengenai karakter Morbius ini, dari asal-usul kemunculannya di komik Marvel dan saat ini hingga Morbius akan memiliki film solo untuk nya sendiri. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas 7 trivia menarik Morbius the Living Vampire!

7 Trivia Menarik Morbius the Living Vampire!

1. Morbius Bukanlah Vampire Asli

Morbius adalah seorang ilmuwan yang sehari-hari yang menjalani kehidupan normal seperti kita semua. Namun dia didiagnosis memiliki penyakit darah yang langka dan berupaya untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dengan penyakit yang dimiliki olehnya, dia berpotensi untuk menjadi seorang Vampire.

Dia memiliki kecepatan super, penyembuhan yang cepat, kekuatan super, dan dia juga bisa terbang, tetapi dia ternyata memiliki kebutuhan untuk mengkonsumsi darah dan dia juga dapat menginfeksi orang lain.

Baca: Marvel Comics: Fakta Menarik Morgan Stark, The Next Iron Man!

Anehnya, dia tidak lemah terhadap sinar matahari dan dia tidak bisa berubah menjadi sekawanan kelelawar. Dia memiliki kekuatan seperti Vampire, tapi hanya memiliki kemiripan secara ilmiah dan tidak punya kemiripan supernatural.

2. Morbius Tidak Selalu Menjadi Villain

Morbius memulai debutnya sebagai musuh Spider-Man. Dia kadang benar-benar kejam dan brutal sehingga membuatnya terlihat seperti orang jahat yang mencoba membuat masalah di kota New York. Namun beberapa tahun terakhir ini karakter nya telah berubah menjadi seorang Anti-Hero.

Morbius pernah membantu para pahlawan pada kesempatan tertentu. Misalnya, dia pernah membantu para Pahlawan Super Marvel lainnya saat melawan wabah zombie di Earth-616.

3. Debut Morbius di Komik Amazing Spider-Man #101

The Four Arms Saga adalah kisah Spider-Man yang sangat ikonik. Pada komik ini, Peter Parker menumbuhkan beberapa tangan ekstra saat ia mulai berubah menjadi menjadi Spider-Man.

Baca: Marvel Cinematic Universe: 7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One!

Pada komik ini, Morbius memiliki peran penting, dia berencana untuk menggagalkan rencana Peter Parker untuk menghilangkan keempat tangan nya yang muncul dan menghilangkan kekuatan Spider-Man nya agar dia bisa hidup bahagia selamanya dengan Gwen Stacy.

4. Morbius Hampir Menjadi Villain di Film Blade II

Morbius akan memulai debutnya di film Sony untuk pertama kalinya dalam versi live-action. Rumornya dulu Morbius sempat menjadi villain untuk di Blade II.Namun, hal ini tidak dilanjutkan dan dibatalkan oleh pihak produksi film Blade.

Sosok misterius yang ditunjukkan di atas adalah Michael Morbius, yang hampir saja berhadapan dengan Blade. Mungkin saat ini hal itu bisa terjadi di MCU, karena sekarang Mahershala Ali mengambil alih karakter Wesley Snipes (Blade).

5. Ultimate Morbius Adalah Keturunan Drakula

Michael Morbius pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi Drakula, dan Morbius dari Earth-1610 memiliki asal cerita yang sedikit berbeda. Michael Morbius di Earth-1610 adalah putra dari Vlad Dracule dan hal ini menyebabkan dia memiliki darah keturunan langsung dari seorang Drakula.

6. Loxias Crown Sebagai Musuh Morbius

Aktor yang nanti akan memerankan Loxias Crown (Hunger) adalah Matt Smith, Matt Smith dikenal sebagai Dokter ke-11 di acara BBC Doctor Who. Loxias Crown memiliki karakteristik seperti Morbius, seorang pseudo-vampire yang haus darah di malam hari, dan sebelum itu dia adalah seorang penjahat dan pembunuh.

7. Morbius Mempunyai Tunangan

Sony telah meunjuk aktris Adria Arjona untuk memerankan Martine Bancroft yang dalam komik Marvel adalah adalah kekasih dan tunangan Morbius. Martine Bancroft adalah salah satu motivasi bagi Morbius untuk menyembuhkan penyakit langka yang diderita olehnya.

Baca: Ini 5 Top Pahlawan Super Semesta Marvel yang Memiliki Gelar Doktor!

Baca: DC Comic: Alasan Black Manta Musuh Bebuyutan Aquaman!

Baca: DC Comic: 10 Anggota Tertinggi Tim Pahlawan Super Justice League!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium