Morgan Stark

Marvel Comics: Fakta Menarik Morgan Stark, The Next Iron Man!

Setelah kematian Tony Stark, tugas sebagai Iron Man berpindah kepada seorang Morgan Stark. Tapi siapasih Morgan Stark itu?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Salah satu dari banyak kejutan yang dibawa The Avengers: Endgame adalah kejadian 5 tahun setelah tragedI Infinity Wars, dan pada saat itu Tony Stark (Iron Man) dan Pepper Potts sudah memiliki anak berumur 5 tahun yang bernama Morgan Stark.

Meskipun Morgan Stark juga muncul di komik Marvel, karakternya digambarkan sangat berbeda saat di komik dibandingkan dengan di film. Pada MCU, sekarang dia akan tumbuh tanpa seorang Ayah dan kemungkinan besar menggantikan peran Iron Man di masa depan MCU yang dulu dipegang oleh Tony Stark. Pada artikel ini kita akan membahas fakta menarik dari seorang Morgan Stark!

Fakta Menarik Morgan Stark, The Next Iron Man

1. Karakter dengan Gender Pria di Komik

.

Dalam komik Marvel, Morgan Stark digambarkan sebagai seorang pria, karena dulu buku komik sangat berorientasi pada pria dan bukan perempuan. Ketika Tony Stark pergi ke masa lalu saat di film Avengers: Endgame dan mengunjungi Howard Stark, Tony memberi tahu Howard bahwa dia memiliki seorang putri kecil, Howard berkata seorang anak perempuan akan lebih baik daripada seorang putra, karena "kecil kemungkinan dia akan berubah persis seperti saya".

Baca: Marvel Cinematic Universe: 7 Fakta Sang Penyihir Hebat Ancient One!

Pada saat itu, Tony menyadari dia berubah seperti Ayah nya, dan dia sangat menghindari untuk tidak memiliki anak laki-laki dan mengulangi siklus itu lagi. Hal Ini juga menyebabkan mengapa sutradara film Avengers: Endgame mengganti gender karakter Morgan Stark.

2. Dinamai dari Nama Paman nya Pepper

.

Dalam Avengers: Infinity War, Tony memberi tahu Pepper tentang mimpinya di mana mereka memiliki bayi bernama Morgan. Nama itu diambil dari Paman Pepper yang sangat eksentrik.

3. Diperankan oleh Aktris Cilik Perempuan

.

Dalam Avengers: Endgame, Morgan Stark diperankan oleh aktris cilik Lexi Rabe. Rabe memiliki nama asli Alexandra Rachael Rabe, tetapi di Endgame, dia dikreditkan sebagai Lexi Rabe.

4. Dalam Komik, Morgan adalah Sepupu Tony

.

Dalam komik, Morgan Stark adalah putra Edward Stark, adik dari Ayah Tony, Howard Stark, jadi Howard adalah sepupu Tony Stark. Pada versi buku komik, Morgan memiliki persaingan yang intens dengan Tony dan sering mencoba merebut jabatan nya sebagai pemimpin perusahaanStark Industries.

5. Morgan Menjadi Villain di Komik

.

Dalam alur cerita komik Marvel "Good as Gone", Morgan menyewa sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai “Stockpile”untuk masuk ke bengkel Tony dan mencuri semua armor Iron Man miliknya. Dalam alur cerita komik Marvel "DarkRein", Howard menyamar sebagai Tony Stark dalam upaya untuk mengambil alih perusahaannya.

6. Tidak Menjadi Villain di Timeline Komik Ultimate Marvel

.

Pada timeline komik Ultimate Marvel, Morgan Stark bukanlah penjahat. Tetapi dia bukan juga seorang pahlawan, tapi dia tidak bermaksud untuk menjatuhkan Tony Stark. Terdapat alur cerita komik Ultimate Marvel di mana Tony, Morgan, dan beberapa karakter lainnya ditawan oleh sekelompok pemberontak Guatemala.

Baca: Ini 5 Top Pahlawan Super Semesta Marvel yang Memiliki Gelar Doktor!

Para pemberontak ini ternyata dipimpin oleh seorang pemimpin bengis yang bernama "Red Devil". Mereka tidak akan melepaskan para sandera sampai Tony memberi mereka teknologi dari Iron Man, dan mereka membunuh Morgan untuk menunjukkan kepadanya bahwa mereka serius.

7. Alasan Morgan Menyukai Cheeseburgers

.

Pada akhir film The Avengers: Endgame, setelah pemakaman Tony Stark, Morgan meminta sebuah cheeseburger pada Happy Hogan. Hal ini mengingatkan kita pada film Iron Man pertama pada tahun 2008. Setelah menghabiskan tiga bulan di Timur Tengah terperangkap dalam gua, dia pulang ke Amerika dan berkata, “Saya ingin cheeseburger Amerika.”

Baca: Kuat dan Anggun, Ini Dia 7 Pahlawan Super Wanita Terbaik Komik DC dan Marvel!

Baca: Rest in Power King, Ini 7 Deretan Film Terbaik dari Chadwick Boseman.

Baca: DC Comic: Alasan Black Manta Musuh Bebuyutan Aquaman!

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium