Naruto: 10 Jurus Mematikan Hatake Kakashi sang Hokage Keenam!

Setelah perang dunia ninja Kakashi dinobatkan sebagai Hokage Keenam yang menggantikan Tsunade, sekuat apakah "Copy-Cat"Ninja ini?

Featured-Image

EMPATPAGI.COM- Kakashi adalah salah satu ninja terkuat di serial anime Naruto, ia adalah seorang Jounin yang bahkan dapat menjadi Hokage keenam karena kekuatannya yang diakui banyak orang.

Guru Team 7 ini terkenal dengan kekuatannya yang dapat meniru jurus lawan dengan matanya. Sebenarnya selain itu jurus mematikan apa aja, sih, yang Kakashi punya?

Jurus Mematikan Hatake Kakashi sang Hokage Keenam!

10. Fuuton: Rasengan

Kakashi Hatake adalah salah satu dari sedikit pengguna teknik Rasengan, seperti yang terlihat di Naruto Shippuden. Meskipun dia tidak banyak menggunakannya, Kakashi menguasai Jutsu ini pada usia yang cukup muda.

Namun, karena Raikiri jauh lebih baik untuk dia gunakan, Kakashi lebih sering memakainya daripada Rasengan. Akibatnya, penggunaan Rasengan Kakashi tampaknya tidak sehebat jika dibandingkan dengan orang-orang seperti Naruto atau Jiraiya.

Baca: Naruto: 7 Karakter yang Mampu Melakukan Teknik Jurus Rasengan!

9. Raiton: Chidori

Chidori adalah Jutsu peringkat A yang dikembangkan oleh Kakashi Hatake selama waktunya menjadi murid Minato Namikaze.

Chidori memiliki makna "One Thousand Bird", teknik ini menggunakan chakra Raiton di telapak tangan pengguna untuk menciptakan teknik berbasis tusukan yang kuat, namun, tampaknya tidak terlihat manipulasi bentuk seperti yang digunakan Sasuke, itulah sebabnya teknik ini tidak terlalu kuat untuk Kakashi.

8. Dojutsu: Sharingan

Kakashi adalah pengguna Sharingan dalam sebagian besar kehidupan ninja-nya dan, karenanya Kakashi sangat bergantung pada mata itu. Kehebatan matanya dikatakan setara dengan seorang Uchiha, yang sebenarnya dapat mewarisi teknik Sharingan secara gen, tidak seperti Kakashi, yang diberikan kepadanya.

Dengan menggunakan mata ini, Kakashi mampu melemparkan genjutsu yang kuat ke lawannya, membuat copy gerakan jurus lawan, bahkan Kakashi sudah dapat menguasai Mangekyo Sharingan.

Baca: Naruto: Kekuatan Mematikan Rinnegan Sasuke!

7. Raiton: Raiden

Kakashi adalah master dari teknik Raiton, karena Kakashi sasuke pun bisa menguasai elemen ini. Salah satu teknik kelas tinggi lain dari Kakashi adalah Raiden (Lightning Cable).

Saat digunakan, Kakashi membuat klon bayangan dan menghubungkan dua pemotong petir dengan petir yang kuat yang kemudian digunakan untuk menyetrum lawan. Meskipun peringkatnya tidak diketahui, ini adalah kombinasi dari dua teknik Peringkat-S!

6. Raiton: Raikiri

Raikiri, atau disebut Lightning Blade, adalah teknik khas Kakashi Hatake dan versi yang lebih baik dari Chidori. Seperti Chidori, Raikiri adalah teknik berbasis tusukan yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan untuk menghabisi musuh secara instan.

Namun, tidak seperti Chidori, Jutsu ini tampaknya jauh lebih terkonsentrasi, membuatnya kuat dan cepat. Sementara Chidori adalah Jutsu peringkat-A, Raikiri adalah Jutsu peringkat-S.

5. Raiton: Shiden

Kalau berbicara tentang Kakashi memang isinya adalah Raiton, kali ini Raiton: Shiden atau yang disebut Purple Electricity.

salah satu teknik terkuat dan terbaru dari Kakashi Hatake. Setelah kehilangan Sharingannya selama Perang Besar Ninja Keempat, Kakashi tidak bisa lagi mengandalkan Raikiri.

Sebagai gantinya, dia mengembangkan teknik yang lebih kuat, yang dikenal sebagai Shiden, yang bisa dia gunakan dari jarak jauh. Seperti Raikiri, teknik ini sangat kuat dan dapat merobek anggota tubuh seseorang sekuat Monster Berekor.

4. Kamui (Long Variant)

Kamui dikenal sebagai Authority of The Gods, jurus ini mampu memanipulasi ruang sesuka hati layaknya seorang dewa. Kemampuan ini aslinya adalah milik teman seperjuangan Kakashi, Obito Uchiha.

Ketika dilakukan, Kakashi memperoleh kemampuan untuk membelokkan apapun dalam jarak dekat dari dia ke dimensi Kamui. Seperti yang diharapkan, Jutsu ini adalah salah satu Kakashi yang terkuat hingga saat ini.

Baca: Naruto Mati di Boruto! Cek Mangaku dan 7 Situs Baca Komik Paling Update!

3. Kamui (Short Variant)

Varian pendek Kamui digunakan oleh Obito Uchiha di sebagian besar seri Naruto. Setelah mendapatkan kedua mata selama Perang Besar Ninja Keempat, Kakashi juga mendapatkan akses ke versi Kamui ini.

Berbeda dengan varian panjang, versi ini memungkinkan Kakashi menggunakan Kamui pada dirinya sendiri atau siapa pun yang sangat dekat dengannya.

Dengan mengirimkan bagian tubuhnya ke dimensi Kamui, Kakashi dapat membuat dirinya tampak tidak berwujud, yang merupakan kemampuan yang sangat kuat untuk dimiliki.

2. Susanoo

Teknik tingkat tinggi yang hanya dimiliki seorang Uchiha, bagaimanapun Kakashi dapat memiliki teknik ini karena kekuatan yang dipinjamkan oleh Obito lewat Mangekyo Sharingan-nya.

Didukung oleh chakra Rikudo dari Obito, Susanoo ini lebih kuat dari kebanyakan yang terlihat dalam seri. Karena memiliki kekuatan Kamui, Susanoo Kakashi dikenal sangat kuat dan bahkan bisa melawan Kaguya Otsutsuki.

Baca: Naruto: Ranking Shinobi Pengguna Teknik Susanoo!

1.Kamui: Raikiri

Teknik ini adalah yang terkuat sampai saat ini, menggabungkan Kamui dengan Raikiri yang bahkan bisa merobek tangan Kaguya. Menggabungkan kekuatan Kamui dengan Raikiri yang ditingkatkan dengan chakra Rikudo.

Teknik ini sangat cepat dan pada saat yang sama, tidak dapat dilawan. Sayangnya, Kakashi hanya memiliki akses untuk teknik ini selama dia memiliki kekuatan Obito di dalam tubuhnya, yang artinya hanya dapat digunakan pada saat itu saja.

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensium