5 Tempat Ngopi di Kemang Ini Miliki Ruang Terbuka, Nongkrong di Tengah Pandemi!

Tak sedikit tempat ngopi di Kemang yang menyediakan ruang terbuka, namun jarang rasanya menemukan tempat ngopi dengan ruang terbuka yang nyaman.

Featured-Image
Ilustrasi ngopi ruang terbuka

Aktivitas di hampir seluruh kota besar di Indonesia sudah mulai Kembali normal di tengah wabah Covid-19 yang tak kunjung usai. Berjumpa dengan kerabat ataupun rekan kerja di luar kantor sudah mulai dilakukan Kembali. Banyak cafédi Jakarta yang sudah beroperasi seperti normal dengan adanya protokol kesehatan, salah satunya di daerah Kemang.

Ruang terbuka kerap dijadikan tempat yang cukup aman untuk berjumpa dengan rekan kerja, yang diketahui dapat melancarkan sirkulasi udara dengan baik. Tak sedikit tempat ngopi di Kemang yang menyediakan ruang terbuka, namun jarang rasanya menemukan tempat ngopi dengan ruang terbuka yang nyaman.

Untuk itu, berikut adalah 5 tempat ngopi di Kemang dengan ruang terbuka yang nyaman dan bikin betah!

1. Lokal Deli Coffee and Cakes

Tempat ngopi di Kemang satu ini terletak di sebuah taman yang cukup hits di Kemang, yakni di Como Park. Di sana, kamu akan merasa nyaman berlama-lama lantaran dikelilingi oleh pepohonan yang asri. Kamu juga dapat melihat hewan peliharaan seperti anjing bermain di Como Park ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 22.000 –Rp 38.000 saja loh!

2. Kopi Kemara

View this post on Instagram

Always love the vibe during Jumat Malem di Kemara. Should we plan for the next one? Any song requests?

A post shared by Kopi Kemara (@kopi.kemara) on

Tempat ngopi satu ini memiliki konsep dengan ruang terbuka sepenuhnya. Tempat ngopi di Kemang ini kerap dijadikan andalan para anak muda untuk bercengkrama sambil menikmati secangkir kopi. Kopi yang ditawarkan juga tak akan merogoh banyak kocek. Harganya dibandrol mulai dari Rp 22.000 –Rp 35.000 saja untuk segelasnya.

Baca: 5 Cafe dengan Smoking Area di Grand Indonesia

3. Kopi SANA Kith &Kin

Bukan hanya sekedar tempat ngopi yang hanya menyediakan minuman, Kopi SANA Kith &Kin ini juga menyediakan sejumlah makanan ringan yang lezat. Tempat ngopi di Kemang ini memiliki dua area, yakni area terbuka dan area ber-AC. MInuman dan makanan yang ditawarkan cukup murah, yakni di bawah Rp 50.000.

4. Chapter One –The Coffee Company

Tempat ngopi satu ini merupakan salah satu tempat ngopi yang memiliki konsep minimalis. Konsep minimalis yang dimilikinya tentu bukan menjadi sebuah alasan untuk merasa tak nyaman untuk berlama-lama di sini. Di sini, hanya terdapat satu buah area, yakni area terbuka. Meskipun harganya murah, kopi yang ditawarkan juga tak kalah enak dengan tempat kopi ternama lainnya. 

Baca: 7 Hidden Gems Makanan Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

5. Ruang Seduh

Tidak seperti keempat tempat ngopi di Kemang sebelumnya, Ruang Seduh justru cenderung memiliki ruang terbuka yang minim. Meskipun demikian, kamu tetap bisa menikmati angin sepoi-sepoi di ruang terbuka yang mereka miliki. Harga yang ditawarkan oleh Ruang Seduh ini cenderung lebih mahal dibandingkan keempat tempat ngopi sebelumnya. Namun, rasa kopinya cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Itu lah kelima tempat ngopi di Kemang yang punya ruang terbuka yang nyaman untuk didatangi di tengah pandemi ini. Selamat ngopi, coffee addict!

Baca: Jangan Ambil Resiko, Ini 5 Restoran All You Can Eat Paling Worth It

Komentar

Trending

RegisterForgot Password
Ekstensi.xyz