Nonton Anime: Boku no Hero Academia Season 5, Memprediksi Apa Yang Akan Terjadi Pada Deku!

Boku no Hero Academia kembali untuk musim kelima. Kapan anime Boku no Hero akan tayang dan apa yang mungkin menanti Deku dan teman-teman sekelasnya.

Featured-Image
Deku

EMPATPAGI.COM- Sangat sedikit yang terungkap sejauh ini tentang apa yang ada di Boku no Hero season ke-5 setidaknya, bagi mereka yang tidak mengikuti manga, ending dari Season 4 menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada yang dijawab.

Poster pengumuman dan video promosi Season 5 berdurasi 40 detik telah dirilis, keduanya berisikan plot cerita dari cour pertama Season 5 namun, mereka tampaknya menghindari Spoiler apapun.

Pembaca manga, tentu saja, sudah tahu apa yang akan terjadi di Season ini, tetapi season yang akan datang tidak akan terlalu menimbulkan banyak ketegangan, Season ini lebih menawarkan kesempatan untuk melihat animasi di beberapa momen favorit penggemar.

Boku no Hero Academia Season 5

Kapan Season 5 akan tayang?

Season 5 dari Boku no Hero Academia akan tayang perdana pada musim semi 2021. Belum ada tanggal pasti yang diumumkan tetapi kebanyakan anime musim semi tayang perdana sekitar bulan April, dan Boku no Hero Academia kemungkinan besar tidak akan terlalu jauh dari ini.

Poster yang ditampilkan di atas secara resmi mengungkapkan akan tayang di musim semi 2021, bersamaan dengan update kostum untuk Kelas 1-A dan kembalinya Shinsu Hitoshi yang mengejutkan, seorang siswa yang terakhir relevan selama Festival Olahraga di Musim 2.

Dengan pengecualian dari Season 1, anime ini mengikuti format 25 Episode sejauh ini. Ini berarti Season 5 akan tayang selama kurang lebih enam bulan, memberi Studio Bones dan Kohei Horikoshi lebih banyak waktu untuk mengerjakan Season 6 dan 7.

Penting untuk dicatat bahwa, terlepas dari rumor yang beredar, baik manga maupun anime tidak akan segera berakhir. Shonen Jump dan sebagian besar studio animasi akan mengumumkan saat sebuah seri memasuki cerita terakhirnya.

Baca: Nonton Anime: Link Download Seri Anime Terbaik Summer dan Fall 2020! Attack on Titan The Final Season!

Seperti Apa Episode Terakhir Season 4?

Episode terakhir Season 4 juga memperkenalkan 10 pahlawan teratas Jepang - dengan beberapa wajah baru dan beberapa yang lama - diikuti peringkat Bagan Billboard Pahlawan.

Sama seperti nomu kelas atas, 10 hero teratas kemungkinan besar akan menjadi karakter penting kedepannya, terutama hero #2, Hawks.

Dia bergabung dengan Endeavour untuk pertempuran melawan Hood dan menunjukkan penguasaan Quirk yang mengesankan dengan mampu menyelamatkan sekitar 70 warga sipil dari gedung pencakar langit yang runtuh dalam waktu kurang dari satu menit.

Senyum ramah Hawks dan sikap santai tampaknya menjadi kedok yang menyembunyikan sisi serius yang tak terduga. Ceritanya telah mengisyaratkan bahwa ada yang rahasia yang tidak kita ketahui.

Baca: Jujutsu Kaisen: Itadori Yuji dan Daftar Penyihir Jujutsu Yang Bisa Jadi Shaman King!

Akan ada apa saja di Season 5 Boku no Hero Academia?

Konflik melawan Overhaul, festival sekolah dan pertarungan Endeavour dengan Hood hampir selesai, Season 5 tentunya akan memulai arc baru.

Video promosinya mengungkapkan bahwa Kelas 1-A dan 1-B akan bertarung satu sama lain dalam kompetisi pelatihan. Sepertinya alur cerita yang ringan namun kompetitif, dengan kesempatan untuk melihat seberapa besar semua siswa Kelas 1-A telah tumbuh sebagai pahlawan, selain akhirnya akan memperlihatkan banyak kekuatan baru siswa Kelas 1-B.

Shinsu yang menonjol di trailer sangat penting karena ini mengisyaratkan kemungkinan dia bergabung dengan Kelas 1-A atau Kelas 1-B, sebuah perkembangan yang telah dibayang-bayangi selama Festival Olahraga.

Selain itu, meskipun ini tidak ditampilkan dalam video promosi, sepertinya kita akan melihat kembalinya Shigaraki selama Season 5. Dia memainkan sedikit peran namun tetap penting di cour pertama Season 4, kemudian menghilang ke dalam bayang-bayang untuk cour kedua Season 4.

All for One mungkin telah ditangkap, tetapi konflik Overhaul membuktikan bahwa League of Villains belum menerima kekalahan, dan mereka sekarang memiliki aset yang kuat: peluru penghapus Quirk.

Kembalinya Boku no Hero Academia tentunya menjadi berita positif bagi para penggemar anime, dan bagi yang sudah tidak sabar ingin segera menyusul manganya.

Komentar

Trending

asdasd
RegisterForgot Password
Ekstensium